VIRAL, Video Ustadz Abdul Somad “HINA” Rina Nose Yang Lepas Hijab. Lihat Reaksi Jamaahnya



Ceramah ustadz Abdul Somad menjadi viral di sosial media karena menghina Rina Nose yang kembali melepaskan hijabnya.

Simak VIRAL, Video Ustadz Abdul Somad “HINA” Rina Nose Yang Lepas Hijab. Lihat Reaksi Jamaahnya.

Follow Instagram kami : instagram.com/audiodakwah_id

source

45 thoughts on “VIRAL, Video Ustadz Abdul Somad “HINA” Rina Nose Yang Lepas Hijab. Lihat Reaksi Jamaahnya

  1. Ron Widodo November 23, 2017 at 3:36 pm

    emang kalo ustad ato ulama boleh menghina orang lain ya

  2. Ron Widodo November 23, 2017 at 3:36 pm

    emang kalo ustad ato ulama boleh ngejek orang lain ya

  3. Fendy Yusuf November 23, 2017 at 3:36 pm

    Mantap Ustadz…Tegas & menusuk..biar muslimah indonesia tahu kalo perbuatan seperti yg dilakukan rina rose itu hal yg Melecehkan dan mempermainkan agama..

  4. febrie R November 23, 2017 at 3:36 pm

    tema nya songong, Ustad ane ngk ngehina, tapi Rina nose yg menghina dirinya sendiri.. ganti dong min judulnya..

  5. yudiweb November 23, 2017 at 3:36 pm

    Namanya Rina "Nose" memang julukan Nose yg artinya "hidung," yaitu mengacu pada hidungnya pesek! Jadi yg buat namanya dulu yg justru menyinggung. Anak orok juga tau Rina Nose pesek dan itu bukan aib fisik, tapi memang gitu, udah ciri khas. Sama aja spt Darto Helm yg botak plontos dan artis2 lainnya.

  6. KADEK PURNAWAN November 23, 2017 at 3:36 pm

    Jangan mengaku paling benar,wahai manusia

  7. KADEK PURNAWAN November 23, 2017 at 3:36 pm

    Jangan mengaku paling benar,wahai manusia

  8. Novita Novita November 23, 2017 at 3:36 pm

    Rina salah jalan..ustd lebih salah…isi cramah sprti ini rina semakin menjauh dari hijab

  9. Rahmillah Fairuz Habibah November 23, 2017 at 3:36 pm

    di sini yang menghina ustad GPGP aliasa gagal paham gagal paham kalo orang yang mengerti dia kaga bakal bilang ustad itu menghina karna beliau juga tau mana yang baik dan mana yang buruk 😊

  10. muh tarom November 23, 2017 at 3:36 pm

    Yg buat video provokasi nih,sengajaaa..

  11. sheiva Wira November 23, 2017 at 3:36 pm

    Klau udah terkenal Nanti kelakuan sama aja Kayak ustad2 yg masuk tivi

  12. sheiva Wira November 23, 2017 at 3:36 pm

    Jgn mentang2 ustad Kalian anggap itu bukan menghina Seharusnya secara lisan Seorang ustad harus menjaga ucapannya Mau pesek atau mancung itu ciptaan allah SWT😡

  13. Yudha Widiatmika November 23, 2017 at 3:36 pm

    Tahukah kamu apa itu zalim? Salah satunya perbuatan menghina/merendahkan orang lain.

    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki mencela kumpulan yang lain, boleh jadi yang dicela itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan mencela kumpulan lainnya, boleh jadi yang dicela itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim “ (QS. Al Hujuraat :11)

    Kalau kamu ngga pernah ngaji sedikitpun maka pahamilah apa itu menghina/merendahkan orang.
    Manusia tempatnya salah? Ulama itu minim kesalahan. Bagaimana mau memperbaiki orang lain jika diri sendiri menyalahi Al-quran.

