Viral! Tidak Terima Ditilang, Pejabat Naik Mobil Dinas Berdebat dan Minta NRP Polisi Ini!



TRIBUN-VIDEO.COM – Viral video seorang pria yang diketahui adalah seorang sekretaris dinas baru-baru ini.

Rekaman yang diambil di pinggir jalan itu menunjukkan dua pria berseragam rapi.

Satu dari mereka adalah pria berseragam polisi, sedangkan satunya lagi terlihat memakai pakaian dinas berkemeja warna putih.

Keduanya berdiri di belakang sebuah mobil yang juga terparkir di pinggir jalan.

Saat video mulai disorot, terlihat bapak berkemeja putih menuliskan sesuatu di atas buku catatan.

Pria berkemeja putih tersebut diketahui sedang terkena tilang dari petugas berseragam polisi.

Tapi tanggapannya terlihat tak kooperatif, bahkan ia balik mewawancarai sang polisi tersebut.

Pria itu justru balik menanyakan Nomor Registrasi Pokok (NRP) petugas tersebut.

Sudah banyak akun di sosial media yang mengunggah kejadian ini.

Salah satunya adalah akun Instagram @brimob.id yang sudah dilihat sebanyak lebih dari 7.700 kali.

Berikut inilah penjelasannya dari akun tersebut.

“Sangat di sayangkan, sebagai seorang sekretaris Dinas instansi pemerintah atau juga merupakan pejabat publik seharusnya memberikan contoh dan menjadi panutan.

Tapi hal ini tidak bagi Sekretaris Dinas Perindagkop Kota Palu, Menampakkan Arogansinya saat dilakukan penindakan atas kesalahan mengendarai, oleh petugas satlantas Kota Palu, yang sudah sesuai aturan..

Sudah salah, Tidak Patuh Aturan, tidak mau di tilang malah nanyain NRP anggota Polantas Palu yang sudah bekerja dengan baik dan sesuai aturan..
Sangat disayangkan sekali..”

Netizen pun menyayangkan perlakuannya.

Bahkan ada yang terang-terangan menyebut pria ini ingin jadi viral.

ovipanji: Buat viral sj nih org. Kl sdh terkenal krn kebobrokannya n bnyk org yg tau bru minta maaf d medsos

rizkidimaz: Namanya juga dewa micin.

Simak videonya di atas.(*)

source

34 thoughts on “Viral! Tidak Terima Ditilang, Pejabat Naik Mobil Dinas Berdebat dan Minta NRP Polisi Ini!

  1. Jay Z October 12, 2017 at 6:55 pm

    uda korup langgar peraturan sok sokan berkuasa… wooo pejabat korup

  2. Arga Ravanda October 12, 2017 at 6:55 pm

    kalw orang jabatan'a tinggi dia salah pasti tidak mau di salahkan,mau'a selalu benar dan menang sendiri ..

  3. pecinta Golek October 12, 2017 at 6:55 pm

    Muka yg baju putih itu terbuat dari apa ? Apa gak malu dia

  4. Derikleosusanto121 Susanto121 October 12, 2017 at 6:55 pm

    pejabat harus memberi contoh yg baik kalo gak bisa memberi contoh yg baik baik gak usa jadi pejabat betol gakkkk

  5. Darudin Udin October 12, 2017 at 6:55 pm

    Mungkin itu lagi mencatat.peraturan yang dibuat buat dilanggar😀

  6. Sukma Wijaya644627 October 12, 2017 at 6:55 pm

    Smaa" gk bener lah. Polisi aja bnyak yg terobos lampu merah.. Hoaammm

  7. teja kumara October 12, 2017 at 6:55 pm

    Padahal pake mobil dinas,plat merah,begaya apalagi pake ferari X yah,klo gua jadi pimpinanya langsung gua turunin jabatanya malu2xin udah salah,begaya,

  8. yason daeng October 12, 2017 at 6:55 pm

    kalu gue culim org kaya gitu..

  9. Muhammad Mahmud October 12, 2017 at 6:55 pm

    Pejabat Kecil, pendek jelek msh hidup pula.. hadeeeh.. untung gk d jewer sm pakpol😄😄

  10. Rorianto Debiy October 12, 2017 at 6:55 pm

    Woyyy mobilmu uang rakyat hargai petugas dasar orang sok

  11. Mochamad Riswanto October 12, 2017 at 6:55 pm

    Klo salah.. Y salah aja pak… Tilang aja pak

  12. Golden Buccaneer October 12, 2017 at 6:55 pm

    Pejabat kampret, Presiden aja ngantri di lampu merah. Ini gayanya ngelebihin Presiden, bau2 tikus nih, jangan2 itu perut buncit gara2 korupsi, KPK mana nih.

  13. Wahyu Satria October 12, 2017 at 6:55 pm

    BRAVO POLRI 💪💪

  14. Tentara Fisabilillah October 12, 2017 at 6:55 pm

    Di indonesia ini gak ada yang kebal hukum!!!

  15. Agus Riyanto October 12, 2017 at 6:55 pm

    Pajabatnya mabok Mizone…

  16. Ahmad Saud October 12, 2017 at 6:55 pm

    pejabat apaan itu ,,contoh yg tidak baik

  17. Agan jengkol October 12, 2017 at 6:55 pm

    gebuuuuk

  18. Husaini Jack October 12, 2017 at 6:55 pm

    Tilang saja pak memang negara ini takda undang undang rugi ada pejabat macam itu

  19. moelz alby October 12, 2017 at 6:55 pm

    CIEEEE PEJABAT JAMAN NOW !!!

  20. balqis mus October 12, 2017 at 6:55 pm

    pejabat goblog itu..mau2nya si punya pejabat kaya gitu..di jln aj gk bnener apalagi ngurusin rankyatnya..copot aj tu

  21. Didik Krisdianto October 12, 2017 at 6:55 pm

    Bloon tu orang..tolol..

  22. ajis doang October 12, 2017 at 6:55 pm

    haduh..

  23. m khadafi October 12, 2017 at 6:55 pm

    pejabatanjing

  24. wening tan October 12, 2017 at 6:55 pm

    Hmmmm macan gede menang kerae.smbongnya ini orang.

  25. zull zueill October 12, 2017 at 6:55 pm

    Arogan

  26. Ali Murtono October 12, 2017 at 6:55 pm

    iya sok sok an… ya kalau TNI AQ BARU AQ PERCAYA .. INI MAH MAU TENAR.. BIAR TERKENAL…

  27. Rakyat Indonesia October 12, 2017 at 6:55 pm

    Pejabat tolol mukanya aja kaya garong

  28. Ronald Cahya October 12, 2017 at 6:55 pm

    Sdh salah ngotot..goblok

  29. Dedi Bta October 12, 2017 at 6:55 pm

    Pak polisi,samplukk cangkem'e ae bapak iku.,,

  30. Tito Supriyanto October 12, 2017 at 6:55 pm

    VIRAL KAN!!!! Sekretaris Dinas Perindagkop Kota Palu.. !!!!!

  31. Al Hafiz Azmy October 12, 2017 at 6:55 pm

    Itu bapak siapa mau ikut ujian cpns. Putih item 😅😂

  32. Seno Hidayat October 12, 2017 at 6:55 pm

    Mari kita piralkan.. ANGGOTA DINAS AROGAN. TIDAK TAAT PERATURAN.

  33. agung cahyono October 12, 2017 at 6:55 pm

    Tabokin aja

  34. Deasy Sinaga October 12, 2017 at 6:55 pm

    Klu benar aja kelakukan tu polisi di video.. Pingin tenar Kyakny

Leave a Reply