23 thoughts on “VIRAL !! Video Penganiayaan Yang Diduga Dilakukan Habib Bahar Hingga Ditetapkan Sebagai Tersangka

  1. Syahid Buckhorie December 23, 2018 at 8:55 am

    Masih Kurang Itu,, Itu belum seberapa,

  2. Arum Ismawati December 23, 2018 at 8:55 am

    Hahaha..baru liat habib seperti ini.. Bhahaha..

  3. ChoLay Yt• December 23, 2018 at 8:55 am

    Hhhh.srmua itu palsu.habib ya habib Mana bisa Dilawan.memang sudah mendukung duniawi Keturunan nabi pun Dicekal. Nabi saja pernah membunuh seorang remaja,.Karena ada alasanya ! ! !

  4. Azk -Xdfck December 23, 2018 at 8:55 am

    Kenapa dia menganiannya????karena dia telah menjelek²an nama baik habib bahar, emang ada yg mau nama baik seseorang di ijak²?
    Allah murka
    #kamibersamahabibbahar

  5. Utaz Ciamis December 23, 2018 at 8:55 am

    Habib .cara nya salah bosss jgn gt.mlu ama peci

  6. Sang Pengabdi December 23, 2018 at 8:55 am

    ayo bib kita due di one pride.. ku tantang kau untuk bertanding

  7. Arkha Muhammad December 23, 2018 at 8:55 am

    GA usah nyinyir,,gini deh gmn seandainya klo Ada org yg ngaku2 diri anda terus dia minta2 uang ke org lain??
    Silahkan komen tp ingat batasan jgn menyamakan seorang habaib dgn binatang..

  8. GUS arif Arif December 23, 2018 at 8:55 am

    Ada yg setuju sodara setelah bahar keluar dari penjara kita usir bahar dari indonesia

  9. Rahmat Hidayat December 23, 2018 at 8:55 am

    Anjing nih bukan habib

  10. iman notlucky December 23, 2018 at 8:55 am

    yg manggil dia habib pasti pada gila. habib kelakuan kayak preman kampung, kaga ada dewasa2 nya. mqlu sama peci dan sarung mu boss. bikin malu agama islam saja. babi kau bahar smith anjing.

  11. Muhamad Tahajudin December 23, 2018 at 8:55 am

    Astfrllh,, kasian bib.. Ank d bwah umur d aniaya.. Emng slh ap smpe adeganya kya ufc gtu.. Mreka jg manusia, kl memng ank2 it berslh, y laporkn sja k polisi, ky gni mlah stu yg d bwa k polisi,..

  12. muhammad salim December 23, 2018 at 8:55 am

    Bapaknya kok diam aja liat anaknya dipukulin gitu?
    Kalau saya.. Sampai anak saya dipukulin gitu didepan mata saya.. Matipun saya ikhlas tuk membela anak saya selagi kesalahannya masih dibatas kewajaran..

  13. Sovil Alex December 23, 2018 at 8:55 am

    Hbib kog gtu..
    Kasian yg d aniaya.
    Mreka kan manusia juga.

  14. narutama siiklebun poteh December 23, 2018 at 8:55 am

    jebloskan saja pak polisi…
    sok jagoan sih

  15. badar aria December 23, 2018 at 8:55 am

    itu kok si anak2 dandanannya mirip habib bahar, rambutnya juga. Jadi benar kalo dia ngaku2 sebagai habib bahar dan meminta uang ?

  16. Ripaldi Ripal December 23, 2018 at 8:55 am

    Memalukan agama allah

  17. Oppo XL December 23, 2018 at 8:55 am

    Biadab

  18. zas sesa December 23, 2018 at 8:55 am

    Anna nicola sm**h

  19. Nurjanah S123 December 23, 2018 at 8:55 am

    Ini.bukan fitnah tapi faktanya ya seperti itu. Tdk.salah polri memprosesya secara hukum. Biarkan hukum berproses di.pengadilan.

  20. Sohidihos Ihos December 23, 2018 at 8:55 am

    Semoga polisi tidak takut dengan kasus ini…. KPIA mendukung

  21. Mohamad Hasim December 23, 2018 at 8:55 am

    Fitnah lebih kejam daripada pembunuh , sudah jelas anak anak itu yang memfitnah Habib Bahar , ,
    Menurut saya sudah sepantas wajar Habib bahar marah dan memukulny ,,,
    Saya Tetap Bela Habib Bahar bin Smit ,, Saya siap Mati Membela Para Habaib dan para Ulama .. AllahhuAkbar

  22. DBe December 23, 2018 at 8:55 am

    Bibib yang satu ini emang greeget
    Hasilnya jadi begini

    https://youtu.be/nvNOqDz0hF8

  23. Faz Zira December 23, 2018 at 8:55 am

    Fitnah apa lagi yg kau dapat ya…habib….bersabarlah…

Leave a Reply