Viral: Video Pengantin Pria Pingsan Usai Mencium Sang Mantan



Viral: Video Pengantin Pria Pingsan Usai Mencium Sang Mantan
Sebuah video yang diunggah akun facebook Marwan Al Qawi menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita berhijab menyanyi, lalu tiba-tiba datang seorang pria menggunakan pakaian pengantin khas bugis, mencium dan memeluk sang wanita.

Usai memeluk sang wanita yang diduga mantan pacarnya, tubuh pengantin pria bernama Noki tampak lemas sehingga harus dibopong oleh keluarganya.

Noki dikabarkan sempat pingsan beberapa saat.

Pemilik akun Marwan Al Qawi mencantumkan keterangan pada video yang dipostingnya.

“Tragedi ketika kekasih datang di acara pernikahan pacarnya dan menyumbang lagu Balo Lipa,” tulisnya.

Dai yang mengisi khutbah nikah pada resepsi pernikahan tersebut, Muhammad Erfin Beddu mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kata Erfin, wanita yang menyanyi tersebut bernama Novi dan mempelai pria bernama Noki.

“Saat kejadian itu terjadi, saya baru saja menyampaikan khutbah nikah. Dan memang itu mantannya berdasarkan yang disampaikan keluarga pengantin kepada saya,” kata Erfin.

source

Loading...

36 thoughts on “Viral: Video Pengantin Pria Pingsan Usai Mencium Sang Mantan

  1. bajak laut nusantara January 13, 2018 at 7:53 am

    Cwok cemen g bermental perwira…

  2. Yas Ipun2014 January 13, 2018 at 7:53 am

    Ngapain juga menikah klu msh cinta ini malah membuat luka pd istrinya

  3. pengguna YouTube January 13, 2018 at 7:53 am

    1 kata yg gw ucapkan pas selesai nonton video ini KONTOL

  4. dedi triyoko January 13, 2018 at 7:53 am

    Waduh gimana perasaan istrinya kalau kayak gt ya?

  5. Diana Metta Dewi January 13, 2018 at 7:53 am

    kasian

  6. Bilawal Zardhani January 13, 2018 at 7:53 am

    Jelas aja tu cowok pingsan,org pas di peluk di cium, tu cewek keteknya bau !

  7. Jin Kazama January 13, 2018 at 7:53 am

    mantan tu apa mksudnya..saya malaysia..

  8. Jabrik Box January 13, 2018 at 7:53 am

    Lebay. Ga hargai perasaan istri & keluarga besar istri 😁😂 ada2 aja

  9. Evy Yani January 13, 2018 at 7:53 am

    Ngakak gua

  10. Fredi Putra January 13, 2018 at 7:53 am

    Tidak menghargai istri sah nya

  11. zahra Myda January 13, 2018 at 7:53 am

    Maka nya nikahan jngan undang mantan.. kejadian kan.. haha

  12. zahra Myda January 13, 2018 at 7:53 am

    Maka nya nikahan jngan undang mantan.. kejadian kan.. haha

  13. zahra Myda January 13, 2018 at 7:53 am

    Maka nya nikahan jngan undang mantan.. kejadian kan.. haha

  14. farah fauzia January 13, 2018 at 7:53 am

    Sok ganteng iih cowonya

  15. Eva Salsabila January 13, 2018 at 7:53 am

    Mohon bersabar,ini ujian. ujian dari Allah. Mohon bersabar 😂

  16. dewie santoso January 13, 2018 at 7:53 am

    Mantan nya berubah jd cantik mknya dia pingsan nysel udah ninggalin dia😂😂😂😂

  17. Muna Handayani January 13, 2018 at 7:53 am

    Ojo cok ngundang mantan

  18. Why_abr January 13, 2018 at 7:53 am

    Dasar laki2 micin

  19. Sukron Zanettii January 13, 2018 at 7:53 am

    dimana nih??

  20. Vevin Meilany January 13, 2018 at 7:53 am

    Kasian ih

  21. iing pugung kurnua January 13, 2018 at 7:53 am

    aku ingat mantan aku..di tinggal nikah .. sakit nya tu DI SINIIII

  22. Sasya NurFadilah January 13, 2018 at 7:53 am

    Saya talak 3 kamu😂😭😢

  23. rina wanitabiasa January 13, 2018 at 7:53 am

    Lebayy

  24. Riki Atmanagara Riki Atmanagara January 13, 2018 at 7:53 am

    Aslmkm. Air mata air mata. Yg gagal karna sudah cinta tahu rasanya. Gantungkan kepada allah. Berdoa agar orang yg kita cintai selalalu bahagia. Berat sangat tu. Moga tak masuk rumah sakit.

  25. muhammad fahri January 13, 2018 at 7:53 am

    Dampak dari cover lagu balo lipa di nikahan mantan😥

  26. Samsul Arifin January 13, 2018 at 7:53 am

    kalau masih cintrong kenapo kok pisah…

  27. ranniey khaieey January 13, 2018 at 7:53 am

    Dah di bilang lau nikah jgn undang mantan nah tuh yg trjdi cwo na lebay banget lau lo masih sayang ngpain coba sma orang lain.

  28. dadenk hudaya January 13, 2018 at 7:53 am

    Cowok nya lebay banget lu,ga mikirin perasaan istri nya,palingan besok istri nya langsung minta cerai

  29. Aa Bb January 13, 2018 at 7:53 am

    Haramkan dangdutan di acara walimah… Cukup dg sholawatan/berzanji.

  30. arif budiman January 13, 2018 at 7:53 am

    Beruntung bnget jdi cowok nya

  31. FAJAR Alam January 13, 2018 at 7:53 am

    Daerah mana ni

  32. Maria Ulfa January 13, 2018 at 7:53 am

    drakor banget yah

  33. Zakinah Nabil January 13, 2018 at 7:53 am

    Cowok lebay👎

  34. dwinta randia January 13, 2018 at 7:53 am

    haru banget nntonnya..gk tau perasaan campur aduk rasanya jadi mantan,dan jg rasanya jadi pengantin perempuan😭😭😭😭

  35. Tanty Pesek January 13, 2018 at 7:53 am

    sedih bngt.past dech berat rasax

  36. Gufran Aja January 13, 2018 at 7:53 am

    Kasian bnget penganten prempuannya

Leave a Reply