45 thoughts on “VIRAL! Seorang Pria Melecehkan Pengendara Wanita di Bekasi, Jawa Barat

  1. muhamad Febrian September 10, 2019 at 5:44 pm

    kaga danta loe…..
    bahasa gue keluar dah!!!!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  2. FGB Production September 10, 2019 at 5:44 pm

    Mba nya aja yg Lebay…dikit-dikit di viralin..

  3. emir sumantri September 10, 2019 at 5:44 pm

    Ada berita yg lebih penting?

  4. Rovika Hidayati September 10, 2019 at 5:44 pm

    Berita ga bermutu,nyesel nonton ga jelas

  5. Nini Nini September 10, 2019 at 5:44 pm

    Apanya yg di lecehkan , itu laki 2nya duduk manis

  6. Dani Alfarizi September 10, 2019 at 5:44 pm

    Pelecehan nya di mna ya gua bingung.. wkwkwk

  7. Anak kodok September 10, 2019 at 5:44 pm

    Vidio apa si ga jls bngt.

  8. Wahyu Prastiyo September 10, 2019 at 5:44 pm

    Opo ne cg dilecehno๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. GlobaL dekoy September 10, 2019 at 5:44 pm

    Ga jlas yg mlapor

  10. Noob GAMING September 10, 2019 at 5:44 pm

    DIMANA PELECEHAN NYA?? GUOBLOKKK!!!!

  11. angga febriansyah September 10, 2019 at 5:44 pm

    Kga ngerti kayanya ada batu di balik kutang eh bakwan

  12. Kurniawan Be September 10, 2019 at 5:44 pm

    Masalah di Negara ini lebih penting daripada pelecehan ga jelas ini,,,,,tinggal sabar aja kenapa jaman sekarang dikit" lapor,,,,noh kekayaan negara dikeruk asing pada merem

  13. Andi Setiawan September 10, 2019 at 5:44 pm

    Viral dlu baru diusut ๐Ÿ˜• polisi baik cm ada di tipi ๐Ÿ˜

  14. Andri Wijaya September 10, 2019 at 5:44 pm

    kalaw elu nyuri itu nyambung lah ini pelecehan

  15. Novi Sari September 10, 2019 at 5:44 pm

    Pelecehan verbal melalui perkataanยฒ yang tidak senonoh/tidak pantas untuk diucapkan

  16. Chakra Prawartana September 10, 2019 at 5:44 pm

    Org psikologi?.. maksudnya psikopat kali? Hihihi .. kalo psikologi… jurusan di fakultas dunkz… kita memang mesti belajar sebagai cowo di pikiran di hati dan di kata kata sama.. sulit ya.. kalo cowo tampungan lagi penuh… suka aneh aneh.. lelaguannya… hadeh… ngeri memang.

  17. herli purwanto September 10, 2019 at 5:44 pm

    Iya2 lah cewek nya diam kan di mna nya plecehan seksual nya kan dia gak lapor polisi ya jelas di lecehkannya di mna gitu. Klw cuman kata aja ya udh lah kan biasa aja lain klw udh bibir sma bibir menyatu dan gunung2 di raba baru itu plecehan nmanya kacau nian uii…

  18. Iggomayor 31 September 10, 2019 at 5:44 pm

    Orgil

  19. Yayan dedi September 10, 2019 at 5:44 pm

    Pelecehan neng endine

  20. ableh selalu September 10, 2019 at 5:44 pm

    Plecehan ap sih.apa motornya si mb in di raba"..apa gmn
    Tolong min jelaskan..

  21. Muhamad Fahrie September 10, 2019 at 5:44 pm

    viral masuk tv jadi artis

  22. Dewinta Safitri September 10, 2019 at 5:44 pm

    Gila kok nemen2 amat๐Ÿ™„๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

  23. Remon Brandal Tua September 10, 2019 at 5:44 pm

    letak pelecehanya di mana ya..???

  24. Chantique News Channel September 10, 2019 at 5:44 pm

    tuch org nyari2 alasan aja blg ibu sakit..padahal mentalnya yg sakit..harusnya dipenjara, sexual harassment bukan hal yg sepele..

  25. Jack Sanif September 10, 2019 at 5:44 pm

    Vcs di jalan….ga sopan….
    Hahha

  26. Lilis Listyani September 10, 2019 at 5:44 pm

    Gk nyambung

  27. Hariman 2019 September 10, 2019 at 5:44 pm

    Kalo stress olahraga atau nyanyi sendiri aj. Jangan bikin resah orang lain.yg penting g nipu , g bikin susah kalian . Dan yg penting tak terlibat 378

  28. Nata Dinata September 10, 2019 at 5:44 pm

    Katanrya medsos tdak bsa dijadikan alat bukti…

  29. WONDERFUL JOGJAKARTA September 10, 2019 at 5:44 pm

    gak jelas.

  30. PRABU SAKA WIJAYA September 10, 2019 at 5:44 pm

    Gaje

  31. brow 004 September 10, 2019 at 5:44 pm

    Anjay yng kek gini di viralin, gak jelas pula pelencehan nya dimana..?? ๐Ÿค”

  32. TrickStar ID September 10, 2019 at 5:44 pm

    Wong stresss ra enek hubungane….

  33. Arie Mardian September 10, 2019 at 5:44 pm

    Pelecahan nya dmn ?!

  34. Hafiz Aglin September 10, 2019 at 5:44 pm

    Orng mna itu plat G

  35. Salam Komputer September 10, 2019 at 5:44 pm

    Mungkin ceweknya kubu 01

  36. Johan Wahyudi September 10, 2019 at 5:44 pm

    Letak pelecehannya dimana yah?๐Ÿ˜€

  37. Sidik Engineering September 10, 2019 at 5:44 pm

    Ini sexsualnya dmn??? Gak ada ah ah nya

  38. Ahman Syah September 10, 2019 at 5:44 pm

    Jadi takut klo mau nyapa cw apa mau knalan..takut di bilang plecehan sexsual..klo ada cw lwat dpn gua mau gua bntak2n aja biar aman dari namaya plecehan

  39. turiyah turiyah September 10, 2019 at 5:44 pm

    ggak paham bleas aku

  40. Bagus ciebers September 10, 2019 at 5:44 pm

    Pernyataannya si pelaku gak ada hubungannya kali,dasarrr X

  41. Zuliansyah Putra September 10, 2019 at 5:44 pm

    Ini hanya ingin viral saja biar banyak terkenal.

  42. R S September 10, 2019 at 5:44 pm

    sikat abis pak pol

  43. Siswadi Siswadi September 10, 2019 at 5:44 pm

    Trimakasih pak ,indonesia pintar.

  44. Wiharti Tegal September 10, 2019 at 5:44 pm

    Sekarang apa2 di laporkan…lebay amat negri ini

  45. yamaha freego tangerang September 10, 2019 at 5:44 pm

    pelecahan sex dri apany itu mah lg adu mulut …

Leave a Reply