VIRAL Wanita Driver Ojol Bawa Dua Anaknya Ngojek | HITAM PUTIH (09/10/18) 3-4



HITAM PUTIH, 9 Oktober 2018

PART 1 : https://youtu.be/N64byzuo_ek
PART 2 : https://youtu.be/B2yHKimDCXU
PART 3 : https://youtu.be/ykCIgYIZf9g
PART 4 : https://youtu.be/DeS4d_rnoXM
———————————-
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN – JUM’AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE – http://www.trans7.co.id/
TWITTER – https://twitter.com/TRANS7
FACEBOOK – https://id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM – https://instagram.com/officialtrans7

#HitamPutih
#TalkShow

source

Loading...

46 thoughts on “VIRAL Wanita Driver Ojol Bawa Dua Anaknya Ngojek | HITAM PUTIH (09/10/18) 3-4

  1. Perindu Syafa'at October 13, 2018 at 7:12 pm

    itulah hebat'y wanita..bisa jdi ibu sekaligus jdi ayah..semoga kelak mendapatkan kebahagiaan yg tiada terkira..😍😍

  2. ernis susilowati October 13, 2018 at 7:12 pm

    Klo aku di titipin juga gk mau . πŸ˜‚πŸ˜‚ meskipun di byar sembako
    Remuk mbk di badan lihat anknya ja dah capek gmn mau jaga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. INTAN M. & HERRY K. October 13, 2018 at 7:12 pm

    Keliatanya anak bandel n gk mau diem jd gk ad yg mau jaga,, hihi,, 😐😐😐😐😐

  4. Irawatie Irawatie October 13, 2018 at 7:12 pm

    Acara favoritku 😘😘😘

  5. Emi Liana October 13, 2018 at 7:12 pm

    Mas dedy sampai binggung

  6. Al Hamzah October 13, 2018 at 7:12 pm

    Saluuttt bgt dengan perjuangan ibu ojol ini…wanita tangguh. Semoga Tuhan lancarkan rejekinya selalu . Amin!

  7. mutia tia October 13, 2018 at 7:12 pm

    Sy pegen punya ank yg super aktif suka bgt ma ank kecil

  8. Heni Amir October 13, 2018 at 7:12 pm

    Spa yg mau ngasuh anaknya yg hiper gtu..

  9. Ajitian Alhabzi October 13, 2018 at 7:12 pm

    lucu passs….meja mo glimpang,loncat smua host+co host

  10. Bunda Titi October 13, 2018 at 7:12 pm

    Kalau di titipi ini anak harus cari pengasuh yg benar bisa sabar,,,NgAk sembarang orang bs

  11. Joulanda Hutabarat October 13, 2018 at 7:12 pm

    Rumah idaman para Ibu malah yang ramenya seperti ini.. kalo anak-anak sdh besar bakal rindu suasana spt ini… Salut buat Ibu Waode, Tuhan memberkatimu bu..

  12. Bunda AYESHA putri October 13, 2018 at 7:12 pm

    keren hitam putiih 😁😁😁
    keren kan acara live ….

    hebat banghet ibu nya … yaa Allah 😒😒😭😭😭
    bapak nya kurang ajar

  13. Miftahul zanah zanah October 13, 2018 at 7:12 pm

    Ya Alloh

  14. Rizky Taksaka October 13, 2018 at 7:12 pm

    Gue pernah nih beberapa minggu kemaren nganter paketan berupa susu kotak dari seseorang ke rumah wa ode dan saat itu lagi rame sama media juga .. Orang nya baik ramah pokoknya, dua kali ketemu sama wa ode dijalan saat lagi ngojek sambil bawa barang dan anak anak nya yg masih kecil di daerah depok tapi saat itu dia belum viral seperti saat ini .. Semoga allah selalu memberikan rezeki dan dan jalan terbaik untuk keluarga kecil nya .. Semoga ada balasan keindahan yg luar biasa dibalik kesabaran ibu dua anak ini πŸ™

  15. Wiwi Bayu October 13, 2018 at 7:12 pm

    Jhhaaa pecahh 🀣🀣🀣🀣

  16. Geby Aprilia October 13, 2018 at 7:12 pm

    Ibunya hebat,ngasuh 2 anak yang GK bisa diam,bisa di sambi ngojek

  17. Yoyo Srirahayu October 13, 2018 at 7:12 pm

    Ankq dlu kcilnya nkal,hiperaktif ko.tp gdeny ngga tuh…

  18. yohana yohana October 13, 2018 at 7:12 pm

    hhh lucu mas dedy biasa,y anak2 pda takut tp yg ini lincah aktif ms dedy tegang hhhh

  19. giati giyati October 13, 2018 at 7:12 pm

    Anaknya nakal gak mau diem sapa juga yg mau di titipin,kan takutnya kenapa2 karna ribet ank kyak gitu

  20. rerhe Wong October 13, 2018 at 7:12 pm

    jlas gak ad yg mau lah la wong anknya aj super aktif… encok bisaβ€πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  21. ketawa118 October 13, 2018 at 7:12 pm

    Co host nya namanya siapa ya..?

