50 thoughts on “VIRAL…TRUCK VOLVO DI TARIK MOTOR TERKUAT DI BUMI.

  1. Bagus Aja January 11, 2019 at 12:45 pm

    Truck dan motornx sma2 ngasap gan..😂😂😂😂

  2. rangga pradipta January 11, 2019 at 12:45 pm

    Motornya maell lee merk nya shoo gun bukan jupiter

  3. yendra alfabert January 11, 2019 at 12:45 pm

    sekali2 admin nya di sorot juga lah Om

  4. dedy priyatna January 11, 2019 at 12:45 pm

    Kasian itu kalo uang diperjalanan lama kyak gitu pasti abis buat makan… Mudah2an perusahaanya peduli dengan perjuangan sopir2 spt ini… Sya doakan selamat sampai tujuan pak.. Sehat trus dan ttep semangat

  5. Rengga Mahendra Putra January 11, 2019 at 12:45 pm

    FH16 520 Horse Power tenaga monster sayang sudah uzur..

  6. rassia 777 rassia January 11, 2019 at 12:45 pm

    Bukan kaleng kaleng woie

  7. Elis Farel January 11, 2019 at 12:45 pm

    Semoga keselamatan sampai jakarta

  8. Nanas chanel January 11, 2019 at 12:45 pm

    Gara gara liat di grup jupitr Mx gua mampir ke sini😁 mantap

  9. Hints Minecraft January 11, 2019 at 12:45 pm

    Kerja kerja hehehehe

  10. Aji Saputra January 11, 2019 at 12:45 pm

    Itu jalan di daerah mana ya..

  11. Raditya Bagaskurniawan January 11, 2019 at 12:45 pm

    Motor kodrat tuh

  12. Deno Tadio January 11, 2019 at 12:45 pm

    Coba pake kodrat nya mael lee

  13. Gema nanda January 11, 2019 at 12:45 pm

    Headlampnya kayak punya Canter, apakah bawaannya memang gitu atau Rombakan ?

  14. ndul jr January 11, 2019 at 12:45 pm

    Big canter

  15. Dimas Ilham January 11, 2019 at 12:45 pm

    Ga jelas gigi netral bisa apa

  16. Budi Irawan January 11, 2019 at 12:45 pm

    Semoga truk volvo ini sampai ke jakarta dengan selamat dan sehat sentosa

  17. JURAGAN SEBLAK, Ceu ebah January 11, 2019 at 12:45 pm

    Ohh jadi volvo kerja sama tohh sama mitshubishi,mesin chasis kepala volvo dan lampu nya dari mitshubishi canter😁

  18. Rafi Ardiansyah January 11, 2019 at 12:45 pm

    Padahal volvo tenaganya besar sekali lo

  19. Veyron Bashar January 11, 2019 at 12:45 pm

    Pengen nyumbang smw stok indomie ane ke mereka tapi mereka jauh, ane cman bsa nyumbang doa aja semoga mereka selalu diberi kesehatan, keselamatan, dn kesejahteraan, al fatihah 🤲

  20. MADURA UNITED January 11, 2019 at 12:45 pm

    motor sepupunya mael lee

  21. Andy Fiz January 11, 2019 at 12:45 pm

    Volvo bekas tambang ni kayaknya… Asapnya aja udah putih… Salam stang bunder lur

  22. mboh Ora eroh January 11, 2019 at 12:45 pm

    ,ngeri cuk

  23. Andy Andy January 11, 2019 at 12:45 pm

    Harusnya pake MAN atau SCANIA soalnya di lihat dri beban yg di bawa cukup berat dan juga lihat kondisi truck volvo yg sudah tidak kuat buat bawa beban berat lagi,, supaya lebih aman & gak ada kendala di jalan

  24. yz gamer proTM January 11, 2019 at 12:45 pm

    Ini mah butuh kodrat maelle bang😂😂

  25. Ram Sav January 11, 2019 at 12:45 pm

    Edan

  26. sari adem January 11, 2019 at 12:45 pm

    Kalo boleh tau berapa ton muatannya

  27. Mobile Channel January 11, 2019 at 12:45 pm

    Kasian tu yang jalan wkwkwkkwkwk

  28. Ivan Hertundra January 11, 2019 at 12:45 pm

    Itu volvo apa canter

  29. Iqbal Raihanun January 11, 2019 at 12:45 pm

    truck itu yang mirip kaya gitu juga ada di chanel cah bagus scania

  30. Abimanyu Vlog78 January 11, 2019 at 12:45 pm

    Headlamp nya canter mantul

  31. Karel Putra January 11, 2019 at 12:45 pm

    Kok Volvo lampu canter?
    Volvo rasa canter dong Haha

  32. Aditya Ferdiansyah January 11, 2019 at 12:45 pm

    Masih kuatan kodrat punya mael lee

  33. Apip Ganteng January 11, 2019 at 12:45 pm

    di Lampung BKN itu

  34. Walid Bohar January 11, 2019 at 12:45 pm

    Saya juga supir truk. Tru sya juga udah tua. Tahun 89 an. Tapi masih kuat buat nanjak terjal walaupun truk nya muat 40-50 ton.
    Mungkin si sopir belum mengenal medan tersebut mangkanya gak kuat.
    Ingat beda kaki pengendali beda juga kekuatan truck nya.
    Klau aku sih hajar saja. Jebol gak jebol urusan blakangan

  35. Fans OnessMotovlog January 11, 2019 at 12:45 pm

    Motor terkuat dibumi cuman motor kodrat milik bang mael lee

  36. mia k January 11, 2019 at 12:45 pm

    Head lamp truk canter wkwk

  37. Endang Purwanti January 11, 2019 at 12:45 pm

    Bukan kaleng kaleng

  38. air putih January 11, 2019 at 12:45 pm

    13:30 itu TNI bener / hanya bajunya saja Tni?

  39. Ferdianhafiz Ferdi January 11, 2019 at 12:45 pm

    Lampunya punya nya canter

  40. Sopo Telo January 11, 2019 at 12:45 pm

    Bukan kaleng kaleng si kodradt

  41. Isriani asyifa January 11, 2019 at 12:45 pm

    Gmn ya klo lewat cilegon bisa nanjak gk ya…??

  42. Inflen Fake January 11, 2019 at 12:45 pm

    Kodrst Is Back wkwk
    judul Backsound 1:00 apa judulny?

  43. Tyyo Al'thampanii January 11, 2019 at 12:45 pm

    Pak TNI nya setia mengawal dan menjaga

  44. Zhino Alexander January 11, 2019 at 12:45 pm

    Mobil Itu Ada Gigi Setengah Gk Si?

  45. Plat AB January 11, 2019 at 12:45 pm

    Aq urun guyu ae bozz,,,,😀😀

  46. yudha ginanjar January 11, 2019 at 12:45 pm

    Smangat yah le semoga smpai di jkrta selamat awa doa'kan.. Bilang sma bos kau atau kepala unit oprasional kau..bawa muatan yg berat jngan'lah mesin yg dah mw pensiun…

  47. GARNIS BUS CHANNEL January 11, 2019 at 12:45 pm

    lampunya canter hehe

  48. YT INDO January 11, 2019 at 12:45 pm

    Pakai motornya kodrat kuat pasti om

  49. Bodoll balap January 11, 2019 at 12:45 pm

    Kasihan Si bapak.. Ngerayap Terus.. Memang Bukan LawanNya Si bapak itu..

    Sing penting Yakin pak.. semangat teros..

  50. Bodoll balap January 11, 2019 at 12:45 pm

    Semangatt.. Alon Alon Asal kelakon..

Leave a Reply