VIRAL !! VIA VALLEN Diajak Pemain Bola BEGINIAN Di kamar



PELEC3H4N !! VIA VALLEN Diajak Pemain Bola BEGINIAN Di kamar
Siapa yang gak kenal dengan Via Vallen?
Namanya kian terkenal berkat singlenya yang berjudul Sayang.

Lagu tersebut hampir di putar di semua stasiun radio dan televisi.

Namun sayangnya ditengah popularitasnya saat ini, Via harus mengalami pelecehan seksual di dunia maya.
Berdasarkan informasi, Via Vallen dilecehkan oleh seorang pesepak bola Indonesia.

Kabar tersebut dikonfirmasi Via lewat unggahan instastoriesnya pada Senin (4/6/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Jangan Lupa Kunjungi Chanel Kami Berita Viral Terbaru di https://www.youtube.com/channel/UCtegD3RzFgAJfKJhh6xsGhg

source

Loading...

25 thoughts on “VIRAL !! VIA VALLEN Diajak Pemain Bola BEGINIAN Di kamar

  1. Andy Triyandi June 10, 2018 at 10:29 am

    Masih belum puas dengan pencapaian sekarang. Masih cari sensasi.

  2. Anjar Sengek June 10, 2018 at 10:29 am

    Tetep Tegar kak Via Vallen aku Fans berat mu kak Viaa Vallen

  3. ALLTrAdeR ShoP June 10, 2018 at 10:29 am

    Itu pelecehan apa Fisik apa cuma chatt/ posting ? klau cuma chatt aja seorang artis sdh biasa klau Via nuntut berarti hanya sensasi or popularitas or lebay aja orang ,via itu ya artis dangdut yg gk bisa Joged kok berlagu

  4. Queen rania June 10, 2018 at 10:29 am

    Dasar muna ngaku gk kenal tapi 1 panggung trus salaman ma ngajak simic joget

  5. Queen rania June 10, 2018 at 10:29 am

    Dasar muna ngaku gk kenal tapi 1 panggung trus salaman ma ngajak simic joget

  6. Achmad ubay dillah 229 June 10, 2018 at 10:29 am

    Welcome to wkwkw LAND, dimana ada wanita mengalami pelecehan justru palah dibully

  7. Fauzian Azima June 10, 2018 at 10:29 am

    Via vallen dilecehkan sm.marko smic broo…

  8. Friedrich Winter June 10, 2018 at 10:29 am

    Mungkin dua2 saling mengoda makanya dianggap bisa selanjutnya…aduh…seleb ind banyak sensasinya..biar bisa tenar….

  9. Siti Jubaedah June 10, 2018 at 10:29 am

    via valen brlebihan. orant sombong aj. tenar jga gara2 bwain lgu ny orang. g ad bkat

  10. sriwijaya twin June 10, 2018 at 10:29 am

    😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬

  11. Bel Gedrs Bend June 10, 2018 at 10:29 am

    simicnya aja, yg ngacengan otak cabul…

  12. Novan dodol June 10, 2018 at 10:29 am

    Via bilang belum pernah ketemu org.a kan ,,, yg sok tau asal nuduh simick mudah2 an kalo mati masuk neraka .. Karna sama aja fitnah / seuzon …..

  13. READ ONE.channel June 10, 2018 at 10:29 am

    Buat apa naruh dendam sama sama enak pun wkwk😀

  14. IDANG Sutisna June 10, 2018 at 10:29 am

    Kurang ajar banget si marko simic,udah pecat aja biar tau rasa dia,,,,
    Ka via yang sabar yah aku percaya ko kalau ka via bukan orang kaya gitu?

  15. fauzan 123 June 10, 2018 at 10:29 am

    marko sange tuh wkwkwk

  16. Indri Devina June 10, 2018 at 10:29 am

    Sensasi yg tidak baik

  17. iyem yem June 10, 2018 at 10:29 am

    naikan popularitasss 😅😅😅😅😉😄🙀🙀🙀

  18. mr. cm June 10, 2018 at 10:29 am

    Gkgk d sgare lmyan kn molen bsa jd sensasi… D krnkn… Nama lo dah mulai redup.. Lgu it it ja… Y bgni deh akhrnya.. Hrs ny u brtrmaksh tuh sma pmain bola… Dgn dia nge dm lo… Nama lo jd rame lagi.. Gkgkkkk……..

  19. Nono Sutrisho June 10, 2018 at 10:29 am

    Dituntut aj biar tau rasa… Itu sifat buruk biar g ditiru yg lain.

  20. sri kumalayani June 10, 2018 at 10:29 am

    Orang lurus di bilang sok suci. Itulah titik Perbedaan wanita seutuh nya dengan wanita sejati hhhhh

  21. Rio Hidayah June 10, 2018 at 10:29 am

    Nenk via gak mungkin ky gitu

  22. prasetya alfian June 10, 2018 at 10:29 am

    golek sensasi ben tenar mneh

  23. Abay Sabay June 10, 2018 at 10:29 am

    tuntut ae bebz

  24. Abay Sabay June 10, 2018 at 10:29 am

    tuntut ae bebz

  25. h junior June 10, 2018 at 10:29 am

    YG BIKIN berita YG BAIK dong julit luuu

Leave a Reply