VIRAL!!! Vid30 Pasien Lagi M355um di Ruang IGD Rumah Sakit Gianyar Bali (GEGER)



VIRAL!!! Vid30 Pasien Lagi M355um di Ruang IGD Rumah Sakit Gianyar Bali (GEGER)

Belum reda viral video mesum dalam mobil yang dilakukan sepasang anak muda, Bali heboh lagi dengan rekaman hubungan badan di sebuah ruang rawat inap di salah satu rumah sakit.

Video berdurasi 42 detik kini beredar di masyarakat. Dalam rekaman itu, terdapat sepasang laki-laki dan perempuan melakukan hubungan badan di atas bed (tempat tidur rumah sakit).

Pasangan tersebut diduga melakukan aksi mesumnya itu di RS Sanjiwani, Gianyar. Karena di video itu tertera tulisan RS Gianyar.

Pada video itu terlihat bed yang menjadi tempat berbuat mesum itu ditutup dengan korden biru kombinasi putih. Adegannya, yang perempuan mengenakan pakaian putih tanpa celana dan berada di atas si laki-laki.

Sedangkan pemeran laki-lakinya diduga seorang pasien dan memakai sarung warna hijau gelap. Selain itu, punggung tangan kanannya terlihat jarum infus yang masih tertancap.

Soal video yang lagi viral itu, Dirut RS Sanjiwani, Gianyar, dr Ida Komang Upeksa mengaku sudah melihatnya. Namun dia secara tegas mengatakan, video mesum itu tidak dilakukan di rumah sakit yang dipimpinnya.

“Tidak benar ada di RS Sanjiwani Gianyar,” tegasnya saat dikonfirmasi, Jumat kemarin (26/4).

Menurut dr Upeksa, bagian korden dalam video itu kombinasi biru dan putih pada bagian atas. Sedangkan korden di RS Sanjiwani tidak sama dengan yang ada di rumah sakit. “Bisa dicek langsung ke rumah sakit,” imbuhnya.

Berhubung video ini sudah beredar di masyarakat, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Gianyar.

Tujuannya untuk menelusuri video tersebut, lantaran bagi Dirut Sanjiwani video itu sudah mencoreng nama baik rumah sakit.

“Kita telah berkoordinasi dengan Diskominfo untuk menelusurinya. Jika diketahui mungkin nanti akan dilaporkan ke aparat Kepolisian,” imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekdis Kominfo Gianyar, I Gede Daging mengaku sudah menerima surat kordinasi dari pihak RS Sanjiwani Ganyar terkait video tersebut. Dia mengatakan, pihaknya akan segera melakukan penelusuran.

“Kami akan bawa video ini ke Kominfo pusat untuk ditelusuri dari mana asalnya. Kalau rumah sakit merasa dirugikan nanti bisa melapor ke Kepolisian agar bisa ditindak secara hukum,” tandasnya.

source

7 thoughts on “VIRAL!!! Vid30 Pasien Lagi M355um di Ruang IGD Rumah Sakit Gianyar Bali (GEGER)

  1. Sincere Pardede April 29, 2019 at 12:54 pm

    Peler

  2. Rizki Fauzi April 29, 2019 at 12:54 pm

    Perasaan itu udah lama..

  3. Dedsec sezx April 29, 2019 at 12:54 pm

    Bagi link

  4. COBRA GANAS April 29, 2019 at 12:54 pm

    MENANG DI EMPANG MANA TUH BUNG MULDOKO 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  5. Anggia Maharani April 29, 2019 at 12:54 pm

    😕

  6. SANDIAGA UNO April 29, 2019 at 12:54 pm

    Subscribe CHANNEL KAMI
    SALAM 2 JARI & Salam SUBSCRIBE
    ====================

  7. SANDIAGA UNO April 29, 2019 at 12:54 pm

    ==============
    Subscribe CHANNEL KAMI
    SALAM 2 JARI & Salam SUBSCRIBE

Leave a Reply