Viral, Video Wanita Diduga Pelakor Asal Jember Terciduk di Bondowoso



Video Pencuri Laki-laki Orang (Pelakor) terciduk dan dianiaya kembali beredar dan viral di media sosial, dalam video berdurasi 5 menit Pelakor yang diduga asal Jember ini dikeroyok oleh 2 wanita dengan disaksikan dan direkam oleh beberapa pria, bahkan si perempuan yang melabrak terduga pelakor sambil marah-marah dan melakukan penganiayaan.

http://www.jembertimes.com/baca/175189/20180710/093000/viral-video-wanita-diduga-pelakor-asal-jember-terciduk-di-bondowoso/

source

39 thoughts on “Viral, Video Wanita Diduga Pelakor Asal Jember Terciduk di Bondowoso

  1. Sahbilla Maharani July 12, 2018 at 1:57 am

    Ya allah kok sampek segitunya buk…yg slh lakiknya donk jgn menghakimi pihak 1 donk…vidio lakiknya mana???

  2. Asraf Nur July 12, 2018 at 1:57 am

    Pokeeeeehhh umroo

  3. Family _KING.Chanel July 12, 2018 at 1:57 am

    BABIK INI MAMAK MAMAK…
    SALAHKAN SUAMI MU ANJINKKK…

    BANGSAT…
    BABIK KAU MAIN HAKIM SENDIRI ANJINK

  4. Aries Brow July 12, 2018 at 1:57 am

    Tunggu aja penjaranya kalian berdua kk adik..dia ga salah,dia hanya terjebak dalam keadaan yg tertipu..sy kenal baik dgn wanita itu..

  5. Putri Maharanie July 12, 2018 at 1:57 am

    Kapoook!! Pelakor emng pantes di gituin!! Jngan macem2 sama orang madura! Dasar lonte

  6. Daniel nuril falah July 12, 2018 at 1:57 am

    tolol amat ni orang,yg di siksa tuh lakinya bkn perempuannya,
    klo lakinya ngk tergoda kagak bakalan terjadi selingkuh.

  7. rahmat banyuwangi July 12, 2018 at 1:57 am

    Behh keturutan tenan iku sing gepuk'i masuk penjara

  8. rahmat banyuwangi July 12, 2018 at 1:57 am

    Behh emak2 sing gepuk'i keturutan tenan masuk penjara iku lek koyok ngono,,mbk pelakor lapor ne ae iki negara hukum mbk,iku sing salah yoo lanang nge

  9. Dista Fadry July 12, 2018 at 1:57 am

    semoga diberi jalan keluar yang lebih baik…

  10. Ervina Dwi July 12, 2018 at 1:57 am

    Kapok untg gk sampe mati hajar trus buk gemes liat pelakor zaman skr pada berani smua

  11. El Ferdiansyah July 12, 2018 at 1:57 am

    Asik tuh

  12. Dadang Maulidana July 12, 2018 at 1:57 am

    Suami mu salahkan juga toh buk…
    Itu artinya suaminya meladeni atau bahkan mencari jajan di luar…
    Introspeksi

  13. Fatih Muhammad July 12, 2018 at 1:57 am

    Gak ada yang bener

  14. safira maryam July 12, 2018 at 1:57 am

    Bil g takut penjara… buuu, udh nyoba emng? Heeee

  15. Angga Saputra July 12, 2018 at 1:57 am

    Maklum..namanya juga istri yg sakit hatii.. Biarkan saja.. Udah diem Doakan aja biar cepet kelar urusannya.. Amin

  16. Alvian Rizky July 12, 2018 at 1:57 am

    Yg cowok mna. Kok cuma yg cewek yg di siksa. Yg cowok yg kurang ajar jga

  17. nord guardian July 12, 2018 at 1:57 am

    Huh sosonah sosonah ..sebuh wkwkwkwk

  18. Rizatul Mas Ulah July 12, 2018 at 1:57 am

    Katanya gak takut penjara ya, hemm kalo besok dipenjarakan penganiyayaan gimana ya

  19. Rizatul Mas Ulah July 12, 2018 at 1:57 am

    Kasian pelakornya, walau salah tapi gak harus kdrp

  20. Yuki Chan July 12, 2018 at 1:57 am

    Istri apaan tuh??! Kampungan dan norak!!! Yg salah laki nya donk, masa perempuan itu yg dihajar?!! Ini negara hukum, semua perbuatanmu menganiaya orang akan ada perkara hukumnya nanti, dasar jadi istri kok urakan gitu, pantes aja suaminya pilih perempuan lain

  21. Wardatul Jannah July 12, 2018 at 1:57 am

    Mantaaaaap……
    hajar terus kak……
    4 Jempol buat kakak ku yg telah berani menghajar PELAKOR.