  14. ichwan 1922 November 23, 2017 at 3:36 pm

    chanel dajjal

  15. Nur Hikmah November 23, 2017 at 3:36 pm

    Pesek juga artis dari pada ente muka
    mutam monyet bersorban dasar ngurusin idup org bae

  16. Ryan Sullivan November 23, 2017 at 3:36 pm

    Istigfar

  17. prayitno bintro November 23, 2017 at 3:36 pm

    Saya tak suka sama Rina..tp saya tak akan menjelekan orang lain …seburuk apapun dia…mulut juga hrs dijaga selain hati..kalo dah begini enakkah

  18. joliejoliejolie90 COOL November 23, 2017 at 3:36 pm

    Ustad jaman now. Kawin sana sini, menghina ciptaan Tuhan jaman now. Memalukan.

  19. amato sensei November 23, 2017 at 3:36 pm

    Cewek yg belum siap berhijab entu masih mau tebar pesona.. Apalagi yg udh janda kaya marshanda dan rina nose.. Fungsi hijab entu biar kecantikkan cewek menurun.. Biar kagak di incer tukang cabul.. Apalagi klo pke cadar.. Jadi kagak ada tuh yg namanya cewek makin cantik stelah berhijab.. Bandingin aja.. Makanya artis yg lepas hijab langsung buka2an.. Hot2an.. Biar makin di incer..

  20. Verry Wandhana November 23, 2017 at 3:36 pm

    Awas hati2, ini akun menjatuhkan UAS…!!!! Sengaja di ulang-ulang videonya, bahkan dizoom gambarnya. Untuk kami sebagai murid UAS sudah paham betul siapa beliau. Gak akan gentar beliau dengan hal2 seperti ini, beliau tetap menyampaikan syiar islam untuk umat.

  21. Siska Kusumaningrum November 23, 2017 at 3:36 pm

    pak ustad sudah berkata jujur, kalau bilang mancung berarti bohong donk, dosaaa.. ha ha ha.. lanjut pak UAS 😄

  22. ciluk bah November 23, 2017 at 3:36 pm

    kalau rina nose pesek benar..klau pak ustad mancung benar juga (moncongnya)…😃😄😅😆

  23. Luis Sheng Laia November 23, 2017 at 3:36 pm

    Iya ustad ini kan ganteng

  24. Anang Zulma November 23, 2017 at 3:36 pm

    Dislike lah yuk

  25. TeZu IdNet November 23, 2017 at 3:36 pm

    Emank benar yg dikatakan pak ustad…tak ada kata2 ustad yg salah…semua tergantung bagaimana cara kita memahami

  26. Irul Pulungan November 23, 2017 at 3:36 pm

    napa pula tersinggung pula rina nosetu…memeng betul dia seperti itu

  27. riwan irawan November 23, 2017 at 3:36 pm

    Ucapan yg di lepas tidak bisa ditarik lagi kan pak ustad.??

  28. momy putra November 23, 2017 at 3:36 pm

    Rina aja sering nyebutin dya pesek kk
    Jgn nylgin ustad somad
    Semangat & sehat sllu dlm lindungan ALLAH

  29. paridah susanto November 23, 2017 at 3:36 pm

    Ktanya ustad..tapi ko menghina mahluk allah astagfiruwloh

  30. Tiffan Alim Al Nurhayyi November 23, 2017 at 3:36 pm

    Ustadz Abdul Somad Hafizhahullah Ta'ala Is The Best.. 😍😍😘

  31. Khairan Khairan November 23, 2017 at 3:36 pm

    Pntas di ejek,,, ga ada guna pun di bela org macam rina tuh..

  32. Jabriel Jab November 23, 2017 at 3:36 pm

    Logikanya lebih baik mana menghina orang sebagai bahan bercanda saja dengan menghina agama?

  33. Satrya Kurlova November 23, 2017 at 3:36 pm

    Saya heran. Kenapa banyak yang membela dia? Kalaupun dia menghina orang yang menghina Islam, bukan lewat fisiknya, tapi sifatnya.

  34. r jawa konora jawa konora November 23, 2017 at 3:36 pm

    lanjutkan USTADZ

  35. elias doni November 23, 2017 at 3:36 pm

    Jgn dibls bro yg kementar negatif……. Islam garis keras…. Dimana2 bikin rusuh, makanya gx ngerti2 dan gx bisa ngebedain mana yg baik mana yg tidak, klo diladenin makin jadi, dia bukan sosok ank indonesia. Mending aja lu ikut tempur ke timur tengah, ne skg lagi memanas ke korut aja lu… Tinggal tu gantung nyawa lu di dpn senapan.

