Viral, Tidak Terima Ditegur Merokok di Dalam Kelas Seorang Siswa SMP Tantang Gurunya Berkelahi



BANGKAPOS.COM – Terjadi lagi aksi tidak patut dicontoh oleh seorang siswa kepada gurunya di dalam kelas.

Sebuah video yang menunjukkan seorang guru dibully siswanya di dalam kelas mendadak viral di media sosial, Sabtu (09/02/2019).

Warganet menyayangkan sikap siswa tersebut yang dianggap tidak menunjukkan rasa hormat kepada guru mereka.

Guru tersebut didorong, dipegang kepalanya bahkan dicengkeram kerah bajunya oleh seorang siswa memakai topi.

Sementara siswa yang lain nampak cuek dan menghriaukan kejadian tersebut, bahkan ada tertawa-tawa melihat gurunya diperlakukan seperti itu.

Guru yang dibully nampak menatap tajam siswa yang kurang ajar tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat dari berbagai sumber, ternyata Guru tersebut bernama Kalim dan masih berstatus honorer. Kejadian ini berlangsung Sabtu (09/02/2019) di SMP PGRI Wringinanom Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Selengkapnya klik http://bangka.tribunnews.com/2019/02/10/video-viral-ditegur-merokok-di-kelas-siswa-smp-tantang-gurunya-berkelahi

source

50 thoughts on “Viral, Tidak Terima Ditegur Merokok di Dalam Kelas Seorang Siswa SMP Tantang Gurunya Berkelahi

  1. nutami February 12, 2019 at 12:37 am

    Anak-anak bermasalah ….perlu ditherapy ..guru juga harus banyak belajar ilmu psikologi pendidikan agar bisa mengatasi anak-anak seperti itu..

  2. Iman Rava February 12, 2019 at 12:37 am

    Murid gk punya sopan santun ….mo jd pa besar nya nanti…..yg enak di pasung ni bocah….

  3. k z February 12, 2019 at 12:37 am

    Ini adalah potret pendidikan indonesia zaman Now 😳 so sad but true

  4. AmruaSwarry 82 February 12, 2019 at 12:37 am

    Sikap orang tua, sangat penting mendidik anak, …!
    Anak tdk punya sopan santun, tdk punya adab

  5. Adhi Priyanto February 12, 2019 at 12:37 am

    Ini endhing kasusnya gimana? Ada yg tau??

  6. umint cikal_celular February 12, 2019 at 12:37 am

    saya sedih melihat seorang guru di perlakukan seperti itu oleh muridny, bagaimanapun juga sosok guru di sekolah adalh pengganti orang tua kita di rumah, kita patuh terhadap guru di sekolah sama hal ny dengan kita patuh terhadap orang tua kita di rumah.. jadi hormatilah sosok guru di sekolah wahai kalian para siswa & siswi ..

  7. Yasmine Olivia February 12, 2019 at 12:37 am

    Anak babi kok ada disekolah?
    Heran gue jadinya seharusnya anak babi itu dihutan

  8. Elvando Sembiring February 12, 2019 at 12:37 am

    Kalo aq jadi bpk guru nya abiz tak tampari tak pijak2 to bocah

  9. Maulana Yusuf February 12, 2019 at 12:37 am

    Lek anakq tak tak tamperi 3dino..cek gk kurg ajar nang guru

  10. Heman Sutresna Deniswara February 12, 2019 at 12:37 am

    Kalau muridnya dijewer sedikit ortunya langsung lapor polisi…dasar murid jahanam

  11. Wirdatul Izza February 12, 2019 at 12:37 am

    Murid gendeng.

  12. ahza ambar February 12, 2019 at 12:37 am

    Ini mah murid songgong mau jd apa kelak, jd guru skrg serba salah di tegasi ortunya gak terima kelakuan anaknya tdk beretika huft

  13. Ichoex Hlap derr February 12, 2019 at 12:37 am

    Terlaly bnyak peraturan

  14. Raden Sanjaya February 12, 2019 at 12:37 am

    inilah zaman sekarang..kebanyakan aturan hak asasi..guru mau keras pun susah,murid murid seperti ini jd bajingan klw dah tamat nanti..heii pihak sekolah,para orang tua,buka mata kalian dgn kejadian sperti ini..ini yg terekspose,mgkin msh byk lg yg kejadian kayak gini..masa depan bangsa mau diisi oleh org org bajingan

  15. Ridwan Maulana February 12, 2019 at 12:37 am

    Jaman gw sekolah, meskipun gak secanggih jaman Now, Guru adalah sosok yang sangat dihormati.
    Lihat hal kaya gini, ngapa gw yang gemes sama tuh bocah ya,… ???

