20 thoughts on “Viral !! Video mbak Vera ungkap ustad asal Banyuwangi yang fitnah Jokowi

  1. pak eko March 15, 2019 at 12:01 pm

    Yang penting dapet duit dosa pikir keri wkwkwk,. kalau mau di penjara pasti banyak yang bela banyak yang demo,. ulama kan kebal hukum untuk hari" ini,. makanya dia pada berani

  2. joni agus March 15, 2019 at 12:01 pm

    emak emak yang nyebut amiin berkali kali sadar nggak ? dasar emak emak emprul dan ustad abal abal, merasa paling bertakwa ya…..pendukung 02 isinya tukang fitnah

  3. joni agus March 15, 2019 at 12:01 pm

    bajunya aja putih tapi hatinya busuk

  4. Sokhiato Zega March 15, 2019 at 12:01 pm

    ☝️🇮🇩💪
    Imam Syafi'i berkata: "Carilah pemimpin yang banyak panah-panah FITNAH menuju kepadanya, IKUTILAH mereka yang banyak di FITNAH, Karena sesungguhnya mereka sedang berjuang di JALAN yang BENAR."

    Sumber : http://www.muslimoderat.net/2016/06/imam-syafii-ikutilah-pemimpin-yang.html#ixzz5i4VBbfQf

  5. Yenni Yenni March 15, 2019 at 12:01 pm

    Q kok heran sm ustad pendukung paslon 2 sukanya menfitnah dan mencaci maki gomongnya kotor gak punya sopan santun dan tutur kata yg baik pdhl seorang ustad panutan umat seharusnya klau gmg hati"

  6. Raden Mas Ainul March 15, 2019 at 12:01 pm

    Ustadnya aja kayak gini gimana pengikutnya…????? waras umat Islam saatnya melek

  7. muhammad ubaidilla March 15, 2019 at 12:01 pm

    hahaha… entar keciduk nangisss… trs nuduh kriminalisasi… piye to mgene iki…

  8. Choko Boster March 15, 2019 at 12:01 pm

    Jamaahnya oman amin wae kagak mikir babar blas…

  9. Agustina Sukirman March 15, 2019 at 12:01 pm

    Dibayar berapa jual agamanya psk ustad ???

  10. Yadi Supriadi March 15, 2019 at 12:01 pm

    ustad goblok nya minta ampun… gimana umat islam kalo begini…

  11. Nue Xnew March 15, 2019 at 12:01 pm

    ak sebagai wong xbru pisan xnew, turut berduka, padahal ustad ny ak kenal dia rama,baik, dia sllu lewat depan toko ku, bersama istrinya, kok pas jadi viral gini ya allah😯😯😯😯

  12. Safina Engineering March 15, 2019 at 12:01 pm

    Ustadz tidak berilmu yg direkrut kubu Jomblo untuk terus tebar fitnah, hoax, stigma buruk, nyinyir guna menaikan pamor jomblo yg tidak jelas program kinerjanya.

  13. Hutasoit Junior March 15, 2019 at 12:01 pm

    Untad anjing..

  14. Untung Vanboyten March 15, 2019 at 12:01 pm

    Wesdi penjara

  15. Franc0 Nerr0 March 15, 2019 at 12:01 pm

    ISLAM MENGAJARKAN NILAI NILAI KEBAIKAN KEPADA SEMUA USTADZ DAN ULAMA …..

    TETAPI TIDAK SEMUA USTADZ DAN ULAMA MENGAJARKAN NILAI NILAI KEBAIKAN ISLAM, MELAINKAN HAWA NAFSYUNYA …

    TIDAK SEMUA YANG BERJUBAH DAN BERSORBAN MENEBAR KEDAMAIAN ..
    Lacurnya, kok ya ada saja umat yang tolol, mudah mempercayai dan mudah membebek menjadi pengikutnya ….

  16. Bayu karisma March 15, 2019 at 12:01 pm

    Tambah mantap 01

  17. dikdik11 meong March 15, 2019 at 12:01 pm

    Ustadz apa ni..mondok dmn ustadz gini

  18. Donald Tiram March 15, 2019 at 12:01 pm

    Ustadz kaya gini klo di jeblosin ke penjara pasti teriak2 pemerintah mengkriminalisasi ulama…🤔🤔

  19. heri iswanto March 15, 2019 at 12:01 pm

    berangkatkan ke penjara…..

  20. Irvan Rustaman Driver March 15, 2019 at 12:01 pm

    Wajib di viralkan nih video nya.. semoga aparat kepolisian segera menangkap ustad penyebar fitnah ini…

Leave a Reply