30 thoughts on “Viral Ular Sanca Muncul Dari Lubang WC | REDAKSI PAGI (10/08/19)

  1. vc Cutte August 13, 2019 at 2:51 am

    ngeri , apalagi di wc kek geli gimana gtu

  2. Dia H August 13, 2019 at 2:51 am

    Takut …ular ya koq melarikan diri…..buat temen2 sebelum masuk kamar mandi berdoa dulu dan check dulu lobang wc nya…ngeri banget..dulu malah ada yg sampai ke gigit burung nya ..tp alhamdulilah orang ya selamat..ngeri dan takut yaa

  3. Dwi Winarni August 13, 2019 at 2:51 am

    serem jadi takut lama2 BAB

  4. Guftoni Tony August 13, 2019 at 2:51 am

    Bahaya kalau biji atau pisang kita di gigit hancur harapan sebagai cowok,

  5. R 94 August 13, 2019 at 2:51 am

    itu sih uler jorok n ngeres. Joroknya ada d lobang jamban n ngeresnya begitu nongol matanya lngsung jelalatan liat di atas ada miss v/mr P. wkwk…

  6. Bihan Pandey August 13, 2019 at 2:51 am

    Ih 🙁 kebayang lg enak enak ee muncul uler takutnya bukan gigit pantat tp gigit kantong biji gue anjir
    Aset berharga aing

  7. Heru Wanto August 13, 2019 at 2:51 am

    Njeng gw lagi makan

  8. Sky Phone August 13, 2019 at 2:51 am

    AllahuAkbar……

  9. XyzKid21 August 13, 2019 at 2:51 am

    waduh salah masuk nih, malah masuk tv

    2019, Sanca.

  10. Andria Kimo reyog kamera August 13, 2019 at 2:51 am

    😅 Ngeri

  11. Hidayatul Mukhlisin August 13, 2019 at 2:51 am

    Pasti bau 💩

  12. dore mifa August 13, 2019 at 2:51 am

    Klo di rumah ortu gua dulu biawak 😅

  13. hacker indonesia August 13, 2019 at 2:51 am

    Ngapain takut sama ular digigit kan cuma 2 hari sembuh,kalo ular senjata gua digigit 9 bulan lamanya.hebat kan😏

  14. RUDVI Chanel August 13, 2019 at 2:51 am

    ngeri,,

  15. Riezky RR August 13, 2019 at 2:51 am

    Di rumah gua malah cobra ,,,,,

  16. THE DARKER August 13, 2019 at 2:51 am

    Jd trauma kewc.takut lg enak ada yg gigit pantat

  17. farazs aulia August 13, 2019 at 2:51 am

    omg ngeri amat 😯😯😯😯😯

  18. A man With his cigarette August 13, 2019 at 2:51 am

    Ularnya……… makan……. TAI !!!!
    DELICIOUSSSSSSSSSS !!!!!!!
    EVERYDAY EAT TAI……

  19. rika jaelani August 13, 2019 at 2:51 am

    Yg koment2 pada jorok smua.. hahaa.. pgen muntah jdi nya.. wkwkwkw

  20. Ricky Rahman August 13, 2019 at 2:51 am

    jadi takut BAB di WC lebih baik BAB di kali gak perlu nyiram tai nya langsung jalan mengikuti arus air

  21. Shafa Shafira August 13, 2019 at 2:51 am

    Mungkin klu Sy pingsang klu liat ular kyk gitu,,, paling takut Ular,,,😔

  22. Kecubung Wulung August 13, 2019 at 2:51 am

    Iihh ko bisa

  23. Kenangan Terindah August 13, 2019 at 2:51 am

    Ngeriii
    Biasanya aq klo BAB sering ketiduran krn kadang sembelit, lihat video ini jd takut ketiduran lg 😂😂😂

  24. ina Bawel August 13, 2019 at 2:51 am

    AstagfiraAllah untung gk di patok lg jongkok

  25. Tegar Prakasa August 13, 2019 at 2:51 am

    Ngeri amat hadeeeh jadi mimpi buruk tiap mau ke WC

  26. Guztian Thomas August 13, 2019 at 2:51 am

    kok jadi lucu ya wkwkwk

  27. Kamal Yoesef August 13, 2019 at 2:51 am

    Kebayang klo dah jongkok tuh ulr nongol 😆😆😆

  28. warkop sariroti August 13, 2019 at 2:51 am

    sepitengnya rusak

  29. Cara Me August 13, 2019 at 2:51 am

    Yang subscribe Channelku insyaAllah masuk surga 😁

  30. Ripal Sajah August 13, 2019 at 2:51 am

    Ach uing mah moal ngising na WC rek di balong we ….

Leave a Reply