37 thoughts on “VIRAL.. TINGKAH ATLET CHINA SAAT LAWAN INDONESIA DI FINAL BATC 2018

  1. Putra Pratama February 14, 2018 at 5:34 am

    EWTHING

  2. Deniel kawkaw February 14, 2018 at 5:34 am

    Terlalu seneng ngalahin si Sinisuka jdi woweeeeee

  3. Loveani Lee February 14, 2018 at 5:34 am

    Dalam hati ginting mungkin bilang ' oh tak samplok raket iki nko toan ! hahaah kelkelkel nyawang pemain cina sampe guleng"

  4. ahmad reynaldi February 14, 2018 at 5:34 am

    haha lucu.. dia lempar raket.y ktinggian.. panik sendiri krna takut kena ginting

  5. Martin Khoe February 14, 2018 at 5:34 am

    wkwk mampos ujungnya tim nya klh

  6. unknown unknown_person February 14, 2018 at 5:34 am

    Lin dan pun x mcm tu..btw pelapis pemain badmanton indo berkualiti,tahniah daripada saya kerana juara….

  7. martin satriyadi February 14, 2018 at 5:34 am

    Gapapa dia bgt yang penting ujung2nya China kalah 😁😁, jgn mudah terprovokasi sm selebrasi berlebihan seperti itu

  8. Fitri Amalia February 14, 2018 at 5:34 am

    terlalu lebay anjas

  9. Dedy Boss February 14, 2018 at 5:34 am

    Perangainya sama mcm lin dan keras kepala egois lagi

  10. lela amalia February 14, 2018 at 5:34 am

    Kocak sih winning selebration sampai masuk lapangan lawan…dilihat bikin ngakak

  11. Ronald Ronald February 14, 2018 at 5:34 am

    lebay..bgt yah

  12. Roby Ansyari February 14, 2018 at 5:34 am

    Balas

  13. Eka Nyla February 14, 2018 at 5:34 am

    norak mo ngikuti gaya minions kita weeeks minions kami lebih elegant tapi nyelekit hahaha

  14. Zulia Anita February 14, 2018 at 5:34 am

    alay banget.umur juga dah tuek.tp kok gk terkenal🤣😂.makanya menang dr ginting lgsg girang.

  15. Taufiq Noor Faizal February 14, 2018 at 5:34 am

    Itu sih melebihi legenda" china dulu trlalu berlebihan banget…

  16. Sinyo Nakano February 14, 2018 at 5:34 am

    Sah sah saja, mungkin dia berfikir dgn cara sprti itu dia bisa terkenal,,.
    Tapi klo kmrin kita lihat live ato kita lihat video nya, sprtinya dia salah lempar raket maka nya buru2,mau ambil raket nya,.
    Coba kita lihat muka nya abis lempar raket kyk org ketakutan & buru,.,. Hehehee

  17. ageng prayogi February 14, 2018 at 5:34 am

    Itupun krn ginting lg gak 100% kondisi… dan china pun kalah juga endingnya.. apa yg mau dibanggakan china china…

  18. Fauzan Faturohman February 14, 2018 at 5:34 am

    Bocah ngapa yaa?

  19. Arya Camcau February 14, 2018 at 5:34 am

    alah cina borokokok

  20. Satker Tanggap Darurat Permukiman Cipta Karya February 14, 2018 at 5:34 am

    belagu luh china …baru segitu aja….akhirnya mampus kau ditangan Indonesia…

  21. Aham Hambali February 14, 2018 at 5:34 am

    emang gitu … !!
    makanya kita brs sabar dan sadar diri 😗

  22. Inggrid Truly February 14, 2018 at 5:34 am

    Sumpaahh gw liat ini lucuu Banget, dia musti tanding ama sule bukan ama ginting

  23. Abx Abx February 14, 2018 at 5:34 am

    Taei cina nsib gentting skit lebbbayyy

  24. Muhammad Yanis February 14, 2018 at 5:34 am

    Klo da minion habis ganda putra cina kena provokasinyaa

  25. 伊達 February 14, 2018 at 5:34 am

    sngt berlebihan .tp klahhh … kshn pkai bgt……

  26. Darwin Japaru February 14, 2018 at 5:34 am

    Harusnya pas indonesia memastikan kemenagan 3-1 para pemain selebrasi pura* jtuh semua di depan dia

  27. MAULIDA ulinnuhaa February 14, 2018 at 5:34 am

    Caption nya ogh provokasi sh.. perasan nggk sengaja sh…

  28. fitriah maulid February 14, 2018 at 5:34 am

    OMG,,,lebay alay 😱😪

  29. Syukron Yon February 14, 2018 at 5:34 am

    lebay… kayaknya baru ngerasain menang aja,,,,

  30. Denny Wew February 14, 2018 at 5:34 am

    Bysa aja, tingkah nya kevin jga gmna sma lwan2 nya

  31. Ugi Ugi Ini February 14, 2018 at 5:34 am

    Jgn berlebihannnnnn nanti tersungkuurrr

  32. Wiwi Astuti February 14, 2018 at 5:34 am

    Kk ginting semangat terus. Kalah menang sudah biasa…cuma itu tetangga alay banget….mau mancing keributan…kasihan di cuekin…hhhj

  33. Muhammad Azwar February 14, 2018 at 5:34 am

    Pemain yang suka nunjuk begini lin dan, wajah dan gaya bermain qiao bin ini mirip lin dan..! Selain provokasi, tapi pemain2 seperti ini bermental baja, contoh nya kevin adalah pemain dengan mental baja dari indonesia..! Yang beda qiao bin ini terlalu sombong, selebrasi masa sampai masuk ke lapangan lawan, sombong berujung dengan kekalahan.! Harusnya gin ting saat terima medali tengok kebelakang,,! Lihatin si qioa bin..! Wkwkw

  34. aries arto February 14, 2018 at 5:34 am

    ya itulah adab komunis….menghina..mengejek…tempat kmbali nnti di narr(Neraka)
    biarlah mrk mnikmati khidupan dunia yg singkat ini yg pnuh tipu daya…

  35. Yohanita Thresna Bahi February 14, 2018 at 5:34 am

    Lw menurut aku dia ngejar raket deh.

  36. Setiaku Anisha February 14, 2018 at 5:34 am

    aksi yg bodoh di laku kn oleh cina

  37. Rizal Marbun February 14, 2018 at 5:34 am

    Tidak wajar ini menunjukan kesombonganya pdh permainany masih kampungan lbh pintaran gua dr pd pemain chinay

Leave a Reply