50 thoughts on “VIRAL! Putra ASLI Boyolali Ini Sedang di Hotel Ritz Carlton & TERBUKTI TIDAK di USIR

  1. Elly el-si November 9, 2018 at 6:42 pm

    Boyolali top.. nyong dudu boyolali tp ttp dulorku..

  2. Ellex Ritexs November 9, 2018 at 6:42 pm

    juoz

  3. Trisna Esaputra November 9, 2018 at 6:42 pm

    Jangan pilih orang bodohh…….pilihlah yang bakal menang…..0001

  4. Doni Tri Susilo November 9, 2018 at 6:42 pm

    waduhh… Syahdu merdu banget pak dheeee… # save BOYOLALI.

  5. tarmizi mizi November 9, 2018 at 6:42 pm

    tuh ..kampret malu tuh

  6. Ninis Nimas19 November 9, 2018 at 6:42 pm

    Leke mpripatmu wo…wis ruh po durung kwi wg byolali sing no htl

  7. Wan Gaming November 9, 2018 at 6:42 pm

    Nah ini baru BUKTI..πŸ˜ŠπŸ‘

  8. benny benz November 9, 2018 at 6:42 pm

    Saya dari lamongan dukung boyolali bermartabat…salam NKRI

  9. sang sniper November 9, 2018 at 6:42 pm

    yang bikin video gak mudeng apa yg di sampaikan pak Prabowo, saya orang Jawa tengah, miris banget ngeliat video kayak gini, salam 2 jari salam PRABOWO SANDI dari Jawa tengah

  10. Om Jawara November 9, 2018 at 6:42 pm

    Boyolali jozz.

  11. Fahri Fahri November 9, 2018 at 6:42 pm

    sip bagus bapak prabowo itu pembohong apa lagi jadi persiden belum jadi saja sudah seperti itu apa lagi kalo jadi persiden bahaya itu bapak jaljut kan jokowi 2 priyode

  12. Raswo MaulΓ na Arief Arif November 9, 2018 at 6:42 pm

    Prabohong memang cangak tau cangak mulut mu itu bagaikan cangak pedes sepedes mulut mu harimaumu ingat bahwa tampang Boyolali bukan kamu kira wo ☝

  13. Om telolet Om November 9, 2018 at 6:42 pm

    Saya orang Jawa Tengah, Boyolali juga masuk Jawa Tengah.
    Saya sungguh menyesalkan perkataan dari Prabowo terhadap warga Boyolali.
    Semoga lebih bijak lagi dalam berkata2 dan terus koreksi diri supaya lebih baik kedepannya πŸ™

  14. Angin Barat November 9, 2018 at 6:42 pm

    kalo seluruh warga boyolali disuruh masuk kesitu.diusir ga ya hehehehehe

  15. Pakghoto ghoto November 9, 2018 at 6:42 pm

    memangnya ada orang bertampang boyolali di usir perlu ada bukti.. terlalu…

  16. Areta Tai November 9, 2018 at 6:42 pm

    Harusnya si woWO d usir dari nkri ,harus. D ekstradisi ke cna k kmPng hLmnnya

  17. dino ordinary November 9, 2018 at 6:42 pm

    Hahaha… sampe beneran dibuktikan
    Memang seharusnya kalo bicara itu dipikirkan lbh dulu, apalagi bicara di depan publik

  18. Lily Pitik November 9, 2018 at 6:42 pm

    belum jd presiden…sdh menghina…..nanti kalo jd presiden…..
    jd ditaktor kayak mertuanya.

  19. Ambar tri wibowo November 9, 2018 at 6:42 pm

    BOYOLALI BERMARTABAT
    REJEKI NE KOTA..
    Banyak pabrik di Boyolali..
    Kalau ada yg pidato trs bilang maaf gimana tuh.. proses hukum tetap berjalan atau gak nih gaes

  20. orang kaya November 9, 2018 at 6:42 pm

    Kasihan Prabowo… ngomong kok gak pake otak sih???? Awas lu Wo, jangan sampai lu keceplosan menghina kami orang sumatera ya…

  21. Amin Ramadhan November 9, 2018 at 6:42 pm

    Omongan wowo itu = Pantat yg ngeluarin angin. NTU BUKTINYA ORANG BOYOLALI MAMPU MASUK HOTEL πŸ‘†

  22. Paijo Paijo November 9, 2018 at 6:42 pm

    Mana ada hotel ngusir org asal bisa bayar. Klo gk mampu bayar gk mungkin masuk ke hotel yg mewah. Bowo bs mikir gk yaaa??

