32 thoughts on “VIRAL!! Seorang Pengemis K3-P3R-60K Satpol PP Bawa Mobil, INI Kisah Kehidupannya yang Sebenarnya

  1. just for laugh March 27, 2019 at 6:48 pm

    Giloooo nyoooo…. Kalah yg cari uuongggg dari parkir.semir sptu.atau jasa lain nyoooo…

  2. Jeff Maxwell March 27, 2019 at 6:48 pm

    Pura pura miskin bahaya nanti diambil lagi Rezekinya oleh Tuhan… serakah

  3. Ochi Ochi March 27, 2019 at 6:48 pm

    alhamdulilah…klo mang kaya..ma..segitu dia kaya ajha masi mau ngemis..mlu dong klo kt miskin pora2 kaya..wajib di contoh… ap lgi hasilnya kekayaannya boleh ngemis gk dosa juga kan klo ngemis ma dri pda korupsi..atau mencuri lbih baik minta2 lah…ap lgih sampe kaya..

  4. Rasyid Oyil March 27, 2019 at 6:48 pm

    Tolong min pke suara cerita nya..
    Jangan kita penonton yg baca …

  5. King Sultan March 27, 2019 at 6:48 pm

    Iri kog sama pengemis. Awas kena.karma ..sama koruptor yg perlu di iri…..

  6. Novita Novita March 27, 2019 at 6:48 pm

    Orang gila udh tua bukannya tobat

  7. Teteh Aisah March 27, 2019 at 6:48 pm

    Dasar pemalas ..
    Audzubillah

  8. mhd teguh March 27, 2019 at 6:48 pm

    Kita mau kasih apa tidak g ada pemasakan…mau dia pengemis….punya mobil…setidak kan masi mendigan kita….mengasih dan tidak meminta…itu juga jadi amal perbuatan kita nanti karena Allah g pernah tdr…dan semangt bersodakoh..

  9. Ummi Hanik March 27, 2019 at 6:48 pm

    Biarkan saja itu urusannya sama olloh di akherat nanti dari dulu bnyak pengemis yg pura2 miskin

  10. Daniela zaysiena March 27, 2019 at 6:48 pm

    Terserah mau dipake ap duitnya yg pnting ikhlas…maslah punya mobil atau kaya itu urusan dia dgn yg mha kuasa

  11. Akhir Efendi March 27, 2019 at 6:48 pm

    Bapak ini sering di bogor

  12. nur nur March 27, 2019 at 6:48 pm

    Klau mmg benar diaherat akan dipertanggungjawab kn.apa yg dia buat .

  13. Maichel Seven George March 27, 2019 at 6:48 pm

    Entah itu benar atau tidak,, kita harus husnudzon, kalo husnudzon itu kalo salah dapet pahala kalo benar nambah lagi pahala nya, kalo suudzan walaupun benar tetep dapet dosa, apalagi salah,,,, yaudahlah buat kalian gausah urusin orang, kita aja sendiri introspeksi diri gausah lah bully bully org,, biar allah yg membalas, bukan nya sok alim atau sok suci 🤗

  14. Dian Nita March 27, 2019 at 6:48 pm

    Wis sak karepmu mbah…

  15. Balqis Maharani March 27, 2019 at 6:48 pm

    Dulu ini orang ada ny di pasar anyar bogor..gw tiap hari liat dia terus..syukur almdulilah panjang umur si bapak nya..dulu gw liat ny pas umur gw 15 tahun skr udh 32 tahun

  16. Sajid Mohammed March 27, 2019 at 6:48 pm

    Assallamuallaikum pak lurah pak r t kerja Kalian to apa? Lihat & lihat warga Kalian!!! Pemerintah please check yg teliti donk….

  17. Yusnaini Ella March 27, 2019 at 6:48 pm

    Tangan diatas lbih mulya dari tangan dibawah, klalau dlm keadaan terpaksa tak apa2 ibarat ad untuk makan pagi sore sudh tak ada, tpi klau untuk merdapat kemewahn hidup itu berdosa. Karna di yaumil qiyaamah akan di datangkn dlm keadaan tanpa daging alias kerangka saja, na'udjubillaah

  18. Firenny Dariza March 27, 2019 at 6:48 pm

    Jangan dicaci, semoga bapak ini sadar, jika tangan yang diatas lebih mulia dari dibawah, biarpun punya mobil mewah sekalipun, tetap mulia yg jalan kaki tapi memberikan sedekah 2000 perak kepadanya.

  19. Juan Julmaidi March 27, 2019 at 6:48 pm

    Sewa mobil pke supir, tapi dia buka pintu/kunci dari sebelah kanan.hahahahhhhh pol PP/dinsos dikadalin

  20. chucky indo March 27, 2019 at 6:48 pm

    Jgn negatif dulu sama orang .. anggap aja dia lagi ngeprank .

  21. Utami Dewi March 27, 2019 at 6:48 pm

    Mana ada bangsat ngaku,tetanggaku pengemis rumahnya bertingkat anaknya pada kuliah,punya mobil pula

  22. Pak Nur rahayu March 27, 2019 at 6:48 pm

    Dan orang yang mampu untuk mencari nafkah tapi dia malah mengemis maka kelak sepanjang diakhirat ia akan mencakar cakar mukanya sendiri sampai hancur tanpa henti.buat yg kaya tapi ngemis tobat apa lanjut?Allah swt tidak pernah ingkar janji dan tidak akan ada satupun yg terlewat.kasihan kaya kaya tapi kok ngemis.nggak malu ya.trus identias di ktp?(pekerjaan :pengemis)

  23. Apet Mulyana March 27, 2019 at 6:48 pm

    Modus itu mah.. udah kaya kok dia hasil ngemis !!
    Anak nya aja kuliah kok ..
    Liat aja di bogor daerah cemplang rumah nya.. dari dulu dia ngemis itu !!

  24. Manuel Muhamad March 27, 2019 at 6:48 pm

    trimakasih..

  25. Tri Iriyanto March 27, 2019 at 6:48 pm

    ni orang Kya anjing,GK punya malu,dasar dongok

  26. prijo lukito March 27, 2019 at 6:48 pm

    Asw.waktu saya pulang ke jawatimur lewat/kampung para pengemis di Jkt ternyata rumahnya para pengemis dikampungnya masih lebih bagus daripada rmh saya di Jkt dan setiap rmh ada pakir mobil minimal satu mobil ini sekedar info

  27. Suyanto Suyanto March 27, 2019 at 6:48 pm

    Kalau mau kasih sedekah sampaikanlah ke rumah yatim piatu, panti jompo, atau anak keluarga miskin yang butuh dana pendidikan.
    Jangan berikan dijalanan sehingga tidak tepat sasaran sehingga mubajir dan membuat orang jadi malas bermental pengemis.

  28. Era baru March 27, 2019 at 6:48 pm

    benar atau tidaknya biarlah itu urusan dia dengan tuhannya

  29. Abdul Rozak March 27, 2019 at 6:48 pm

    Yang mau mengetahui di rumahnya like disini..
    👇

  30. suni yulfitsa March 27, 2019 at 6:48 pm

    Emang ada rental mobil 85 rb / hari, pake sopir lg😆😆😆😆

  31. Ganda Dalimunthe March 27, 2019 at 6:48 pm

    Aku tau orang ini,,dia sering di dermaga,,mobil angkot nya aja kata teman gw ada 4 unit,,

  32. prasad lay lucky March 27, 2019 at 6:48 pm

    Masih kuat org nya

Leave a Reply