VIRAL. Video Full Taufik R Gani yang Mencuri dan Memamerkan di TikTok



Taufik R Gani, warga Lingkungan I Kelurahan Mawahu Kecamatan Tuminting Kota Manado, Sulawesi Utara, beberapa waktu lalu menghebohkan media sosial.

Ia berkali-kali menjadi sorotan karena aksinya.

Tak hanya viral, ia bahkan juga berkali-kali berurusan dengan pihak kepolisian.

Terbaru, pria 23 tahun tersebut ditangkap timsus Jatanras Polda Sulut dan Buser Polrestabes Medan Sumatera Utara (Sumut), atas kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat).

Dirangkung Tribun-Video, berikut 5 Fakta sosok Taufik R Gani yang viral dan tersandung hukum:

1. Viral karena Suka Pamer

Beberapa tahun lalu Taufik R Gani menjadi viral karena memamerkan gaya hidup yang ia anggap mewah.

“Orang paling kaya sedunia sekarng lagi di luar negeri Italia…. Hahahhahahah mana ada kalian yang bisa kayak gue yang ke luar negeri,” tulis Gani dalam sebuah unggahannya.

2. Pecinta Sesama Jenis

Ia Terang-terangan memamerkan hubungan sejenis yang ia lalukan dengan pasangan prianya.

“Pasangan serasi Artis gay Indonesia cuman kita berdua yaaa sayangku, jaga cinta kita ya sayang, semoga cinta kita abadi dengan kekal ya sayang,” tulis Gani dalam sebuah unggahan foto dengan kekasih prianya.

Gani diketahui juga menjadi residivis kasus pornografi pada Oktober tahun 2016 di Manado.

3. Hina Presiden

Viralnya sosok Gani memuncak pada 2017 ketika ia menghinga Presiden Joko Widodo.

Hinaan itu dilancarkan melalui akun Facebook livenya, pada Jumat (17/8/2018).

Meski cara mengkritiknya dengan berlagak kemayu, namun dengan senonoh, ia menyebut berulangkali Jokowi adalah sampah.

4. Ditangkap atas Kasus Pencuriaan

Kini Gani jadi tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (curat) 27 unit ponsel iPhone S seri terbaru.

Gani ditangkap karena melakukan tindak pidana curat 27 Iphone S seri terbaru dan empat buah notebook dengan total kerugian Rp 500 juta.

5. Pamer ‘Mandi Uang’

Disebutkan polisi bahwa hasil curian digunakan Gani untuk pamer di media sosial.

“Bukan untuk ditabung, ditukar dalam pecahan Rp 50 ribu kemudian dipamerkan di media sosial Facebook dan dipakai berfoya-foya ke Bali dan Jakarta bersama pasangan homonya,” ujarnya AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH Katimsus Jantanras Polda Sulut.

Bahkan sebelum ditangkap, Gani sempat memamerkan video yang menampilkan ia ‘mandi uang’.

Kini peleku telah dibawa dari Manado ke Medan untuk menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.(Tribun-Video/Alfin Wahyu)

source

37 thoughts on “VIRAL. Video Full Taufik R Gani yang Mencuri dan Memamerkan di TikTok

  1. Perfect Stranger March 15, 2019 at 2:50 pm

    Ampuun Bang.. gw takut ketularan .. Ampuun ..

  2. christine love March 15, 2019 at 2:50 pm

    ini orang sarap

  3. Malmal Kopo March 15, 2019 at 2:50 pm

    Punya salah apa si ayu sm ni dajal,amit2 sakit jiwa,akhirnya dpt karma rasain lo….πŸ‘Ž

  4. Info SM March 15, 2019 at 2:50 pm

    Di menit 23:34 tuh makanannya jatuh tp abis itu lu yg mangap gua yg ngmong "BISMILLAH" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (BIAR GAK JATUH LAGI)

  5. Planet OfficiaL TV March 15, 2019 at 2:50 pm

    Nyampek LP burit nya longgar di sodomi massal. Waakakakka

  6. awan tubers March 15, 2019 at 2:50 pm

    Siap 2Γ— masuk neraka jahamam lho

  7. Riska Salwazahra March 15, 2019 at 2:50 pm

    Haha gw janda..tp gw bngga sma ayu,tegar dan kuat bisa cari duit gk ngandelin cwo,elu belagu luhhh,bencong sombong,,uuuuu….😑😑😑

  8. Echa Callysta March 15, 2019 at 2:50 pm

    Yg w bingung dy ngejeLekin ayu tingting tapi hafaL Lagu" nya.. W aja ga tau wkwkwk…

  9. Echa Callysta March 15, 2019 at 2:50 pm

    Yg w bingung dy ngejeLekin ayu tingting tapi hafaL Lagu" nya.. W aja ga tau wkwkwk…

  10. Aira Nuraliah March 15, 2019 at 2:50 pm

    HaaadeuuuhπŸ€”πŸ€”

  11. Trifani Ys March 15, 2019 at 2:50 pm

    Ohh ternyata hanya ingin terkenal., terobsesi jadi artis kali, otak jadi geser gini πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  12. Tia Kasih March 15, 2019 at 2:50 pm

    banci cari sensasi.

