VIRAL! Video Ahok dan Puput Berada di Hotel Mewah Bali



VIVA – Video yang diunggah oleh akun Instagram Sanggarguna (12/2/2019), Nampak dalam video itu tak hanya ada Ahok dan Puput. Ada beberapa orang lainnya yang juga ada di sisi mereka. Didug, aAhok dan Puput berada di sebuah tempat yang diduga merupakan salah satu hotel di Ubud, Bali. #BTP #Ahok #Puput

==========================

VIVA.co.id : https://www.viva.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/vivacoid
Twitter : https://twitter.com/VIVAcoid
Google+ : https://plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: https://timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : https://www.instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini https://goo.gl/hYoQ7t

source

42 thoughts on “VIRAL! Video Ahok dan Puput Berada di Hotel Mewah Bali

  1. Emak Emak February 16, 2019 at 9:07 am

    Nikah lagi jangan honeymoon muluu

  2. ojo nesu February 16, 2019 at 9:07 am

    Apakah wik wik wik juga?

  3. Helen Togatorop February 16, 2019 at 9:07 am

    Karir dan martabatmu jatuh gara2 abg ini…hooookkk 2X

  4. ghana nah February 16, 2019 at 9:07 am

    Netizen kurang kerjaan bisanya Komenin dapur rmh tngga orang yg jelek2 mulu… Kaya dapur kalian bener aja..

  5. Susilowati Handoko February 16, 2019 at 9:07 am

    Bosan ah…denger berita Ahok..kagak.minat lagi. Ga ada yg patut diteladani. Reputasi terjun bebas gara2 wanita.

  6. No name 9 February 16, 2019 at 9:07 am

    Ahok ialah lelaki yang mengandalkan Tuhan.BTP lelaki lemah yang kehausan seks 2 tahun di penjara..Kesempatan ini diguna oleh Puput untuk menggoda Ahok..Puput yang lama berniat untuk jadi isteri chaebo

  7. wong ming February 16, 2019 at 9:07 am

    otak ahok kayaknya tertinggal di penjara, kluar harusnya ngumpul sm anak, tp sepertinya emang dia g peduli sm anak dulu dia kerja pagi sampe malem habis itu di penjara, saya yakin dia ga pernah spend time sm anak2, skarang ada ksempatan malah ngalor ndidul sama babu alay kegatelen

  8. LILO French Bulldog February 16, 2019 at 9:07 am

    Perfect couple i support you guys,hi peoples don't only judged nobody perfect are u perfect? You are not#dont look behind

  9. Kris Ti February 16, 2019 at 9:07 am

    PUPUT asu jancok

  10. rajaku Tea February 16, 2019 at 9:07 am

    Sabar ya Bu Vero, semoga tuhan memberikan kekuatan atas segala fitnahan selama ini, dan sekarang sudah terbukti cuma ingin mendapatkan daun muda…tega banget ya…

  11. Frans Huwae February 16, 2019 at 9:07 am

    Kalau vero tidak selingkuh pertanyaan saya..kenapa yulianto tio yg disebut sebut sebagai pihak ketiga tidak menuntut balik ahok atas tuduhan pencemaran nama baik? Orang kalau dituduh selingkuh dengan istri orang kalau dia tidak bersalah pasti dia akan menuntut balik mereka yg menuduh dia berselingkuh, kenapa yulianto tio tidak menuntut balik???? Hai pendukung vero ada yg bisa jawab pertanyaan saya secara logika bukan secara perasaan????????

  12. Emma Jullian February 16, 2019 at 9:07 am

    DALAM PERCERAIAN SIAPA YG MENIKAH DULUAN BERARTI DIA YANG 100% SELINGKUH DULUAN SAAT MASIH STATUS MENIKAH.

  13. Fauzi Fauzi February 16, 2019 at 9:07 am

    Dlu fans berat sama pak AHOK,sekarang sudah males .
    Entahlah πŸ€”

  14. Djonny Simarmata February 16, 2019 at 9:07 am

    Bisnis aja hok

  15. kania putrii February 16, 2019 at 9:07 am

    Pak djarot yg mendekatkan (comblang ) mrk berdua sesudah ahok sah cerai dg bu vero . Kalo pak ahok selingkuh atau semacamnya ga mungkin hak asuh anak jatuh ke pak ahok. dia bkn tipe yg suka selingkuh jgn fitnah woyyy

  16. Herlina Rohi February 16, 2019 at 9:07 am

    Pengawal bu Vero mau jd pengawal pa Ahok

  17. kloi miu February 16, 2019 at 9:07 am

    Wah puput jd orang kaya baru. Selamat selamat nanti malam makan babi kecap ya.

  18. Queenie A M Mudie February 16, 2019 at 9:07 am

    Waduh Puput lupa diri dpt suami kaya…..

  19. Andika Purnama February 16, 2019 at 9:07 am

    Menurut kami begini. Selama sekian tahun vero selingkuh itu kata ahok benar apa tidsknya hanya Tuhan yang tau. Ahok mempertahankam pernikahannya karena ada jabatan. Setelah tidak punya jabatan apa apa diteruskan plirak pliriknya dalam penjara dengan polwan cilik itu. Lalu ahok membongkar selingkuhan vero (menurut ahok lho….) sedemikian rupa untuk mencari pembenaran karena sudah kebelet kawin lagi. Keluar penjara kawin dan ternyata ahok NGAPLO….publik malah berbalik menghargai vero dan MUAK dengan ahok. Dari penjara kirim surat dibacain anaknya bilang vero istriku sayang dan dia memuji muji vero koq tiba tiba minta cerai. Anak lakinya dipakai untuk menjadi saksi. Mamanya dipakai untuk memperkuat bukti bahwa dia harus kawin lagi. Adik nya dipakai untuk ngumbar kejelekan vero selama proses cerai. Hoooo liciknya ini orang. Ahok karakter dan mulutnya berbahaya seperti bunglon. Hati hati sama orang satu ini. Bertobat kamu ahok.

