VIRAL! Video Pengeroyokan Siswa SMP di Karanganyar Lokasi Kebun Karet



JANGAN LUPA LIKE, SUBSCRIBE & SHARE UNTUK MENGETAHUI UPDATE VIDEO VIRAL LAINNYA.

Merdeka.com – Sebuah video penganiayaan seorang siswa berseragam SMP berdurasi 1 menit 38 detik beredar luas di dunia maya. Seorang siswa yang mengenakan celana panjang biru dan baju putih itu terlihat duduk di tanah di tengah hutan karet menahan tendangan dan pukulan dari sejumlah siswa yang juga berseragam SMP.

Sedikitnya 10 siswa berseragam biru putih mengerubuti korban. Sebagian siswa lainnya bergantian menendang dan memukul korban. Sebagian lain mengumpat dengan kata-kata kotor. Meski ada beberapa siswa yang berusaha melerai, namun siswa lainnya nekat mendaratkan kaki dan tangan ke tubuh korban.

Dalam video tersebut juga terjadi percakapan antara korban dan para pelaku. Meski korban sudah berulangkali meminta maaf, namun para pelaku tak menghentikan tendangannya.

“Tak titeni kowe le, sesuk kon rene kabeh kancamu (saya ingat-ingat, besok suruh ke sini semua temanmu),” ucap salah seorang pelaku.

Dihubungi merdeka.com, Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Karanganyar. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa, 6 Februari kemarin di sebuah kebun Karet, Kecamatan Kerjo.

“Ada 6 anak yang telah diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karanganyar. Mereka masih kita periksa dari pagi sampai malam ini,” ujar Henik, Kamis (8/2) malam.

Dugaan sementara, pengeroyokan tersebut terjadi karena kesalahpahaman antara siswa di dua sekolah SMP berbeda. Selain keenam siswa, polisi juga memanggil seluruh orang tua mereka.

Terkait kondisi korban, dia menyebut tidak mengalami luka parah. Namun saat ini masih mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini sedang dilakukan mediasi di Satreskrim Polres Karanganyar. Hadir juga dalam mediasi tersebut selain para orang tua, guru, Dinas Pendidikan dan unit PPA Satreskrim yang dipimpin Wakapolres,” terangnya.

Dia melanjutkan, pertimbangan dilakukan mediasi karena para pelaku masih di bawah umur dan masih bersekolah. “Untuk kondisi korban saat ini baik. Sementara mediasi sedang berjalan, jadi kita masih menunggu hasilnya,” pungkasnya.

source

17 thoughts on “VIRAL! Video Pengeroyokan Siswa SMP di Karanganyar Lokasi Kebun Karet

  1. Wizard of Lighting February 10, 2018 at 4:38 pm

    Kurang ajar bgt tuh bocah yg nendang pake kaki. One by one dong klo berani. Itu ank bukan maling atau KORUPSI knp dikeroyokin begoo…

  2. Hery 45 February 10, 2018 at 4:38 pm

    anjirrr songong skli

  3. Isma Nindya 0609 February 10, 2018 at 4:38 pm

    Itu anak belagak bener,….
    kelihatan banget kurang didikan…..Laporkan adj ke pihak yg berwajib,biar dpt hukuman yg layak….. 😑😑
    masih duduk di bangku sekolah adj udah Sok yes,kebanyakan Gaya… kasian itu yg dikeroyok, sampai nangis2 gitu….

  4. nitha ajh 12345 February 10, 2018 at 4:38 pm

    hukum penjara in ajh semua sklah ko cman pda bsanya berantem bae bljr yg bnr… pda gk tau etika jmn skrg mh… jmn hukum skrg mh

  5. Ehsan Ansori February 10, 2018 at 4:38 pm

    Kui omahe pinggir lur sandek ku

  6. Mat Pw February 10, 2018 at 4:38 pm

    bocah kurang didikan…. klakuanya kayak#πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ’πŸ’πŸ’πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ–πŸ–πŸ–πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ·πŸ·πŸ·

  7. Amelia Widyani February 10, 2018 at 4:38 pm

    Seng asu ki cocotmu… Rai koyo gatel.. Generasi micin

  8. Amelia Widyani February 10, 2018 at 4:38 pm

    Bajingan cah ko wanine kroyokan.. Smp do koyo gatel asu..

  9. Rehan Feryp February 10, 2018 at 4:38 pm

    Udah ditanganin sama polres lyrr

  10. Aris Tri February 10, 2018 at 4:38 pm

    Gimana itu klo yang dikeroyok adek lo

  11. mega ajahlah February 10, 2018 at 4:38 pm

    bro aku di hina tadi bro. ya udah hayo kita keroyok . wakaakkaka. 1 lawan 1 bos baru nama nya laki laki

  12. Wisnu Wardana February 10, 2018 at 4:38 pm

    dasar bocah bocah ga ada otak!

  13. Wisnu Wardana February 10, 2018 at 4:38 pm

    sok kuat lu smua braninya kroyokan . jadi manusia itu yang jantan jangan banci lu πŸ˜‹

  14. Ujang Fahrudin February 10, 2018 at 4:38 pm

    anak skrng.beraninya keroyokan .bkn jiwa anak indonesia kya bgtu tuh..cemen..!!.hukum seberat beratnya br g tuman.

  15. salsabila Whibi February 10, 2018 at 4:38 pm

    So jagoan lu taikk masihh SMP aja!!berani sama yng sepantara lu doangg jinkk😠
    Klo berani 1 by 1 begoo
    SO NGARTIS TOLOLL LU F.U.C.K

  16. Youdit Sucipto February 10, 2018 at 4:38 pm

    wah yen aku tau tk hajar balik boar tau gmana rasa,a di tendang dan di hajar

  17. Zefanya S February 10, 2018 at 4:38 pm

    Saya Like Video ini bukan karena menyukain tindak bullying, tetapi suka karena sudah memviralkan perbuatan tak terpuji, siapa tau ada yang kenal, beri tahu pihak berwenang supaya tertangkap itu pelajarnya

Leave a Reply