Loading...

22 thoughts on “Viral!!..Video Joshua Lecehkan Agama Islam

  1. pandu wilantara January 11, 2018 at 1:50 pm

    lebai sekali orang2 yg komen ini. sloow bro.. josua itu g brmksd, santai dong.. memaafkan lbh bagus.. greja di bakar aja org kristen diem g ngbales,malah didoain yg baik2, waktu kerusuhan dijakarta mslh org china.yg toko2 di jarah,wanitanya di perkosa,mreka diem.y sbagian org2 yg di blg josua itu.. santai dong bro.. ambil positifnya..

  2. Sashka Alam January 11, 2018 at 1:50 pm

    gw gemes sama yg kaos hitam..mpe jingkrak2 ketawa nya…astgfitullah

  3. bayo regar January 11, 2018 at 1:50 pm

    skrg dia menghina agama mayoritas..trus ntar pas dibawa ke ranah hukum bakalan bilang "yg tersinggung anti NKRI"
    aku jd mikir,sambil berandai-andai..di masa kemerdekaan dlu,seandainya seluruh agama selain Islam berjuang dan tidak menjadi kacung penjajah (kita tau sejarahnya tidak begitu),apakah saham mereka melebihi umat Muslim dalam meraih kemerdekaan?

  4. Beti Nurbaet January 11, 2018 at 1:50 pm

    Maksud nya "maka nya Che , islam " itu apa maksud nya ya??

  5. Nina Allea January 11, 2018 at 1:50 pm

    ini sih yaa cari sensasiii 😂 Maklum gak Laku yaa Jo wkwk

  6. korek api January 11, 2018 at 1:50 pm

    stand up kalo ga ngmgong kotor bilang nya ga lucu…apa lagi pake bilang islam segala..indonesia memang mayoritas islam kalao ga suka dengan islam silakan pergi ke mayoritas non islam..sebelum ngonmong mikir dulu..ini mulut sma kaya pantat..untung tambah jontor tu mulut

  7. Mahar Annisa January 11, 2018 at 1:50 pm

    mau mampus lo kafir….

  8. Bocor Halus January 11, 2018 at 1:50 pm

    Dulu gw nhefans banget ama lu Jo..
    Skrg pengen banget gue liat lu di kurung.
    Sory ya jo..

  9. Arie Sae January 11, 2018 at 1:50 pm

    di Cherry Belle, yang muslim cuma annisa doang.. ngapain bawa2 islam.. 8 yang lainnya kristen

  10. prabu_ap January 11, 2018 at 1:50 pm

    Lucu apanya sih kok pada ketawa ya …..????

  11. andry saprudin 0 January 11, 2018 at 1:50 pm

    Waduh Kya gak ada materi lain aja bro. Gak usah bawa agama. Udah bosan tinggal di Indonesia kale yg mayoritas muslim. Yah tinggalkan indo ..

  12. Bayu Satria January 11, 2018 at 1:50 pm

    Anjing…. Muka kampungan

  13. Sif Craft January 11, 2018 at 1:50 pm

    Ga pantes hidup lagi lu obok obok

  14. Seno Setiawan January 11, 2018 at 1:50 pm

    kalian yg ngakunya islam aja pasti ada yg sering nonton bokep, coli, digrepe, unggah foto vulgar. gua islam(tapi ga sempurna). jangan lah punya jari asal nyocot kafir lah apalah yg berbau dengan rasisme, gua tau indo emang mayoritas islam, tapi mana sikapnya? suka greget ngeliat yg komen pake akun fake/clone yg asal ngomong dan langsung close app, kekurangan duit? mau viral juga? itu orang yg lu sebut2 kafir atau apalah itu juga rajin ibadah ga kek elu2 yg ngatain mereka kafir. lakum dinukum waliyadin, lo pasti juga punya temen di sekitar lu yg non. hargai agama mereka sebelum mereka yg 'benar-benar' tidak menghargai agama mu

  15. Swara Gitariezky Ramadhan January 11, 2018 at 1:50 pm

    Yelah bwang…gak ada lucunya materi lu-_

  16. Rian Syah January 11, 2018 at 1:50 pm

    so lucu….garing….

  17. flying men January 11, 2018 at 1:50 pm

    Jelek, gak ganteng, gak lucu, bangsat loe Jo, anjing kafir ini. Jelek2 ini agama gue..

  18. ricky hermawan January 11, 2018 at 1:50 pm

    Udah ga laku…. Cari populer bawa2 agama islam buat bahan lawakan lu… Najis w liat lu

  19. nanang pardian January 11, 2018 at 1:50 pm

    Pengecut didepan gue gue tonjok sampe mampus

  20. Master PES CM January 11, 2018 at 1:50 pm

    Hahah mmg bener juga sih…

  21. Bang Jeks January 11, 2018 at 1:50 pm

    klakuan minoritas… ngbacot, teriak2 NKRI… PANCASILA… aslinya ga lebih dari sampah rasis

  22. Alfarie Achmad January 11, 2018 at 1:50 pm

    gue yakin ujung2 nya si obok obok minta maaf

Leave a Reply