Viral. Polisi terdiam ditantang wanita paham hukum



Ini adalah video penggusuran rumah warga yang terjadi di kota luwuk kab. Banggai prov Sulawesi Tengah. Kebijakan penonton diperlukan untuk memahami video ini. Video ini tidak sy posting utuh ada beberapa cuplikan yang sy edit tanpa memotong hal-hal yang bertentangan dengan judul maupun cuplikan dalam video ini.

source

28 thoughts on “Viral. Polisi terdiam ditantang wanita paham hukum

  1. rakat ori January 12, 2019 at 1:18 pm

    laporkan ke kapolri

  2. Kuala Selagor January 12, 2019 at 1:18 pm

    Sering terjadi tu

  3. Shafwan 18 January 12, 2019 at 1:18 pm

    Saya pernah di tilang oleh polisi & dia meminta uang saya untuk uang damai itu namanya monyet berseragam

  4. Fah Roji January 12, 2019 at 1:18 pm

    ko polisinya mukanya pada di tutupin semua yaa,apa mereka takut masuk tv kali yaa,tapi blom masuk tv

  5. fa fim January 12, 2019 at 1:18 pm

    Cau kacau, duit duit duit, mau g mau kita harus nerima faktanya uang berbicara, mau ngomong atau komen ampe cape, duit mengalahkan segalanya

  6. Rida Nurhayati January 12, 2019 at 1:18 pm

    Perjuanganku tidaklah sulit, karena hanya mengusir penjajah, Perjuanganmu lebih sulit karena melawan Bangsa sendiri” (Bung Karno).

  7. Anggre Esti January 12, 2019 at 1:18 pm

    Hebat ibu ini,saya salut

  8. bang bang January 12, 2019 at 1:18 pm

    Polisi polisi

  9. irwan jsf January 12, 2019 at 1:18 pm

    mari kita viralkan

  10. rofiq ibrahim January 12, 2019 at 1:18 pm

    Polisi2 yg gaji kalian itu rakyat

  11. Bayu Setiawan January 12, 2019 at 1:18 pm

    Yang sepemikiran , apakah polisi itu "kotor"

  12. Muhammad Abdurahman Siddik January 12, 2019 at 1:18 pm

    Kok blm masuk tv ya .?
    Emng zaman percitraan .
    Berita yg kurang berkenan untuk aparat jd gak tayang .

  13. Hikmah Maulana Fatah January 12, 2019 at 1:18 pm

    Kok polisinya mukanya ditutup semua, apa itu polisi rampok masyarakat ya,

  14. John Alexander January 12, 2019 at 1:18 pm

    Polisi anjing

  15. Vicky Harisma January 12, 2019 at 1:18 pm

    astagfirullah al'adzim,,smg yg merusak rumah'a akan mndptkan blsan yg setimpal,,punya rmh sndiri kyk gx pnya rumah..mdh"an ibu mndptkan rejeki yg bnyk ya,,,amin

  16. Agung Setiawan January 12, 2019 at 1:18 pm

    semakin ga respek sm polisi.
    yg bilang negara kita dijajah sm bangsa asing. fix, mindset nya kebalik.
    indonesia tuh di jajah, sm bangsa sendiri.

  17. Mas gory January 12, 2019 at 1:18 pm

    Bongkar rumah bawa tembak polisi banyak 🤔🤔🤔🤔

  18. Rina Nur Inayah January 12, 2019 at 1:18 pm

    Kesel gue liatnya anjir gini amat si..

  19. Aang Wahyou January 12, 2019 at 1:18 pm

    Klu rumah gua yg di gituin .
    Pasti gua bakarrrrrrr kantor polisinya…. Klu perlu rumah polisi polisi anjing anjing haram jadah ini.

  20. Asri Awan January 12, 2019 at 1:18 pm

    Hahahaha.. lucu yaaa… penegak hukum tdk maham akan hukum..

  21. Halikul yakin January 12, 2019 at 1:18 pm

    Jelas ibu ini pintar hukum, tapi pintar ny jadi sok pintar itu berlebihan

  22. bagong bagong January 12, 2019 at 1:18 pm

    polisinya kelihatan😇 kayak kurang …malah klhtn cerdas ibunya

  23. riski877 Fotograhp January 12, 2019 at 1:18 pm

    Polisi? Hahahahaa, seragam itu cuma alibi, baik punya temen penjahat aku, yg masih lebih punya moral

  24. Halim Aja January 12, 2019 at 1:18 pm

    beginilah watak aparat penegak hukum kita . ada uang di bela , tak ada uang mampuslah kau. semoga aparat aparat yg berwatak keparat cepat di azab allah

  25. AkiE_PuΠyA Akie January 12, 2019 at 1:18 pm

    Sabar,

  26. Fino Arska Saputra January 12, 2019 at 1:18 pm

    Polisi korup…bantai saja

  27. Anggi Aditya January 12, 2019 at 1:18 pm

    Kalo masyarakat sudah tidak percaya aparat penegak hukum HANCUR

  28. guitar on sky January 12, 2019 at 1:18 pm

    Saya salut dengan betapa sabarnya ibu ini. Bagaimana beliau memgontrol emosi Dan tetap pada koridor komunikasi yang cerdas.

Leave a Reply