  22. Har Yati October 13, 2018 at 7:12 pm

    Gx bisa membyakn Betapa Repot nya
    Hebat Ibu y πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  23. Oreg Tempe October 13, 2018 at 7:12 pm

    Ank nya hiperatvif
    Pinter …. semoga jadi Ank yg pinter sukses

  24. Qyandra Varizha October 13, 2018 at 7:12 pm

    Namanya anak-anak pastinya aktif…

  25. bunga mayang October 13, 2018 at 7:12 pm

    ItuLah perjuangan seorang ibu buat buah hatinya Tersayang..

  26. WAHYUNI TRl October 13, 2018 at 7:12 pm

    Anknya gk bisa diem,,,yg ankn pertma,,,πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
    Ini ank bnr2 hiperaktif

  27. WAHYUNI TRl October 13, 2018 at 7:12 pm

    Semoga rezeki nya,dlncrkn sllu bu,buat ngidupin ankn2 nya

  28. GAYA NICK October 13, 2018 at 7:12 pm

    Gahahahaahahaahaa episode ini kocak banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Fajri Siragiel October 13, 2018 at 7:12 pm

    Ky anak kakakku, super aktifnya….hahaaaa…..

  30. hakiem ajah dweh October 13, 2018 at 7:12 pm

    Itulah netizen.. hanya bisa menilai keburukannya aja… Hadehhh baca komen omongannya ada yg pedes pedes….

  31. Dika Aldinanda October 13, 2018 at 7:12 pm

    eh Pecah di menit 3:01 hahaha lucu banget mas dedi

  32. Snwate Andoneseya October 13, 2018 at 7:12 pm

    AnakNya mcm ini ya spa yg kuat di titipin q ajk liatNya greget..gmn gdeNya ya ini ank

  33. Rus Rus October 13, 2018 at 7:12 pm

    Aduh..anaknya bandel banget, pantes gak ada yg jagain.Itu anaknya mesti di ajarin sopan santun dikit.biar gak petakilan.

  34. Andi Kurniawan October 13, 2018 at 7:12 pm

    anaknya trlalu nakal kyk gak pnya takut m orang

  35. Merpati Putih October 13, 2018 at 7:12 pm

    Pst gk mau ngasuh anak yg terlihat bandel kyak gitu.udah terlihat yg gede itu lancang alias bikin kacau isi rumah,ngacak2.

  36. sinta dewi October 13, 2018 at 7:12 pm

    ya Ampun dedenya hiper banget kyak ank q,susahnya minta ampun,hrs super sabar merawatnya

  37. Lenny Anastasya October 13, 2018 at 7:12 pm

    hal yg gak bakal bisa di ulang lg..disaat anak2 udah gede kangen bgt masa2 begini,, apa lg klw bungsu dah SMP.

  38. Lenny Anastasya October 13, 2018 at 7:12 pm

    tu meja kok di pegang bayi lepas

  39. Lili Yau October 13, 2018 at 7:12 pm

    subhanalloh luar biasa…wanita yg hebat…..smngt trs mb…

  40. Mentari Maranata October 13, 2018 at 7:12 pm

    Aku punya anak 2,laki"semua tapi gak seperti itu juga..bener juga yg dititipin gak mkin kuat jaga nya..

  41. Ade Reyvarra October 13, 2018 at 7:12 pm

    Om deddy aku ngefans bgtt

  42. Riris Putri Lampung October 13, 2018 at 7:12 pm

    Anaknya aktif sya suka anak yg super aktif dri pda yg pendiam,Leler,,,,

  43. noer 91 October 13, 2018 at 7:12 pm

    Aktip banget makanya gak da yg mau di titipin

  44. Sony XA1u October 13, 2018 at 7:12 pm

    Seruuu Bgtt YaAllah,, anaknya aktif Bgtt cerdas anak model bgt

  45. shinta wijaya October 13, 2018 at 7:12 pm

    hiperaktif anknyaa..mkin.yg ditipin.kecapekan krena yg super aktiff..kyknya perlu diajarin.sopan.dkit dehh..

  46. S W October 13, 2018 at 7:12 pm

    Ibu hebat

Leave a Reply