Loading...

36 thoughts on “VIRAL !!! Pingsan Di Pelukan MANTAN Saat Pernikahan

  1. Nur Yus January 14, 2018 at 7:48 am

    Pengantin perempuan sepupu aku

  2. sarah naufa January 14, 2018 at 7:48 am

    Klo msih cinta knpa mau nikah dgn orang lain ,,,

  3. Andi Riandi January 14, 2018 at 7:48 am

    lelaki lebay….
    lo kawin aja tuh semua…
    dasar cowok pea…

  4. chika suci January 14, 2018 at 7:48 am

    Kalo aku langsung talak tilu,,,
    Amit" punya bojo koyo ngono,,,

  5. Diana Gustrianti Didi January 14, 2018 at 7:48 am

    Lelakiny lebayy,,amit amit,,

  6. 故事ㄎ過去看 January 14, 2018 at 7:48 am

    Wah klu gue yg jadi pengantin perempuan mungkin dah langsung minta cerai ngapain dilanjuttin dengan laki macam tuhhh

  7. Dirga Anwar January 14, 2018 at 7:48 am

    klw masih suka kpa nikah sm orang lain?tolol tu namanya!..hancur tau prsaan pgntin wanitanya

  8. Chantika Putri pranoto January 14, 2018 at 7:48 am

    😭😭😭😭😭😭😭

  9. Chantika Putri pranoto January 14, 2018 at 7:48 am

    mas ..mbk..Tante..Om..Yg punya Chanel nya..
    lw masih bujang.. gadis..
    lw mo nikahan jangan ubdag mantan…
    lw saya kaya gt..
    silahkan kamu nikahin mantanmau…saya ikhlas😭😭😭😭😭😭😭..
    asalkan uang panainya dah jadi hak istri..
    kamu ambil mantanmu..nikahkan..
    aku ambil uangmu..
    daripada ntarnya nikah..
    suami inget ke mantanya…
    mndigan gw lepasin..
    gw bisa cri yg baru..
    gt ja..akumah lw aku jadi istrinya..
    tidak ngehargain istri d sampingnya

  10. Zendy Atin January 14, 2018 at 7:48 am

    Kl q langsung minggat dr rumah
    Dr pd lihat suami pingsan d pelukan mantan

  11. Winda Tan January 14, 2018 at 7:48 am

    Kayaknya si cowok dijodohkan.bisa dimaklumi sih.

  12. Akmal Chendra January 14, 2018 at 7:48 am

    Makanya gak usa datanglah ke pesta mantan… Galaukan.

  13. aceng bejadd January 14, 2018 at 7:48 am

    BELUM MAKAN ITU LEMESSS TRS KUNANG2,. LAPEEERRR ITU KASIAN KARENA PERSIAPANNYA DARI DINI HARI …HIKS

  14. mexwell collin justin January 14, 2018 at 7:48 am

    Kesian pengantin perempuan pasti terluka……baik x pyh di teruskn perkahwinanya…..krn pernikahan mcm ni lh hujungnya akan bercerai…..sebab pengantin lelaki x blh lupa mantannya…..pegalaman sy lh…yg pernah terjadi dlm hidup ini

  15. Hidayati Noor January 14, 2018 at 7:48 am

    Mantan kawin memang menyakitkan.sebaiknya ngga usah datang

  16. Hot News January 14, 2018 at 7:48 am

    terharu kali yah

  17. Eki Subandi January 14, 2018 at 7:48 am

    Hahaha mngkin dia lelah ngga bisa mobe on dri masa lalu yg indah2 bersama mntanya itu.. . Hahahahaha

  18. Siti Patimah January 14, 2018 at 7:48 am

    Ceraikan aku saja👿👿👿👿👿..cowok aneh!

  19. danisa danisa January 14, 2018 at 7:48 am

    Langsung mintai cerai sja dari pda nantinya selingkuh dia masih punya harapan mknya sampai pingsan.

  20. Nissa Verlita January 14, 2018 at 7:48 am

    Buset.mendadak viral

  21. Aredianto Adi January 14, 2018 at 7:48 am

    Lebayy cowo nya…

  22. Arisha Hartini January 14, 2018 at 7:48 am

    Jgn pernah mgundang mntan pasangan ke pernikahan

  23. rina wanitabiasa January 14, 2018 at 7:48 am

    Knp Nikah kalo blm move on 😂😂

  24. rina wanitabiasa January 14, 2018 at 7:48 am

    Jiahh Lebay

  25. nani ayu January 14, 2018 at 7:48 am

    😀😀😀 kalau aku sih gak sudi punya suami yg belom bisa move on dari masa lalu.

  26. arty Shinta January 14, 2018 at 7:48 am

    Nggk bakalan ada mlm pertama nihh 😁😁😁😁, yg ada mlm bubaran

  27. ivan anroca January 14, 2018 at 7:48 am

    maginna'iyya mu pojji lain mewa"siballi

  28. Marthalyna Tara January 14, 2018 at 7:48 am

    Alaayyyyyyyy, ngapain lo kawin klo blm bisa move on?

  29. Nur Hayati January 14, 2018 at 7:48 am

    Masih Cinta itu hahaaa

  30. Magdalena Irawitta January 14, 2018 at 7:48 am

    Aghaa??

  31. joshe phine January 14, 2018 at 7:48 am

    Lucu .knp kok hadir klu tdk rela melihat mantanya bahagia

  32. HELVIE ISKANDAR January 14, 2018 at 7:48 am

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  33. 😭😭😭😭😭😭😂😂😂

  34. ayu wandila January 14, 2018 at 7:48 am

    sedihh

  35. Rasiti Siti January 14, 2018 at 7:48 am

    Hahahhah kemutan jek kelon x

  36. lilyindarti saputro January 14, 2018 at 7:48 am

    Lngsung jaluk pegat… Hahaa

Leave a Reply