  20. NiNix suzen February 16, 2019 at 9:07 am

    Dulu pas sama bu vero, btp mgkn terlalu sibuk krj,, ga smpt seneng gini,, skrg mlh seneng2 dh dgn yg lain

  21. andin andana February 16, 2019 at 9:07 am

    Sampai dimana ilmu mba puput

  22. martadi sensei February 16, 2019 at 9:07 am

    AHOK BUKAN BTP. AHOK ADALAH HERO, KUAT, BERPRINSIP, CERDAS, DAN BAIK, SEDANGKAN BTP ADALAH HANYA ORANG YANG BARU KELUAR PENJARA

  23. gwen enzi February 16, 2019 at 9:07 am

    2019 Ganti istri.πŸ‘

  24. tomi February 16, 2019 at 9:07 am

    πŸ‘ŽπŸΎπŸ‘ŽπŸΎπŸ‘ŽπŸΎVIDEO BERITA TAK PENTING SEBETULNYA πŸ‘ŽπŸΎπŸ‘ŽπŸΎπŸ‘ŽπŸΎπŸ‘ŽπŸΎHARUSNYA SADAR SEMUA SI AHOK HARUS SADAR JUGA , SI PUPUT JANGAN JADI PELAKOR DONGG , RUJUKKANLAH PAK AHOK DENGANN BU VERO, JANGANLAH MALAH NADONGI SI AHOK

  25. Ash Rasidin February 16, 2019 at 9:07 am

    hdehhhhhh….pntesan pak Ahok btah dikurung…ada mputmput yg tinggal di blkng mako rupanya…

  26. Elvi Novita February 16, 2019 at 9:07 am

    Wajar kejahatan selalu menang di dunia spt yesus berkata dunia ini dikuasai iblistp siapa yg percaya yesus sebagai tuhan kisah parah rasul 4 : 12 pasti diselamatkan.iblis akan membuka dan memberi hal yg enak sesuai nafsu daging manusia spt pak ahoj dan puput dan pada dasarnya akan binasa.tuhan akan tetap berikan pilihan kpd manusia.mau bertobat atau tidakk pak ahok dan puput sdh dewasa pasti tahu apa aturan kehidupan yg baik.jika melanggar urusan dan tanggungjawab masing masing dihadapan tuhan

  27. EKO IRIANTO February 16, 2019 at 9:07 am

    gua dukung lo bro.. VERO udah di sisain ama julianto.. jatah lo yg lebih segeran tuk menampar muka vero.. maju terus bro..

  28. Farkhan Greenday February 16, 2019 at 9:07 am

    ada yang bilang " veronika selingkuhi pak ahok " . . ada juga yang bilang " veronika di fitnah " . . yang bener yang mana sih ?? WAHAI NETIJEN INDO ??

  29. Robert Hororis February 16, 2019 at 9:07 am

    Selamat berbahagia pak btp dan puput……lupakan tukang selingkuh

  30. Zay Ahmad February 16, 2019 at 9:07 am

    Gw jadi gak Respect…..

  31. Mekaya Bae February 16, 2019 at 9:07 am

    Ternyata politik cinta lebih rumit πŸ˜‚
    Berharap BTP bs kembali bersama ibu Vero πŸ‘

  32. sedang mengetik February 16, 2019 at 9:07 am

    Wik wik ena ena ini

  33. Ilham Linking February 16, 2019 at 9:07 am

    Puput pasti tahu rasia ibu vero karna puput org paling dkt sm ibu vero.mgkin ibu vero pern curhat hbgan ya sm tio .llu puput simpan smua rahasia ibu vero.mgkin puput crt smua ke btp .akhir timbul mslh .yg paling tahu ada lh puput .

  34. Rahmat Saleh February 16, 2019 at 9:07 am

    Mau nista agama jangan bawak orang pindah agama dong.

  35. Harris Frans February 16, 2019 at 9:07 am

    Hello Mr.Penista Agama Apa kabarnya… salam from Malaysia.

  36. Imat Imat February 16, 2019 at 9:07 am

    Bodo amat

  37. Mueezza Conscript February 16, 2019 at 9:07 am

    Bentar lagi belah duren nihhh

  38. Anne Nurdiana February 16, 2019 at 9:07 am

    koq seperti itu akhlak BTP… seperti ABG yg ga punya malu

  39. quarto 70% February 16, 2019 at 9:07 am

    Ini termasuk pelakor bukan yah?

  40. gh g February 16, 2019 at 9:07 am

    haki asuh anak jatuh sm Ahok tp nyatanya yg ngurusi anak bu Vero bpknya foya2 sm istri baru

  41. adi dolays February 16, 2019 at 9:07 am

    mantap hok kamu bida dapat cewek bahenol

  42. Akbar Asmoro February 16, 2019 at 9:07 am

    semoga Allah menggampuni orang tua puput

Leave a Reply