Viral, Video Remix Anak SDN 1 Padang Cahya, Lampung Barat



LIWA (6/5/2019) – Video perpisahan siswa SD Negeri 1 Padang Cahya, Balik Bukit, Lampung Barat viral dalam dua hari terakhir. Sejumlah medsos menyebarkan tampilan anak-anak tersebut, seperti benar-benar terpengaruh narkoba atau minuman keras.

Acara Sabtu 4 Mei 2019 itu sebenarnya perpisahan anak kelas 6. Usai acara, beberapa orang guru menyetel musik remix. Puluhan anak-anak SD pun berjoget, seperti mengalahkan pemain remix yang sesungguhnya di bar berkelas sejagat.

Forkopimda Lampung Barat ikut gerah melihat video itu. Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi berkumpul dengan Sekda, Kepala Dinas Pendidikan Bulki Basri, dan kepala sekolah SDN 1 Padang Cahya Drs. Bulki Basri, dan segenap guru. “Kita sangat menyayangkan peristiwa ini,” katanya, Senin, 6 Mei 2019.

Menurut Kapolres, dari video, goyang remix anak-anak SD tersebut seperti beneran. Lagi pula ia mempertanyakan mengapa musik jenis itu diperkenalkan kepada pelajar sekolah dasar.

Rosidawati, kepala sekolah SDN 1 Padang Cahya, mengatakan gelaran musik remix itu hanya sebentar dan musiknya dimatikan oleh guru yang lain
.
Namun, Ismun Zani, ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung Barat, melihatnya sebagai hal yang memperburuk dunia pendidikan di kabupaten tersebut. “Harus ada tindakan dari Pemerintah Kabupaten. Misalnya kepala sekolah berhenti atau mutasi,” katanya.

www.lampungtelevisi.com

source

40 thoughts on “Viral, Video Remix Anak SDN 1 Padang Cahya, Lampung Barat

  1. Teddy JR May 9, 2019 at 6:21 pm

    Calon2 penerus bangsa 😂😂😂

  2. Rahman Adi May 9, 2019 at 6:21 pm

    Lampung barat ?? sekincau aman

  3. PANCA SARAGIH May 9, 2019 at 6:21 pm

    mantap bro Lagu nya

  4. kiay mogek May 9, 2019 at 6:21 pm

    Cadang!!!

  5. Afief Fu97 May 9, 2019 at 6:21 pm

    Gasak bang DJ remix hanya punya lampung ke inget orgen an gesta an cuma joget ga bisa nyanyi

  6. Aldi Arista May 9, 2019 at 6:21 pm

    Ini olahraga sehat
    .dari pada korban savage itu yg parah

  7. Puji Lestari May 9, 2019 at 6:21 pm

    gimana lampung mau maju pendidik nya aja gini

  8. Puji Lestari May 9, 2019 at 6:21 pm

    bibit bibit generasi begal dan rampok…guru dan kepala sekolah nya gk becus…

  9. Orland Polentinus May 9, 2019 at 6:21 pm

    Hahahaha

  10. jogja wisata May 9, 2019 at 6:21 pm

    Kedepan music remix tau penepatan.

  11. marisa Risa May 9, 2019 at 6:21 pm

    Kepseknya sudah mengundurkan diri, tolong jangan di hujat lagi kasihan beliau sudah tertekan

  12. Yeb Zadda May 9, 2019 at 6:21 pm

    tolong dinas pendidikan setempat untuk brtindak

  13. Dheny Novantio May 9, 2019 at 6:21 pm

    mending buat pengajian, istighosah..

  14. agung official May 9, 2019 at 6:21 pm

    Bikin generasi makin maju di era kemajuan ini 😂😂

  15. arifin Uuy May 9, 2019 at 6:21 pm

    Rusak sampai akar udah ini,gawat.

