Viral! Video Pencuri Tersesat Didalam Rumah, Akibat Lupa Jalan Keluar



Pemuda asal Boyolali, Jawa Tengah, WAP, tak akan menyangka perbuatannya pada Selasa dini hari, 10 September 2019, menjadi hari tersialnya. Berniat menggasak telepon genggam di sebuah rumah mewah di Jalan Pantai Indah Utara, Pantai Indah Kapuk (PIK), Kapuk Muara, Jakarta Utara, dia justru tersesat di dalam rumah.

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

———————————————————————————

source

44 thoughts on “Viral! Video Pencuri Tersesat Didalam Rumah, Akibat Lupa Jalan Keluar

  1. Kimi Hime Fans September 13, 2019 at 8:12 am

    Kok 7 tahun penjara sih?… Sedangkan pencuri uang rakyat yg milyaran cma bulanan kadang 1 tahun

  2. Hello Kid September 13, 2019 at 8:12 am

    pantai indah kapus isi nya china semua yang di pinggir pantai di kuasain mereka semua sampe punya tempat parkir khusus untuk boat mereka , miris hampir 10juta warga jakarta ga dapet akses ke pantai gratis .

  3. Siti Azza September 13, 2019 at 8:12 am

    HAHAHA LUCU

  4. bukan kaleng kaleng September 13, 2019 at 8:12 am

    Wkwkw makanya tandai pas masuk wkwk

  5. Pelangi Dunia September 13, 2019 at 8:12 am

    Saya baru nyadar..kalo semua yg komen dbawah ternyata sama kayak saya..bahwasannya negeri ini hukum tumpul ke atas dan tajam kebawah….bagaimana kalo kita rame2 bikin hukum rimba buat para koruptor…

  6. Pelangi Dunia September 13, 2019 at 8:12 am

    Nyuri hp 7thun..nyuri uang rakyat berapa tahun ya😊😊😊

  7. Mama Mia September 13, 2019 at 8:12 am

    Bukan bermaksud membenarkan perbuatannya, tapi dia mencuri untuk kebutuhan harian.
    Lah koruptor nyolong bukan buat hari, bukan bulanan, tapi keturunan.

  8. Mao Lee September 13, 2019 at 8:12 am

    c pencuri lupa jalan pulang πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  9. KAKEK SUGIONO September 13, 2019 at 8:12 am

    Wkakakakka

  10. ryu Hi September 13, 2019 at 8:12 am

    Mencuri itu salah…
    Tapi rumag terlalu besar??????
    Miris ada org yg terlalu kaya diantara kebanyakan org2 yg masih miskin

  11. Alin suwardi September 13, 2019 at 8:12 am

    Hmmm kasian banget,apes,,cuma nyuri kecil2n langsung di penjara,coba cukong2 yang nyuri uang negara,bandar bahkan punya pabrik narkoba di pantai dindah kapuk pada aman2 aja tuh hidupnya.

  12. Alex jr Chanel September 13, 2019 at 8:12 am

    Koruptor donk hkum mati

  13. Mbah Hamdani September 13, 2019 at 8:12 am

    Kuli bangunan,mencuri karena kebutuhan ,kok di hukum sedemikian berat, yang koropsi mencuri karena keserakahan kok cuma 3 tahun??

  14. Karma Karmajayapurnama September 13, 2019 at 8:12 am

    itulah indonesia hukum utk msyrkt kecil

  15. ginanjar delli September 13, 2019 at 8:12 am

    Rumahnya GEDE mau ke toilet aja order ojol

  16. maulanajeri September 13, 2019 at 8:12 am

    knp koruptor lebih ringan hukumanya,pdhal sama mencurinya..kejujuran tdk ada jgn mimpi bisa membangun bangsa😎😎

  17. HANDI Advanture September 13, 2019 at 8:12 am

    kayak nya yg buat undang2 ni perlu belajar lagi la

  18. Witdi Yanto September 13, 2019 at 8:12 am

    Lingklung kapok lu

  19. Arif Abimanyu September 13, 2019 at 8:12 am

    Saya gak memihak/membela pencuri,. Karna tindakan kriminal itu tak dibenarkan.
    Tpi dalam hati kok malah kasian liat pencuri. Apalagi hukumannya. Tak sebanding dengan kasus koruptor..,

  20. Ervin Hantu September 13, 2019 at 8:12 am

    Wahh kalau sya sdh jadi miliader sya nyalon presiden sya mau buat aturan hukum untuk para koruptor harus dihukum seumur hidup. Untuk maling kyk gini cukup 2thun. Haha