  23. Ella Oktaviiani November 9, 2018 at 6:42 pm

    Pa dy dari dubay sllu dukung boyolali jgn takut .kita di pihak yg bnr. Mju trus pntg mundur ttp jokowi sip di hati

  24. I Love indonesia im not a Banser November 9, 2018 at 6:42 pm

    Nggak mungkin diusir lah. Yang penting berpakaian kecil. Inti dari pidato prabowo itu sebenar nya bukan memandang rendah orang boyolali. Inti nya adalah. Hotel2 itu terlalu mahal. Nama nya menggunakan Istilah Asing. Sebahagian besar masyarakat Indonesia tidak dapat menjangkau biaya HOTEL nya. Karna dia sedang kampanye didepan orang boyolali makanya diselipkan humor tampang boyolali. dan spontan masyarakat boyolali yg ada disitu ketawa.
    Yang salah kalau prabowo lagi kampanye di jakarta trus nyebut2 tampang boyolali. Walau dalam guyonan itu bisa dipertanyakan.

    Hentikan goreng menggoreng . Masih banyak hal2 yang penting untuk kita lakukan untuk kemajuan Negri tercinta ini.

  25. Tugilah Subardi November 9, 2018 at 6:42 pm

    Yg diusir wowo kali

  26. Maji Majics November 9, 2018 at 6:42 pm

    Lucu yo, ternyata warga boyolali perlu deh belajar bahasa serta terjemahannya. Coba deh simak pidato prabowo ada kata MUNGKIN apa tidak, dalam bahasa mungkin itu ada dua mana antara iya atau tidak. Coba simak pidatonya bener tidak ucapan saya.

  27. catur Prawoto November 9, 2018 at 6:42 pm

    mantap beh..salam NO 1 2014-2050

  28. Goenawan shastrowardjoyo November 9, 2018 at 6:42 pm

    Apapun sukunya,apa pun pekerjaannya,kaya atau miskin jgn lupa no 1 yg di pilih…

  29. Bo Nung November 9, 2018 at 6:42 pm

    Ga malu si wowo klu liat vidio ini

  30. Tes Ting November 9, 2018 at 6:42 pm

    naziiissss pilih c prabowo c raja bohong

  31. Sugianti mell melani November 9, 2018 at 6:42 pm

    Jangan sok kaya

  32. Tiah Tiah November 9, 2018 at 6:42 pm

    Semoga rakyat indonesia berteguk bersatu untuk indonesia
    Buat kepijakan ke masa depan. Yang sejahtera
    Pilihlah yang sudah terbukti.
    jangan sampai sengsara lebih dalam lagi

  33. Yogie Syah November 9, 2018 at 6:42 pm

    wowo + antek2 nya = mulut/otaknya dipantat

  34. Indra Moses November 9, 2018 at 6:42 pm

    jangan dengerin prabocorr ' memang ngomongnya ngawurr……' maklum ud pikunπŸ€—

  35. Jpr 76 Cilacap November 9, 2018 at 6:42 pm

    Biarpun tampang boyolali tapi julukannya Nieuw zeeland van java

  36. Fajar Eva November 9, 2018 at 6:42 pm

    Salam waras mawon sederek Boyolali nggeh…gak usah ngladeni orgil…biarin aja nnti lama2 masuk RSJ berjamaah… tetep pk Jokowi mawon pokoke

  37. Akang Isa November 9, 2018 at 6:42 pm

    wkkkkkkkkk…

  38. andy soju November 9, 2018 at 6:42 pm

    Mantap … semangat boyolali…

  39. Joaquin Sheane Angelo Susanto November 9, 2018 at 6:42 pm

    Wowo asal ngomong tok, ojo di pilih yo…….

  40. Khalef Yordan November 9, 2018 at 6:42 pm

    Sya yakin prbowo sudah gila..dn tak waras

  41. Woren Woren November 9, 2018 at 6:42 pm

    namanya juga si prabohong…ya krjnya pst berbohong lah..😏😧

  42. Arief Sarwono November 9, 2018 at 6:42 pm

    Lho kok baru tahu….

  43. Gian Ahmad November 9, 2018 at 6:42 pm

    Ternyata tampang boyolali kek gitu kirai kayak tampang bule…

  44. Mukri Santoso November 9, 2018 at 6:42 pm

    begini rupahnya tampang boyolali

  45. Pipit Sihab November 9, 2018 at 6:42 pm

    Sekarang mlh kebalik
    Wowo yg bakalan di usir kalau masuk Boyolali πŸ˜‚

  46. Bintang Lenovo November 9, 2018 at 6:42 pm

    Klu blm jd udah bikin sakit hati lebih baik jg dipilih Krn kedepannya akan lebih menyakitkan hidup boyolali

  47. sriwijaya twin November 9, 2018 at 6:42 pm

    BOYOLALI BERMARTABAT πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  48. Ator Martianto November 9, 2018 at 6:42 pm

    Lek iki wong edan

  49. Ling Marlvin November 9, 2018 at 6:42 pm

    Namanya saja Prabohong…

    Prabohong kardus bocor tampan sontoloyo bagaikan Kuda poni wkwkwkw

  50. Andi Nandar November 9, 2018 at 6:42 pm

    Mantap kab. Boyolali

Leave a Reply