  16. Rudin gaming May 9, 2019 at 6:21 pm

    Penilaian yg salah.hanya netizen yg tolol

  17. JEMPOL KIRI CANEL May 9, 2019 at 6:21 pm

    Generasi tiktok

  18. zik zak May 9, 2019 at 6:21 pm

    KPK tolong periksa penggunaan dana BOS
    Masak diperuntukkan untuk SEWA ORGEN REMIX KOPLO JOGET TELER
    kalau Mau belajar semam ga begini
    Kan ada tu guru olah raga? Mana apa ia ini termasuk jenis olah raga?

  19. Charles Boyhidayat May 9, 2019 at 6:21 pm

    Mantap yaiy

  20. Satria 2281 May 9, 2019 at 6:21 pm

    Ajaran yg salah..mengajar penerus k jalan yg salah

  21. Dedi Prasetya May 9, 2019 at 6:21 pm

    gurunya pekok

  22. atun Niroh May 9, 2019 at 6:21 pm

    biarin happy kenapa sih, sirik aja kalean 😂😂 kayak jaman sd lu bener aja 😂😂, kalean aja sama2 bejad, minum, mabok, judi, pacaran mesum 😂😂

  23. ilin suhadi May 9, 2019 at 6:21 pm

    Ing ngarso sung tulodo ,ing madia mangun karso , Tut Wuri Handayani , suka gak suka sudah luntur di Indonesia , bagaikan pribahasa guru kencing berdiri murid kencing berlari

  24. jimmy Aja May 9, 2019 at 6:21 pm

    Garam cina dibakar dalam kaca, yu mu nih😂

  25. yulia wardhani seno May 9, 2019 at 6:21 pm

    Inalillah

  26. Khoirul Mujab May 9, 2019 at 6:21 pm

    Gile lu

  27. GERAKAN_ HIJRAH May 9, 2019 at 6:21 pm

    Kepala sekolah sd itu juga mengundurkan diri mungkn malu karna kelakuan ank " itu

  28. Aprico Budi Marwanto May 9, 2019 at 6:21 pm

    asixxx

  29. TB VLOG May 9, 2019 at 6:21 pm

    Walah… Kok malah jadi begini generasi anak bangsa…

  30. Nanang Xiomi May 9, 2019 at 6:21 pm

    Mantaf asyikkkkk

  31. iwod Budianto May 9, 2019 at 6:21 pm

    Hahah sudah tak Heran. HIBURAN REMIK JADI SARAPAN MEREKA… Di mulai dari Lingkungan…

  32. THE KING 7 May 9, 2019 at 6:21 pm

    Tolol

  33. Suwardiman Man May 9, 2019 at 6:21 pm

    Otak d kuping orang lampung tanpa musik remix bunuh orang

  34. Suwardiman Man May 9, 2019 at 6:21 pm

    Dilampung sudah biasa begitu.

  35. kala jengking May 9, 2019 at 6:21 pm

    generasi ancurtt

  36. Pais Mobile May 9, 2019 at 6:21 pm

    Ancuuuuur , , , , paraaaaah

  37. Alex Setiawan May 9, 2019 at 6:21 pm

    Lawangg …

  38. Romza Fida May 9, 2019 at 6:21 pm

    Sudah rusak generasi ini

  39. Sobat kost May 9, 2019 at 6:21 pm

    gua orang lampung,udah gk heran sama kayak gini, hampir setiap acara pernikahan,sunatan,perpisahan acara2 lainya, mereka mengundang alat musik seperti ini, selanjutnya goyang beramai2 gk jelas, belum lagi kalau acaranya malam hari dan rumahnya di pinggir jalan lintas, uuuuh jalan penuh sama lautan manusia, kadang gua heran apa enaknya dugem2 gk jelas gitu,
    acara seperti ini seperti sudah mendarah daging bagi mereka susah untuk di hapuskan,
    kenapa gua bilang gini karna gua tau betul sebagai warga sini

  40. danur windo channel May 9, 2019 at 6:21 pm

    Gurunya gk jelas,,,

Leave a Reply