  16. esall ___ February 12, 2019 at 12:37 am

    Di tolol ni bocah,di kasi makan apa dah sama org tua nya?saya SMK kelas 12 nakal Ndak gini gini amat perasaan sampe nantang guru

  17. cecep sadjo February 12, 2019 at 12:37 am

    Anak lahir akibat kondom bocor

  18. kai anum February 12, 2019 at 12:37 am

    Andai aku satu kampung dgn anak ini aku pastikan kau akan ku pantau kelakuan kmu jika tdk ada perubahan mk akan kami usir dari kampung karena kami takut jika anak kami bergaul dgn anak yg biadab spt ini

  19. IZZAL SATRIA February 12, 2019 at 12:37 am

    Jotosi ae lak wes gurune

  20. Jalak Harupat February 12, 2019 at 12:37 am

    berikan video ini kepada HAM, apa reaksinya,, yang katanya guru tidak boleh menegur siswa walau siswa ini salah dan demi ahklak siswa nyatanya? guru berikan hukuman salah, dibiarkan guru disalahkan …

  21. kai anum February 12, 2019 at 12:37 am

    Calon perusak Bangsa.. Semoga pemerintah memBeri hukuman yg setimpal.. Ini bukan hal anak dibawah umur lg guru boleh memaafkan tp proses hukum tetap ditegakkan walaupun msh anak2.. Utk memberi efek jera kpd anak itu dn siswa yg lainnya.. Seorang guru mereka adalah pahlawan tanpa jasa diperlakukan spt ini tentu itu murid yg biadab dn didikan org tuanya tentu dipertanyakan

  22. seno keren February 12, 2019 at 12:37 am

    Untungnya ga sekolah di daerah w tuh bocah, anak anjing..!! W tempeleng jg mati.

  23. nurlela umpeg February 12, 2019 at 12:37 am

    INI KAYA NYA ANAK HARAM DAN DIBERI MAKAN MAKAN YG TIDAK HALAL. OTAK NYA SETENGAN GA PENUH

  24. sandy veberlize February 12, 2019 at 12:37 am

    Sini suruh versus sama aku aja itu bocah. Gregetan liatnya. Ayok kelahi sma aku aja bangsat. Gak pernah diajarin tata krama apa ni bocah ya

  25. miftakhul huda February 12, 2019 at 12:37 am

    Astagfirullahal'adhim Astagfirullahal'adhim

  26. elvin widjaya February 12, 2019 at 12:37 am

    Kasihan orang tuamu & sekolahmu.. mnanggung aib gara2 kehebatanmu.. km hebat & skss buat ortumu & sekolahmu mnderita.. amit2…

  27. Kaila Biswas Kaila Biswas February 12, 2019 at 12:37 am

    bocah gendeng

  28. Matias Fakurochman February 12, 2019 at 12:37 am

    Murid tolol…

  29. ayam geprek February 12, 2019 at 12:37 am

    itu alasan saya tidak bisa menjadi seorang guru..kebayang kalau gw yg jadi gurunya pasti udah gw mutilasi itu murid..hahahhaha

  30. Anton Rivai February 12, 2019 at 12:37 am

    astagfirullah … nak… itu gurumu, ortu mu ke 2… apa salah nya guru mu nak ? …

    apa yg km bisa dapat kan dg cara mu itu ? …

    jika kamu memang jago berkelahi tunjukan dong di atas ring prestasi mu.

    salut dg guru nya… smoga bapak di beri penghargaan dan melimpah rejeki bapak… amin 🙏🙏🙏

  31. adi tularno February 12, 2019 at 12:37 am

    Itu tmn2x jg g beŕes, mlh pda ktawa'🤔👎

  32. Suna chung February 12, 2019 at 12:37 am

    tak patut dicontoh..
    bakalan viral nie, tap bakalan lebih viral88toto deh..
    promo new membernya sampai 50% lo
    tunggu apa lagi daftar sekarang juga
    WA :+855 8962 7137 
    LINE :viral88toto 
    BBM : @viral88toto

  33. I Gede Rai February 12, 2019 at 12:37 am

    Kualitas pendidikan kita

  34. Alif Ramadhan February 12, 2019 at 12:37 am

    Murid yg lain jg sama sj, liat gurunya di gituin kok diam sj malahan cengar cengir spt ndukung ni anak, paling tidak ada 1 yg bela gurunya tpi gk ada 1pun.

