Viral! Video Pengeroyokan Pelajar Di Kerjo, Polres Karanganyar Langsung Tindak Pelakunya



Viral! Video Pengeroyokan Pelajar Di Kerjo, Polres Karanganyar Langsung Tindak Pelakunya

Tak menunggu waktu lama AKBP Henik Mariyanto yang mendapatkan informasi viralnya video tersebut memerintahkan Kapolsek Kerjo  AKP Y Subandi untuk menelusuri pelaku dalam video tersebut, tak lama diperoleh 6 nama pelaku dan 11 saksi dari dua sekolah di kecamatan kerjo tersebut. Semua pelaku dibawa di unit PPA Polres Karanganyar dan dilanjutkan proses pemeriksaan oleh penyidik.

source

Loading...

29 thoughts on “Viral! Video Pengeroyokan Pelajar Di Kerjo, Polres Karanganyar Langsung Tindak Pelakunya

  1. Iskandar Damanik February 10, 2018 at 7:26 pm

    Masih anak2 SMP udh pada bermotor. Org tuanya ga terdidik

  2. Alfadio Naufal Akbar Dio February 10, 2018 at 7:26 pm

    Ngisin isini wong tuo ne tok. Di sekolahke ora soyo pinter mbalak soyo goblok

  3. Nov Viah February 10, 2018 at 7:26 pm

    anak anak bangsatt

  4. Muhammad Mutamagin February 10, 2018 at 7:26 pm

    dteng ke bogor sini biar ngerasain gimna rasanya di bacok cah

  5. Nano Pratama February 10, 2018 at 7:26 pm

    Bajingan Kabeh Koen iku.. wanine kroyokan..

  6. Rahmad Nk February 10, 2018 at 7:26 pm

    OJO NGOMONG CAH SOLO NEK MAINMU KROYOKAN NGNO LE

  7. Micho Abraham February 10, 2018 at 7:26 pm

    Utekmu le le. Gedhe mu meh ngopo?

  8. Roshe aja dah February 10, 2018 at 7:26 pm

    "Kids jaman now"…bangga x dia dengan 'begitu'…ciri2 orang pengecut ya itu dia pada.berani rame2.APALAGI.memukuli orng yg ude gak bsa berdaya…duuuh tong-tong ingus loe aja masih pada meler..uda pda bnyak gayaaa..fuck laah loe

  9. Rifqi Rizqha February 10, 2018 at 7:26 pm

    Bajingan tuh anak"! Mainya keroyokan!
    Lu banci apa waria?
    Kalo gue ada di dekat mereka pasti yang berperilaku kasar gua sikat habis"an…

    Ini yang di sebut SAMPAH Masyarakat!

  10. Oki Setiawan February 10, 2018 at 7:26 pm

    Samapah masyarakat

  11. Norman Akbar February 10, 2018 at 7:26 pm

    cah kampung cari2 sensasi ..hhhuuuu

  12. arenk ireng February 10, 2018 at 7:26 pm

    aq greget bi senk go jam

  13. Shaf Achmad February 10, 2018 at 7:26 pm

    Knpa kok bisa gtu ya
    Anak jaman sekarang gak kenal tkut sama polisi soalnya khan msih di bawah umur mangkanya dia brani coba klo udh di atas umur psti gak brani thu

  14. Leni Yuniar____ February 10, 2018 at 7:26 pm

    Ra apik blas! Generasi rusak!

  15. Kurnia Mahardiko February 10, 2018 at 7:26 pm

    Waduh generasi cap opo iki ???

  16. Eva Krini February 10, 2018 at 7:26 pm

    Udah di. Urus sama pihak yg berwajib

  17. Eva Krini February 10, 2018 at 7:26 pm

    Eyalah ngelek ngelek i jeneng karanganyar

  18. Mus Takim February 10, 2018 at 7:26 pm

    ngisin2 i sklhAn mu le

  19. Stravadiuz zero February 10, 2018 at 7:26 pm

    Yg di keroyok bikin masalah ap?

  20. GaMC- IMAGINATION February 10, 2018 at 7:26 pm

    Sakne

  21. Dyah Galuh February 10, 2018 at 7:26 pm

    Haha cah sekolahan ogh koyo ngono … Arep dadi opo lek gedhe … Ngisin ngisin i wong tuane … Po ra mikir ngelek ngelek e jeneng daerah e

  22. Ji Tink February 10, 2018 at 7:26 pm

    Owalah jik cilik bodo koyo ngono

  23. Koko Susanto February 10, 2018 at 7:26 pm

    SAMPAH…

  24. Novyandi Harry February 10, 2018 at 7:26 pm

    neng pikiran e ki opo wes ddi pendekar jane anake wong ndeso weh mbok rasah gawe ulah mesakne pakmbok u le

  25. Masz Ozie February 10, 2018 at 7:26 pm

    tangkap saja..yg udah buat tindak kekerasan seperti itu

  26. Masz Ozie February 10, 2018 at 7:26 pm

    berani nya keroyokan… tempe..

  27. Yudi Yudi February 10, 2018 at 7:26 pm

    Cah ngendi ae kui sik ngroyok…tak paranane siji siji..do kemaki eram dadi sedulur karanganyar

  28. tisen ichen February 10, 2018 at 7:26 pm

    Udah di tangkap kah

  29. PERUSAHAAN KRC February 10, 2018 at 7:26 pm

    Kemaki tok sing ngroyok

Leave a Reply