Viral Wanita Berbobot 350 Kg di Kalteng Hanya Berbaring, Mengaku Sehari Makan Nasi Hanya Dua Kali



TRIBUN-VIDEO.COM – Titi Wati (36), perempuan dengan berat badan 350 kilogram di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, jadu sorotan di media sosial.

Bahkan karena kondisi berat badannya, Titi tak sanggup untuk berdiri dan susah beraktivitas secara normal.

Dilansir Tribun-Video dari tayangan live Tribun Kalteng, Titi pun membagikan kisahnya.

“Dulu ga terlalu gendut, tapi makin tahun makin besar badannya,” ujar Titi.

Titi pun juga menceritakan perihal pola makannya selama ini.

“Aku makan nasi sehari cuman dua kali, cuman ngemilnya banyak dan minum esnya banyak,” kata Titi.

Secara pola makan Titi mengaku tak ada yang salah, namun ia tak memungkiri jika ia memang sering mengonsumsi makanan kurang sehat setiap hari.

“Tapi emang tiap hari makan gorengan, bakso dan minum es,” ujar Titi.

Titi mengaku bahwa ia sudah selama 6 tahun mengalami kenaikan berat badan hingga 350 kilogram.

Kegemukan yang dideritanya, membuatnya hanya bisa berbaring dan tengkurap saja di dalam rumahnya.

Jika pun ada aktifitas yang dilakukan hanya menyanyi dengan cara karaoke ditempatnya berbaring, bahkan untuk mandi pun hanya ditempat itu juga.

“Cuman nonton tv sama karaoke, pekerjaan rumah dikerjain anak,” ucap Titi.

Karena kondisinya, dinas kesehatan setempat berencana untuk membawa Titi ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

“Kalau aku sih mau aja, biar cepat sembuh. Kata dokter kemarin kelebihan hormon,” ujar Titi.

Sebelum mendapat penanganan medis, Titi sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badannya.

“Minum obat herbal tapi ga ngaruh,” ungkap Titi.

Dinas kesehatan setempat masih menunggu persetujuan dari pihak suami Titi perihal perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Simak video di atas.(Tribun-Video.com/Alfin Wahyu Yulianto)

source

22 thoughts on “Viral Wanita Berbobot 350 Kg di Kalteng Hanya Berbaring, Mengaku Sehari Makan Nasi Hanya Dua Kali

  1. Aas 1185 January 10, 2019 at 12:15 pm

    Kokean badog = kebanyakan mkan..ya lucu klo minta bantuan pemerintah..wkwkwk..kcuali gizi buruk..aneh aneh aja ni emak²😁

  2. Yuli Yuli January 10, 2019 at 12:15 pm

    rajin olahraga dan renang ya Dek…jangan putus asa ya …
    arya yg gemuk kemaren berhasil juga jadi kurus..semoga adek begitu juga…yg semangat ya….rajin olahraga saja….

  3. Anida Sany January 10, 2019 at 12:15 pm

    Ibu ku dlu gemuk 80 kg. Tp makan normal2 ajah. Ttp jg makin gemuk. Sementara temen saya itu tukang makan.abis makan nasi ngemilll pula. Tp gak gemuk2 jadinya heran. Saya sendiri jg makan nasi sekali ngemil pun jarang tp berat saya 72 kg. Mau turun susah. Temen jg heran liat porsi makan saya yg sedikit.

  4. Dee Reject 2009 January 10, 2019 at 12:15 pm

    Saya heran, apa suami dan anaknya nggak mengingatkan? Apa nggak punya konsep berbagi makanan untuk orang miskin?

  5. Ericka Channel. January 10, 2019 at 12:15 pm

    TAK KETAWA DULU…ORANG GEMUK ATAS KEMAUANNYA SENDIRI,MKN GX DI JAGA,
    EH AKHIRNYA MINTA BANTUAN PEMERINTAH, MOGA BISA KURUS BUK Y,OJO MINUM ES WAE,MKN DI KURANGI ,SEHAT ITU MAHAL LHO BUK

  6. Jack Schissor January 10, 2019 at 12:15 pm

    orang Amerika juga jarang makan nasi. yang bikin gendut junkfood. makanlah makanan yang real, alami tanpa banyak proses seperti digoreng dan ditambahi pemanis buatan.

  7. el wie January 10, 2019 at 12:15 pm

    Hidup bukan hanya untuk makan buk

  8. zul amy January 10, 2019 at 12:15 pm

    maner boleh sehari makan nasik 2x…
    1.seharusnya sekali…
    2.sarapan pagi seeloknya makan buah atau sayur2an dan bukan minuman bergula dan manis ..
    3.jgn sesekali mangambil makann berkuah,berair..
    4.sehari makan hnya 2 kali, sekiranya terlalu lapar, ambik maknn ringan sperti biskut
    5.jgn sesekali mengambil gula dalam makann dan minuman..kerana ia akan mmbuat anda lapar..
    6.jgn sesekali tdur dan mandi selepas makan, tunggu sekurang2nya 1 jam 30 minit
    7.dan kuantiti makanan diambil harus lah diwajibkan sama setiap hari (no cheat day, no extra meal..!!!!)
    8.nak keputusan yg cepat, bnyak kan bersenam
    9.wajib lakukannya smpai lah dapat berat badan yg ideal…
    gud luck

  9. Fitria Fitria January 10, 2019 at 12:15 pm

    Semangat ibuk moga sukses dietnya….

  10. Rahmat Yadi January 10, 2019 at 12:15 pm

    Berusaha ibu turunin berat badannya

  11. Jem 4884 January 10, 2019 at 12:15 pm

    smngat bu, smoga bsa smbuh, minimal turun 80 kh per bulan, Amin

  12. Irza Hariyati January 10, 2019 at 12:15 pm

    kasihan

  13. Juwi Lampung January 10, 2019 at 12:15 pm

    Klo orang susah mna mungkin kebeli bakso dll. Jjanan segala tiap hari blom mkn3x sehari…ya heran. 😅😅

  14. ZIANA EKA January 10, 2019 at 12:15 pm

    ngemil memang enak,tp kalau tak terkendali ya begini akibatnya.

  15. Teguh Sayik January 10, 2019 at 12:15 pm

    Semoga diet kayak arya bagi ibuk😊 kalau yang gak mau diet mampir ke Chanel aku ya🙏ada pak guru bikin minuman dan makan2😊 subscribe juga ya🙏 terima kasih

  16. ghufron h January 10, 2019 at 12:15 pm

    Ujung2nya minta bantuan pemerintah, pdhal itu ngemil trs slah sndiri gk bisa diStop

  17. Mona Liza January 10, 2019 at 12:15 pm

    Klo bentuk alis anak jg apa ibu sendiri buk

  18. Atin ponoreog January 10, 2019 at 12:15 pm

    Astagfirullah,,,😢😢

  19. Wo ai ni January 10, 2019 at 12:15 pm

    Salah siapa…ini mah… Mah ya salh sendri…uuuhhhh…ngemil trys klw sering gerak ya gk mugkin segendut ini…
    Brt badan klw udah mncapai 70 kg aj sehrusnya mikir lgi mw mkn sesuka hati ….
    Judulnya efek orang trllu RAKUS 😂😂😂😂

  20. wijaya sasongko January 10, 2019 at 12:15 pm

    iya…si arya jg sembuh

  21. jakae kamonji January 10, 2019 at 12:15 pm

    akibat rakus

  22. sisca angelica January 10, 2019 at 12:15 pm

    Kmrn dl anak obesitas berhasil kurus dengan lambung di bypass…pasti ini bisa juga donk…semoga berhasil

Leave a Reply