Viral, Youtuber Kimi Hime Membuat Video Klarifikasi Untuk Presiden Jokowi – NET 24



Subscribe Official NET. News Youtube Channel:
https://www.youtube.com/OfficialNetNews

dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: https://www.netmedia.co.id/live

Follow & Mention Twitter kami: https://twitter.com/OfficialNETNews

Follow & Like Facebook Fanpage kami: https://www.facebook.com/OfficialNETNews

Follow & Share Instagram kami:
https://www.instagram.com/officialnet.news

Saksikan info berita ter-update di:
IPOP: Senin-Sabtu pukul 11.00-11.30 WIB
WARNA-WARNI: Senin-Sabtu pukul 11.30 – 12.00 WIB
NET 24: Senin-Sabtu pukul 24.00-01.00 WIB

Syarat & Ketentuan: http://bit.ly/1jAbOYj

source

35 thoughts on “Viral, Youtuber Kimi Hime Membuat Video Klarifikasi Untuk Presiden Jokowi – NET 24

  1. Iqbal The Black August 9, 2019 at 4:52 pm

    Tolong pak kemeninfo blokir aja akun kimi temen saya sampe mau memperkosa orang gara2 sange

  2. Andriani Putri August 9, 2019 at 4:52 pm

    Tak maksud saya sama orang ini :v

  3. Heru Purnomo August 9, 2019 at 4:52 pm

    La orang tua kamu mengawasi kamu g mbak kimi hime ?

  4. hasrul bro August 9, 2019 at 4:52 pm

    Laen kali pkai bra ajaa bwu puas

  5. Khoirur Rizal August 9, 2019 at 4:52 pm

    Di blokir aja itu

  6. Lucia Renata August 9, 2019 at 4:52 pm

    baru bunuh 1 lawan, goyanggg 🤣

  7. lesley gila August 9, 2019 at 4:52 pm

    Dia padahal perawan
    Jadi bebas mau pake baju apa
    Kakak gw aja pake baju lepas aja gak papa

    Inget ya
    Kalian belum melaksanakan pancasila

    Ini bagi netizen

    Walaupun channel kimi di blokir tapi gw tetep sebut nama kimi Hime

  8. irpan bey August 9, 2019 at 4:52 pm

    ah terserah
    saya ga munafik
    saya suka nonton video kimi
    bukan nonton game nya
    tp nonton kimi lg maen game

  9. Arien Trompies August 9, 2019 at 4:52 pm

    Pakaianya yang sopan gitu lah kalau mau idup di +62

  10. Kim Jong Un August 9, 2019 at 4:52 pm

    Biarin lah, itu pemersatu bangsa. Disana semua damai. Tidak ada cebong kampret dll

  11. Lucky Azefis August 9, 2019 at 4:52 pm

    Menurut gw malah mirip ibu2

  12. deni sakurazuka August 9, 2019 at 4:52 pm

    Emang parah si Kimi yg sekarang, beda sama dulu waktu subscribers nya masih 500.ribuan lebih sopan santun juga tata busananya!!

  13. azhar 96 August 9, 2019 at 4:52 pm

    Bukan tentang umur kimi.. tp tentang pengaruh apa yg km perlihatkan di publik.. udh d tgur salah ko msh mau njawab aja.. heras gua sma orng gak tau dri..

  14. rudi 86 August 9, 2019 at 4:52 pm

    Oh may God

  15. Elvina Renatha August 9, 2019 at 4:52 pm

    Berarti kalo persentase yg lebih banyak itu udh dewasa, bukan berarti kontennya boleh vulgar dong. Dan masalah orgtua harus mengawasi apa yg di tonton anak2nya itu emng iya, tapi kan ga semua anak mau dengerin apa kata orgtuanya. ttp aja dong harus dri kesadaran sendiri buat konten kyk gmn. Org thumbnailnya aja udh vulgar bgt. 🙄🙄

  16. adi Iken August 9, 2019 at 4:52 pm

    Betul anaku kls 5 SD lihat kayak gini pakaiannya trs tk marai katannya aku liat mainnya mah bukan bajunya. Tapi kan sedih juga 😂. Mending pakek baju gitu kan lebih baik

  17. isnan ramadhan August 9, 2019 at 4:52 pm

    Klo emank mau tegas untuk akun google umur 17- keatas verifikasi menggunakan KTP / SIM
    Mengurangi bocah" sange

  18. Khoirul Fadli August 9, 2019 at 4:52 pm

    knapa ga sklian aja bos nikita mirzani tuh tangkep. klo bikin video pke bikini doang ko ga d apa2in

  19. indra ady August 9, 2019 at 4:52 pm

    Jokowi :bukan urusan saya konten pepaya kayak gitu masih bingung kesalahan apa tolol

  20. Romy putrA jawA August 9, 2019 at 4:52 pm

    Yg setuju di blokir like..
    Yg ga suka boleh komen..