  35. Rachel Cavalera February 12, 2019 at 12:37 am

    Keluarkan anak tsbt dari sekolah.
    Harusnya anak itu diberi pelajaran setimpal.
    Setumpul tumpulnya Pangkal parang kl diasah akan tajam juga.
    Nah proses mengasah tdk lah selamanya hrs lembek.
    Sekolah hrs tegas, anak kurang ajar begitu hrs ditempa yg lebih lg.
    Urusan anak itu mau tobat dan sekolah, silahkan disekolah lain. Yg penting pelajaran bagi anak itu, kl kurang ajar, dikeluarkan dari sekolah.

  36. Nanik 123 February 12, 2019 at 12:37 am

    Jgan di beri ampon ank sprti itu, sm gurunya gt. Mungkin sm ortu jg gt. At

  37. Cecep Suryamansyah February 12, 2019 at 12:37 am

    Dulu sy hormat sekali pd guru..sampai skrg sy sdh tua..klo ketemu guru sy dulu slalu hormat..tanpa beliau mungkin sy tdk bisa baca tulis…eh jaman skrg kelakuan murid kaya setan klo anak sy seperti ini akan sy jantur nih anak ..awas pengaruh NARKOBA ..sdh merajalela test urine anak ini..di negara kita ini sdh diserang secara tdk langsung kiriman narkoba dari negara lain..mayday²..hati²…nyerang bkn hanya pakai senjata saja..bisa dgn narkoba..awas hati² para ortu..

  38. Rizky Sya'ban February 12, 2019 at 12:37 am

    Enaknya di apain tu anak babyk?…

  39. Frans Iswantoro February 12, 2019 at 12:37 am

    Pak Polisi ………..kejadian itu harus tetap diproses dan di hukum hal ini akan di contoh siswa lainnya, bahwa dengan meminta maaf sudah cukup toh tidak diproses Polisi. Coba saja akan terjadi lagi dilain tempat dengan modus yang sama atau mirip atau pada dasarnya siswa berani sama guru akan membuat bangga dan menjadi jagoan bagi pelakunya.

  40. Kiki Muchni Nugroho February 12, 2019 at 12:37 am

    Salut saya dengan sikap pak guru yg ttp tenang. Itu 1 kelas perlu dididik secara khusus ttp moral dan keimanan.

  41. Kasroh Bt February 12, 2019 at 12:37 am

    Anak setan

  42. Effi diah February 12, 2019 at 12:37 am

    Tengil tuh anak 😡jijik gw liat tuh anak

  43. Arnold Sinaga February 12, 2019 at 12:37 am

    Itu anak2 mau jadi apalah nanti,

  44. muhibbin muhib February 12, 2019 at 12:37 am

    Astagfirlah aladzimn.
    Itu hal yg sagat2 tidak terpuji,,
    DALAM PENDIDIKAN SEORANG GURU ITU HARUS BISA JADI HARIMAU( TANPA KASAR), ARTINYA
    GURU HARUS MNJADI ORANG YG DITAKUTI OLEH MURIDNYA ,

  45. Michael Anis February 12, 2019 at 12:37 am

    Beruntung kau nak tidak berada di tahun 80an 😀

  46. Rizal Newest February 12, 2019 at 12:37 am

    Iseh smp ae kemaki mu lee lee … Rinio tak jotos raimu seng kemaki ngunukui cok ..

  47. Risad Achmad February 12, 2019 at 12:37 am

    Efek dari di salah gunakannya HAM & K P A I

    Yg memanja kan anak anak jaman sekarang…
    Sehingga tumbuhlah bibit2 BOBROOOOKKKK😥😥😥
    نعوذ بالله من ذالك

  48. Jujur Indah February 12, 2019 at 12:37 am

    Preman disekolahin, ini jadinya..

  49. Sapta Yesti February 12, 2019 at 12:37 am

    Anak kurang didikan agama dari orang tuanya,

  50. Fajar Kholidah February 12, 2019 at 12:37 am

    Dipenjarakan saja kasus ujar kebencian coba

Leave a Reply