24 thoughts on “VIRAL | Zainatul Hayat (INA) Disambut Meriah Ribuan Penggemarnya Dari Pagi Di Kota Situbondo

  1. ZEHRAh ABDUL October 30, 2018 at 4:29 am

    amiiiiieeen ya'robb jga kesehatanx cyank ya Kaka do'ain ya caynk

  2. saw4ll wa October 30, 2018 at 4:29 am

    Sehat terus….

  3. ZEHRAh ABDUL October 30, 2018 at 4:29 am

    ma'zyaalloh SMG sll sht ya dek ina SMG suksek amiiiiieeen

  4. Susilo Mohd Hadi October 30, 2018 at 4:29 am

    sungguh menakjubkan ina kecil2 menggegarkan dunia dangdud baru bintang tamu dah begini meriah sambutannya apa lagi kalo ina top kdi nanti mudah2 ina sehat2 slalu murah rezki panjang umur YA ALLAH

  5. Rika Rika October 30, 2018 at 4:29 am

    Taiwan hadir…liat dik ina nyanyi q lgsg ngefans.smgt dik smg tmbh sukses

  6. Sih Khayati October 30, 2018 at 4:29 am

    Calon ratu dangdut indonesia…….
    Mudah2an kelak penampilanya tetap sopan……jgn seperti artis skrg……suara biasa tp mementingkan umbar badan

  7. irfan efendi efendi October 30, 2018 at 4:29 am

    klakah hadir

  8. Ahmad Fauz October 30, 2018 at 4:29 am

    Mantep poko e tambah joos ilang kesel le len ngerungok no ina yayi.

  9. Ungati Nooral Hilaal October 30, 2018 at 4:29 am

    Masyaa Allah bakat murni

  10. Ade Ofry.S.M October 30, 2018 at 4:29 am

    Bapak nya hebat… Bs ngedidik ina sampai sesopan santun gitu… Tetap hormat pd yg lbh tua… Attitude nya bagus…

  11. Ghuz Derry October 30, 2018 at 4:29 am

    Mantap broow VIDEOnya

  12. alin xiau October 30, 2018 at 4:29 am

    Smoga sukses dhuk Ina

  13. Istini Istini October 30, 2018 at 4:29 am

    Amin makasih

  14. Rex maxs ViNyL JoGaS October 30, 2018 at 4:29 am

    kok adek yg nyanyi q yg senang mewek hihi… semoga kedepnnya sukses ..❤

  15. Plaza Hp October 30, 2018 at 4:29 am

    Aku dengerin suara dek ina merinding gk trasa menetes air mata.. Hnya satu kata buat dek ina kmu luar biasa, insa allah cepat&lmbat kmu akn jadi bintang,

  16. Abibah Karyono October 30, 2018 at 4:29 am

    Semoga ina udah besarnya jadi artis aku doain

  17. neni bandung October 30, 2018 at 4:29 am

    suaranya bagus jangan lupa sekolah masih dini sayang

  18. Shasa Shanty October 30, 2018 at 4:29 am

    Anaknya lincah..pinter kaya udah dewasa..semoga sukses ya dek ina

  19. Waterkamp Ernajoppie October 30, 2018 at 4:29 am

    Ina hebat tp apa cuma bs lagu itu SJ? Dmn2 lagu ko itu2 aja

  20. Arya Yuni October 30, 2018 at 4:29 am

    Gantinya rasmala

  21. Rianto Inzaghi October 30, 2018 at 4:29 am

    Ini namanya Princes Dangdut.,,,,

  22. Istini Istini October 30, 2018 at 4:29 am

    Sukses terus dik ina

  23. Mirna Artomeda October 30, 2018 at 4:29 am

    Duh bikin iri cyg 😘😘😘😍😍😍

  24. Anna Lin October 30, 2018 at 4:29 am

    Semoga ke depan nya sukses dek ina, ya sedih ya seneng liat video mu, yg kuat ya dek, semangat ….
    Taiwan hadir nyimak dek ina

Leave a Reply