  21. Aulia Hanna August 9, 2019 at 4:52 pm

    kita negara pancasila,dan kita punya adap sopan santun,cara berpakaian yutuber ini terlalu vulgar,dan ini bisa berdampak jelek untuk anak2,kpn bawa orang tua harus ikut mengawasi, harusnya kamunya yg memperbaiki kesopananmu dalam berpakaian,boleh sexy tp jgn setelanjang itu, konten dia itu cuma nglihatin dadanya gak ada manfaatnya,manfaatnya hanya mengundang hasrat,klo ada yg nakal nanti lapor polisi, ora dia yg ngumbar

  22. Mas Aliando August 9, 2019 at 4:52 pm

    Justru kontennya bisa berefek pada orang dewasa,,

  23. Si Gopal August 9, 2019 at 4:52 pm

    Kime hime di nerf auto gk suka

  24. Bayu Fathir August 9, 2019 at 4:52 pm

    Bukan peran orang tua, tapi ente pakai baju yang sopan aja mungkin sudah banyak yang suka

  25. femas s August 9, 2019 at 4:52 pm

    Yoyo… Yt lebih dari tv… Tv lebih dari yt ketika youtuber masuk tv

  26. TheElang88 August 9, 2019 at 4:52 pm

    Selain kimi hime masih banyak tuh konten yg lebih vulgar dari kimi hime…. Y, kembali ke otak anda ajah coy…. Klo otak anda kebanyakan nonton bokep juga y biar orang pake bajunya full pasti lu sange….. Nih, sy nantangin kominfo… Coba nenek umur 80 tahun lu suruh live diyoutube pake baju tank top…. Atw si LL disuruh live pake tank top di youtube….. Masih sange gak lu para penonton munafikun….? Klo sy sih bakalan muntah liatnya…. Kenapa orang memilih youtube sebagai ajang seseorang untuk berkarier… Y karena di youtube anda bebas melakukan apa yg ingin kamu lakukan… Yg tidak bisa dilakukan di siaran tv biasa…. Kecuali berbuat asusila didepan umum…. Itu yg gak boleh…. Emank otak kalian ajah yg kebanyakan coli dan mikir ngeres….. Sy nonton kimi hime biasa ajah tuh….. Karena sy menggunakan otak buat berpikir, bukan dengkul atw nafsu yg sy utamakan…..

  27. M H August 9, 2019 at 4:52 pm

    Gobloknya pembuat konten yg tidak merasa bersalah atas kesalahannya.
    "Gw bikin konten vulgar terserah gw lah, ngapain anak lu nonton" begitulah pemikirannya.

    G berfikir "oke gw hapus bikin yg lebih sopan"..
    Cewek main pubg itu g pake buka²n/vulgar pun jg udah tenar.

    Kalau salah ya udah ngaku salah, g usah membela salah lu kimi..
    Ni cewe mungkin kebanyakan ntn AVJ kali ya..
    Ini Indonesia, negara beradab. Kalau mau bikin konten vulgar pindah sono ke jepang,, skalian bikin 3gp

  28. Tumbal 7 August 9, 2019 at 4:52 pm

    Jangan bilang ini konten vulgar sebelum tonton chanel Basah Productions

  29. Toha murwen August 9, 2019 at 4:52 pm

    Pakaian km itu harus di jaga

  30. HABIEB RAFLI PRAYOGA August 9, 2019 at 4:52 pm

    Konten mantap😊

  31. Donny Setyawan August 9, 2019 at 4:52 pm

    Banyak orang munafik muncul disini…
    Padahal seneng juga liat toket..
    Pak sok2an alim

  32. one love August 9, 2019 at 4:52 pm

    OH SOSMED

  33. hendri yana August 9, 2019 at 4:52 pm

    Tengtop lebih indah wkwkwk,

  34. Bentir gaming August 9, 2019 at 4:52 pm

    Semua pada sok munafik.. syapa suruh anak" di bawah umur sudah di kasik handphone itu kan salah orang tuanya sendiri

  35. Tinky Winky August 9, 2019 at 4:52 pm

    Peran orang tua di utamakan wkwkwk…

Leave a Reply