VIRAL, Video Pemuda Ancam Tembak Jokowi



Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda bertelanjang dada memegang foto Presiden Joko Widodo (Jokowi), mendadak viral di dunia maya. Sambil berteriak, pemuda yang tidak diketahui namanya itu menunjuk ke arah foto Jokowi dan mengucapkan tikbeberapa kalimat ancaman. dalam video 19 detik tersebut, pemuda itu juga mengancam akan menembak jokowi. tak sampai di situ, ia juga menghina presiden jokowi dan menyebut jokowi sebagai kacungnya.

di akhir video, pemuda ini menantang jokowi untuk menemuinya dalam waktu 24 jam, jika tidak dapat menemukannya maka dialah pemenangnya, ucap pemuda tersebut seraya menantang.

source

Loading...

20 thoughts on “VIRAL, Video Pemuda Ancam Tembak Jokowi

  1. Suheri Andromeda May 24, 2018 at 9:39 am

    Anak bangsattt…. gaya lo tengik… harus nya lo gw cincang2 daging lo di kasih ke anjing..

  2. Muchlis N. Toli May 24, 2018 at 9:39 am

    Gue abdi Negara gak terima penghinaan Lo ama pemimpin Negara Indonesia, pamerin badan lo yg banyak lemak dan micin..???? kampret

  3. Sukses Selalu May 24, 2018 at 9:39 am

    KACUNG….AHAHHA TUMBEN JUJUR.

  4. Muchlis N. Toli May 24, 2018 at 9:39 am

    Tak usah Jokowi deh…gue dulu yang lu hadapi, orang macam lo bagusnya jngan di tangkap terang terangan, tp di culik kemudian di sumbat mulutmu pake tai…enak aja kau hina kepala Negara seperti itu…anak cincau goblok

  5. Abidik Abidik May 24, 2018 at 9:39 am

    Jangan salahin Suku apa lg Agama yaa…tunjukkan pada dunia bahwa kita tidak rasis…kita doain aja iblis 1 ini dihukum sesuai UU yg berlaku…dan semoga saja dia tidak di jadikan DUTA…Seperti yg sudah2…peace Indonesia ku.

  6. Ode aryaka May 24, 2018 at 9:39 am

    Kerja lembur bagai kuda

  7. Lebron James May 24, 2018 at 9:39 am

    efek 1jam makan 10 bungkus micin

  8. SUHARIANTO SELAHUNG May 24, 2018 at 9:39 am

    Dasar orang komunis… itu bukan keturunan manusia dia keturunan anjing liar…

  9. SUHARIANTO SELAHUNG May 24, 2018 at 9:39 am

    Gak usah di ampuni… ini anak kurang ajang… dasar kamu anjing… dasar gak punya otak…. he… kamu datang ke ponorogo tk potong kasi kan makan buaya…

  10. Marvin Rizkyansah May 24, 2018 at 9:39 am

    balik sana ke negara lo!

  11. Fariz Joey May 24, 2018 at 9:39 am

    orang gila nambah satu

  12. Shela Monica May 24, 2018 at 9:39 am

    Maksudnya apa sih? Kurang kasih sayang? Kurang di perhatiin? Atau kebanyakaan ngemilin micin ni anak? Nantang jokowi begitu… Kaya ga pernah sekolah aja

  13. annisa Kusuma May 24, 2018 at 9:39 am

    Tidak mikir sama sekali

  14. mr dayy May 24, 2018 at 9:39 am

    Astaga teman gw cina banyak bgt tp gak segoblok orang ini…. selamat anda Makin memperburuk citra cina di indonesia…

  15. Clar F.H May 24, 2018 at 9:39 am

    Untung udah ke amrik haha hampir di bunuh da gua cina wkwkwk woi org asli indo gua tanya ama lu tanpa cina: 1.lap kerja berkurang banyak, lu bakal dibodohin penjajah karna kalian blm semaju cina dulu, kerajaan dahulu sring dagang dgn cina kalian bisa apa tanpa cina hahahaha goblok

  16. Jamal Daiving May 24, 2018 at 9:39 am

    Skarang brkoar ud ktangkp aj mohon" mnta maaf..
    Sadr brow asal lu dri mana

  17. Burhan Olla May 24, 2018 at 9:39 am

    Coba kalo yg menghina pake kopiah atau pake sareng pasti di tangkap dan langsung jadi tersangka teroris…. P

  18. Gandar Widura May 24, 2018 at 9:39 am

    Yg salah polisi sama hukum lah pasti alasan masih di bawah umurr iseng iseng sja dan bebas deh dia …di bawahbumur coli tiap hari .jembut lebat …..pusing gw liat kinerja polisi zaman now

  19. lovethai May 24, 2018 at 9:39 am

    Ini BOCAH SAMPAH gua setuju ama Paul90, BINASAKAN AJA CINA INI, SERET KE PENJARA, TOLONG PAKPOL JANGAN TEBANG PILIH, PENJARAKAN 6 TAHUN, GELO INI MAH TOLOL!!!

  20. Ryan Bass May 24, 2018 at 9:39 am

    Wuiihh tembak coyy?!!!! Presiden dibilang kacungnya…
    Wowww… Galak juga yaa si anjing ini !!! Sini sama gw aja, biar injek pala loe..!!!
    Dan akhirnya sekarang sama bapaknya nangis2 minta maaf. Dasar pengecutt.. Biji babiii loe ahh!!! Orang2 model gini mah nyampah doang di negeri ini.. lebih baik ditenggelamkan.

Leave a Reply