Viral!! Video Ibu Seret Anak dengan Motor, Kondisi Anak Bikin Merinding – iNews Pagi 10/02



Tanggal Tayang: 10/02/18

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/OfficialiNews

Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: http://www.i-newstv.com
Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNewsTV
Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 – 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 – 06.30 WIB
iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 – 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.03 – 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 16.30 – 18.30 WIB
iNews Malam: Senin – Jumat 20.30 – 21.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 20.30 – 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi – 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek – 30 UHF | Banda Aceh – 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang – 45 UHF | Pematang Siantar – 58 UHF | Pekan Baru – 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya – 33 UHF | Padang, Cirebon – 31 UHF | Batam, Samarinda – 61 UHF | Palembang, Kendari – 44 UHF | Pangkal Pinang – 37 UHF | Bengkulu, Merauke – 24 UHF | Bandung – 22 UHF | Tasikmalaya – 52 UHF | Magelang – 54 UHF | Surabaya – 62 UHF | Denpasar – 53 UHF | Mataram – 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar – 51 UHF | Mamuju – 28 UHF | Tarakan – 41 UHF | Palu – 45 UHF | Manado – 26 UHF | Ternate, Manokwari – 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV – Channel 83 | Okevision – Channel 101

source

Loading...

23 thoughts on “Viral!! Video Ibu Seret Anak dengan Motor, Kondisi Anak Bikin Merinding – iNews Pagi 10/02

  1. Fadwa Taj Aldeen February 14, 2018 at 5:34 pm

    B
    😮Jhhtn6 a k8 6th lpjbske2o
    ,

  2. Ww Yy February 14, 2018 at 5:34 pm

    Bajingan,yen aku ning kono langsung tak ajar kui mbok e , sumpahhh,tak pateni mbok e ne,

  3. Muhammad Nurhisyamudin February 14, 2018 at 5:34 pm

    krang sabar ini ibu

  4. yeni Yuliani February 14, 2018 at 5:34 pm

    katanya viral tpi ko di blur ??

  5. Ayani Oktober February 14, 2018 at 5:34 pm

    ibu asu kuwi..

  6. Titin Suritin February 14, 2018 at 5:34 pm

    Org gila

  7. Cahlampung Lampung February 14, 2018 at 5:34 pm

    Kturunan pki kl tu orng..

  8. Fenny Fenny February 14, 2018 at 5:34 pm

    Ibunya edan

  9. Suprapti Apti February 14, 2018 at 5:34 pm

    Yaallah… .kok tegaaa..

  10. Hendri Yatno February 14, 2018 at 5:34 pm

    Nak surga di telapak kaki ibu udah pindah nak ,jadi kalo ibu mu gak baik jgn ikuti

  11. Aremanita Oi February 14, 2018 at 5:34 pm

    Wanita gilaa, sini ganti tak seret kamu.

  12. Antoni 8701 February 14, 2018 at 5:34 pm

    Gx bisa jadi seorang ibu harusnya mengajarkan yang baik pda anak kandungnya

  13. prasetyo prasetyo February 14, 2018 at 5:34 pm

    utekke bosok….

  14. Jwahr Ahmed February 14, 2018 at 5:34 pm

    Anakq jatuh dri sepedah aj bibirx berdarah luka dikit ikut nangis gk tega ko ini ibu sampai menteret anakx pke motor sampai 200 mtr ibu macam apa gk pantas disebut ibu itu nmax keji

  15. Samsuellgmc 03 February 14, 2018 at 5:34 pm

    D britsin tp d sensor kn tolol

  16. Norjana Rusteman February 14, 2018 at 5:34 pm

    Ibu mcam apa itu

  17. Muriya Gina February 14, 2018 at 5:34 pm

    Semoga ibu ny kena azab

  18. rose 123 February 14, 2018 at 5:34 pm

    Itumah sEtan

  19. I Well February 14, 2018 at 5:34 pm

    semua anak kecil memang begitu, setiap orang tuannya mau pergi kemana pun selalu pengen ikut, kita aja sebagai orang tuanya harus sabar dlm menghadapi anak kecil..

  20. Taoyuan Anta February 14, 2018 at 5:34 pm

    Allohu ya karim..😢

  21. Yoyo Solihin February 14, 2018 at 5:34 pm

    hadeeeuuuuuh jd urusan polisi dechhhhh

  22. Triayadi Muhojjin February 14, 2018 at 5:34 pm

    dasar wong kentiir

  23. Iman Iman February 14, 2018 at 5:34 pm

    Ibu ibu ibu baru bapakmu.itu yg di ktakan nbi muhamad sw.tpi knapa sampai ada ibu yg kjam sama anak…..

Leave a Reply