  13. ba gelo March 15, 2019 at 2:50 pm

    ngapain sih ngurusin ayu ting ting.hahaha

  14. Martensurahman Martensurahman March 15, 2019 at 2:50 pm

    Ya allah byk orng ganteng jd banci

  15. irwan gunawan March 15, 2019 at 2:50 pm

    Ya Allah dunia udah mau kiamat

  16. Ridwan Dante March 15, 2019 at 2:50 pm

    Kok malah ayu ting ting si hahahha udah miring kali ni orang. Ketemu gue mutilasi loo anjiiing taii banciii

  17. Heru Susanto March 15, 2019 at 2:50 pm

    Bencong laknat tukang nyolong akhirnya ketangkap juga….siap2 jha lu,masuk penjara di sodomi….🀣🀣🀣🀣

  18. Rafa Zidane March 15, 2019 at 2:50 pm

    Pas dia pamer gwe gedeg lihatnya,,tp pas nangis gini kok aku jd kasihan

  19. adnan 22 March 15, 2019 at 2:50 pm

    Kampret nangis juga

  20. Faurani Fatmaroza March 15, 2019 at 2:50 pm

    Skrg meweekkk kan….ktangkep…..rasain loe..dpt karma..semoga stlh ini lo sadar

  21. agil cekeli March 15, 2019 at 2:50 pm

    ini manusia bangsat , dimana sih manusia ini , kalau tau tolong dikasih tau saya mau hajar manusia ini sampai mati , aku ini kayak gregetan gitu nah nonton videonya si manusia bangsat ini.

  22. reywan saliembarber March 15, 2019 at 2:50 pm

    Mampussd

  23. Putra Blogspot March 15, 2019 at 2:50 pm

    Banci,homo,bedebah —–Apalagi ya heeeem manusia laknat #Ternyata maling hahaha

  24. gamers nubber March 15, 2019 at 2:50 pm

    Otaknya geser si bencong, mungkin masa kecil kepalanya kejedot ban kon-taaaiiii-ner..

  25. tricker net March 15, 2019 at 2:50 pm

    Aplikasi penghasil dollar https://shortid.co/an69B

  26. R N K D Black pink cover March 15, 2019 at 2:50 pm

    Kenapa gak digebukin pake gesper karet san sakit

  27. Anggoro Pamungkas March 15, 2019 at 2:50 pm

    Udah di dunia terhina serta disiksa..
    Akhirat pun neraka.. Tong Tong.. Sian amat babe sama enyak lo

  28. civan tepi campuhan March 15, 2019 at 2:50 pm

    Dancok.. Gaya loe..

  29. Deylia Citra March 15, 2019 at 2:50 pm

    Si maling songong amat…

  30. Arif Praditya March 15, 2019 at 2:50 pm

    Stress anjay

  31. Dilla Fadillah March 15, 2019 at 2:50 pm

    Kasihan nya di tembak kaki nya,jgn gitu dong pak polisi harus nya di tembak kepala nya aja wkwkkkkkkkk orang kaya gini bagus nya di ikat di cemplungkan kandang buaya aja

  32. Dedik Saputra March 15, 2019 at 2:50 pm

    Woooiii cukkk,jng bnyak bacot loch,cocot bacot loch tuch kyak bencong cok.

  33. Eka Verawati March 15, 2019 at 2:50 pm

    Mas aku kok sedih ngeliat kamu, masa kecilmu bagaimana? Masalalumu bagaimana? Apakah ketika masa kecil dulu ada orang yg menjailimu sampai kamu ngond3k gini, krn beberapa sahabatku yg menjadi banci rata2 kecilnya di perkosa… mereka benci dan akhirnya tanpa disadari menyukaibsesama jenis.

  34. Reza Rachman March 15, 2019 at 2:50 pm

    Sory buat pa polisi nih ank udah d tahan belum sih klo boleh tau pa polisi d mn nih banci d tahan

  35. Reza Rachman March 15, 2019 at 2:50 pm

    Woy goblok jangan banyak ngomong setan…….gua fens nya ayu ting ting nih

  36. Reza Rachman March 15, 2019 at 2:50 pm

    Bedebah

  37. Reza Rachman March 15, 2019 at 2:50 pm

    Puih najis lu banci tai marih luh seran

Leave a Reply