  36. Habib Brt November 23, 2017 at 3:36 pm

    dimana mana ustadz itu kalau ceramah suka becanda, yg komen ceplas-ceplos ini pasti gk pernah ngaji yaaa….

  37. Roni Sihombing November 23, 2017 at 3:36 pm

    kata ny cari makan dri orang fasik. haloo orang suci ini indonesia ini dunia bukan cma muslim satu satu nya agama didunia..
    bahkan apakah kalian tau jika kalian membangun mesjid kalian meminta sumbangan dijalan apa yg lewat muslim semua? apa kah kalian tau ad seorang kristen dan cina jg ikut memberi..trus apa kalian menolak ny atau memisahkan ny? gk kan?..
    apa kah kalian tau para pengusaha terbanyak dan terbesar serta yg paling maju itu tidak beragama muslim?

    apakah kalian tau bagaimana jahatny para pemimpin muslim yg kalian angkat ..menindas kalian dgn korupsi..?

    jadi bagaimana mngkin hidup didunia jika tidak bekerja sama atau mencari makan dengan orang orang yg kafir(orang selain beragama islam)..apa pikiran kalian tidak sampai kesitu..
    apa sumbu kalian mmg pendek..
    apa dikarnakan ego dan ketamakan kalian ingin menguasai sesuatu.

    berpikir jernih lah kalian

  38. Itz_ Roman November 23, 2017 at 3:36 pm

    ini kenapa kalimat Ustad Abdul Somad diulang2 oleh yang upload video? Tolonglah jangan memprovokasi dengan pengulangan2 seperti itu

  39. Epul 26 November 23, 2017 at 3:36 pm

    Tuh cwe emang pesek, ngehina dr sisi mananya yaa…??? Kecuali ustad bilang idung tuh cwe mancung baru itu namanya menghina.

  40. Sehati Denganami November 23, 2017 at 3:36 pm

    SAya rasa usatd Abdul Somad tidak ada mksd sama sekli.mengejek..memang gayanya dan style penyampain tauziah serta mnjawab perranyaan nya memng di selingi dg candaan seperti itu.dan lagi ni maf skli.lagi maf.. Buat Teteh nya…kn julukan " pesek" mf mf ni maf skli lgi..
    Kan memang dari dulu. Teteh terkenal.dg nama tenar itu.. Itu jg smua pda tau..sayaoun jg salud dengan multitalenta yaNg Teteh miliki.
    . Mohon mf skli lagi
    Dan saya rasa Ustd Abdul Somad menyampaikn hal.itu… Malah justru agar. Smua tau.. Bhwa berhijab itu harus. Buat para wanita muslim.. Tak ada mksd lain kcuali dalam lingkaran tauziah menyampaikn kajian ilmu islami.
    Sudahlah sudah….. jgn d perlebar lagi.Allah Maha Mengetahui segala galanya.ambil sisi baiknya saja. Positiv tingking.
    Itu lebih baik…

  41. Vijay dadang pamungkas November 23, 2017 at 3:36 pm

    Ini ustad.. lebih tau hukum. Jgn asal ngomong, jgn profokasi

  42. syam halim November 23, 2017 at 3:36 pm

    Aneh kok ustad menghina ,menjelek2an orang ??? Seorang insan terbentuk karena lisan !!!

  43. Fatamorgana Cahaya November 23, 2017 at 3:36 pm

    Pak …
    lo muka apa ganteng sih!!!!

    Ngaca loooooo!!!!

    Rina rose dibilang jelek

    Ya lo jeleknya kayak apa ustad!!!!

    Lo menghina ciptaan tuhan!!!!

  44. sky 7 November 23, 2017 at 3:36 pm

    hadeh bloon bener yg hujat ustad wkkw
    RINA NOSE ITU GK PESEK FITNAH ITU. TP
    IDUNGNYA ITU MANCUNG PAK USTADZ .. BIAR FANSNYA SENENG WKWK

  45. defri aja November 23, 2017 at 3:36 pm

    Mantab….! Sengaja Melawan ajaran dari rosul adalah murtad meskipun dia masih orang islam.

Leave a Reply