  21. Rendi Gaming September 13, 2019 at 8:12 am

    Makanya sewa tim sar biar gak ke sasar donk πŸ˜‘

  22. Khairul Nazir September 13, 2019 at 8:12 am

    Kalo di tanya sama tahanan lain
    Lu kasus apa bro
    Maling bang
    Trus knapa lu bisa ketangkep
    Gw lupa jalan keluar bang…

  23. nana 12345678 September 13, 2019 at 8:12 am

    terus terang mas hati ku menangis 😭 melihat nya knph sih mas mencuri carilah rejeki yg halal biar barokah mencuri hp ko 7 thn d penjaranya sih g salah smp 7 thn p police tu koluptor makan uang ratyat miliyaran hkmn ny cm beberapah thkn aja p police

  24. Mimi Kembar September 13, 2019 at 8:12 am

    Blm dpt hasilnya,,,dh masuk 7thnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. Kakang Rahman September 13, 2019 at 8:12 am

    7 tahun udah resiko bos si maling juga udah siap daripada bonyok dimassa warga

  26. Cita Cinta September 13, 2019 at 8:12 am

    Ya allah hukum apa yng ada negara kita ini cuma mencuri aja di hukum 7 tahun,itu para koruptor coba di hukum mati.
    Indonesia oh indonesia πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜’

  27. Muhammad Roby September 13, 2019 at 8:12 am

    Curiga gue sama rumah nyah ada aura apa nya gitu

  28. Bikit Sugiarto September 13, 2019 at 8:12 am

    Susah nya lapangan pekerjaan buat klas milinial

  29. Indahnya Islam September 13, 2019 at 8:12 am

    Ngambilnya iphone lg kalo ga bisa masukin pasword kelock jd sampah wkwkwk apes banget itu maling malah jd ga tega haha

  30. IDHO win September 13, 2019 at 8:12 am

    mencuri hp IPHONE. apes bangat nhe bocah

  31. Muyassroh Muyasaroh September 13, 2019 at 8:12 am

    Ngakak jdix…lho ko vm 7thun penjara..pie iki

  32. Dani Alfarizi September 13, 2019 at 8:12 am

    Makanya pake google maps cuk.. wkwkwk

  33. mr. bollout September 13, 2019 at 8:12 am

    Di negeri +62 yang miskin tambah miskin. sampai jadi pencuri di negeri sendiri.subsidi satu persatu di preteli bpjs.naik 100%.INDONESIA JAMAN NOW..

  34. work hard every day September 13, 2019 at 8:12 am

    😁😁😁,lucu tp kasihan juga nyampe 7 tahun

  35. Hut Hutt September 13, 2019 at 8:12 am

    yg buat undang" ajh DPR….ya wajar klo PENCURI UANG RAKYAT milyaran cmn d hukum 3 tahun….
    kn yg banyak nyuri emang DPR sendiri….
    beda klo org miskin yg nyuri…cmn nyuri ayam ajh d hukum 7 thn.
    ..
    indonesia hukumnya lembek….

  36. Allan regista September 13, 2019 at 8:12 am

    Lupa jalan pulang..

  37. yokarusunawa 1808 September 13, 2019 at 8:12 am

    Aku pulaaaaaaang
    Kayak lagunya siapa ya

  38. meilah cules September 13, 2019 at 8:12 am

    Sak no….Malinge agih kih melas mungkin faktor terpakzaπŸ˜‚πŸ˜‚

  39. aylapyu aynidyu September 13, 2019 at 8:12 am

    Wkwkwkk noob permanen

  40. wit gedang September 13, 2019 at 8:12 am

    ayo dewan yg baru/partai baru,,trus yg slalu menyuarakan hak rakyat ,bela rakyat rubah tuh uu.penjara juga dah penuh,,klo begina kapan koruptor dan dls,,mereka enak bisa kluyuran reMisi tebal burokrasi masih enak,appa dewan kwatir ko koruptor diperberat jatuh di diri sendiri

  41. Nyna Kikuk kikuk September 13, 2019 at 8:12 am

    anda blm beruntong

  42. Irene September 13, 2019 at 8:12 am

    Pengen ketawa Wedi dosa 🀭🀭🀭

  43. Akang Sayang September 13, 2019 at 8:12 am

    DPR bukannya protes menyuarakan tuntutan rakyat agar koruptor dihukum berat, eh malah protes minta UU KPK direvisi biar koruptor lbh leluasa.
    Apalagi kasus rakyat kecil kek gini, mana mau peduli
    Untungnya dari dulu saya gak pernah sekalipun nyoblos di pemilihan DPR
    Amit amit ..

  44. Romie Mocka September 13, 2019 at 8:12 am

    Semoga aja di Indo bisa niru China soal hukuman….
    Yang maling ginian okelah 7 tahun, tapi koruptornya hukum mati.
    Tapi pasti anggota dhewan pada ga setuju….

Leave a Reply