  22. Dian Hadi July 12, 2018 at 1:57 am

    lanang wedok podoae . 💃

  23. Wiwik Dwi July 12, 2018 at 1:57 am

    Ya Allah….. Bs dslsaikan scara kkluarga. Ini negara hukum……Allah maha pemaaf. Siapapun orangnya.

  24. Raffael Arsya July 12, 2018 at 1:57 am

    masyaalloh… sy cuman mau menggingatkan jgn main hakim sendiri. smua ada konsekwensinya dan ada balasanya… apa lg sesama wanita. bykankah semua persoalan bisa d bicarakn dn d selesaikn dgn cara kepala dingin tdk emosi dn ber api api seperti itu. dn kesalahan bukan hanya pelakor itu juga laki laki nya… ya alloh istifat bukkkkk… jgn nurufi napsu amarah…. gimn klo posisi itu ada pd anda? selesaikn dgn cRa yg santun dn

  25. Luluk Juni July 12, 2018 at 1:57 am

    hiii

  26. Luluk Juni July 12, 2018 at 1:57 am

    hiii

  27. Luluk Juni July 12, 2018 at 1:57 am

    ya …itulah hukum alam…
    ini pelajaran buat mbk2x yg suka jual tampang…mentang2 cantik…terus diobrallah kecantikan mu..
    jgn salahkan istri tua….
    naluri wanita wajar
    siapa yg mau kebahagiaanx terenggut oleh pelakor

  28. Luluk Juni July 12, 2018 at 1:57 am

    ya …itulah hukum alam…
    ini pelajaran buat mbk2x yg suka jual tampang…mentang2 cantik…terus diobrallah kecantikan mu..
    jgn salahkan istri tua….
    naluri wanita wajar
    siapa yg mau kebahagiaanx terenggut oleh pelakor

  29. Luluk Juni July 12, 2018 at 1:57 am

    ya …itulah hukum alam…
    ini pelajaran buat mbk2x yg suka jual tampang…mentang2 cantik…terus diobrallah kecantikan mu..
    jgn salahkan istri tua….
    naluri wanita wajar
    siapa yg mau kebahagiaanx terenggut oleh pelakor,,

  30. Luluk Juni July 12, 2018 at 1:57 am

    ya …itulah hukum alam…
    ini pelajaran buat mbk2x yg suka jual tampang…mentang2 cantik…terus diobrallah kecantikan mu..
    jgn salahkan istri tua….
    naluri wanita wajar
    siapa yg mau kebahagiaanx terenggut oleh pelakor,,

  31. Irvan Vivi July 12, 2018 at 1:57 am

    😂😂

  32. Anggi Praka July 12, 2018 at 1:57 am

    Allah aja maha pemaaf. .
    Masak yang di ciptakan gak mau memaafkan orang yg sudah bersalah. .
    Dia manusia bukan hewan

  33. Abdul Holiq July 12, 2018 at 1:57 am

    Sabar ini ujian, cowoknya mna?

  34. aliq pablo July 12, 2018 at 1:57 am

    Jangan cuma si perempuan yang disalahkan, karena laki2nya juga salah

  35. Faynan Lahayu July 12, 2018 at 1:57 am

    Astagfirullah omroh suamimu sendiri yg yuruh bkn kesalahan muda semua orang ga mau omroh dipaksa km itu udah mau dicerai tp muda kasian Ama anak km suamimu yg seharusnya tangung jawab goblok meski km istri tua

  36. Li Lik July 12, 2018 at 1:57 am

    yg cwok gtu dh px bini mash nganu cwek lain ..astaufirullah nauzubillah ..

  37. Teguh Ariyanto July 12, 2018 at 1:57 am

    jangan cmn pelakornya aja yg d.amuk.. yg cowok khn jgk salah. jgn mntang" suaminya gc d apa"in.. yg cowok khn jgak tk depor..

  38. Ferry Setiabudi July 12, 2018 at 1:57 am

    Kesian..wanita jadi kena getah dari laki2 yg bermain api

  39. Arty Setya July 12, 2018 at 1:57 am

    Hiiii miriss 😞

Leave a Reply