VIRAL!!!GE PAMUNGKAS JADI PERBINCANGAN PANAS TELAH MENGHINA ISLAM



bagai mana pendapat anda????
tulis dibawah kolom komentar di bawah

jangan lupa like dan subscribe

Publik di sosial media heboh dengan cuplikan video yang viral di sosial media terkait penampilan komika Ge Pamungkas yang diduga melecehkan agama Islam.

Video tersebut berisikan salah satu pelawak Stand Up Comedi Ge Pamungkas.

Stand-up komedian atau komika Ge Pamungkas membuat pernyataan yang dinilai sarat dengan melecehkan agama (Islam) dan menyindir Gubernur DKI Jakarta yang memimpin saat ini.

Hal tersebut terjadi saat dirinya mempromosikan film yang dibintanginya ‘Susah Sinyal’.

“Dulu nih, Jakarta banjir. Apa coba itu? Weh, netizen itu, ini gara-gara (Ahok),” katanya.

Giliran banjir yang terjadi saat ini, “Ini adalah cobaan dari Allah SWT”, kata Ge Pamungkas sambil melotot ke penonton. Sontak penonton tertawa terbahak-bahak dan bertepuk tangan.

Sembari penonton terhibur Ge kembali lagi dengan perkataannya.

Kali ini perkataannya membuat netizen mengecam.

“Sesungguhnya Allah akan memberikan cobaan kepada yang dicintai, Cintai Apaan?!!” kata Ge yang kembali disambut gelak tawa dan riuh tepuk tangan.

Hal ini banyak menuai kecaman netizen lantaran dianggap

menghina Islam karena mengolok-olok ajaran Islam dan menjadikan bahan tertawaan.

source

Loading...

40 thoughts on “VIRAL!!!GE PAMUNGKAS JADI PERBINCANGAN PANAS TELAH MENGHINA ISLAM

  1. D E January 10, 2018 at 6:58 am

    pemilihan materi yang bodoh, materi ini sangat bisa menimbulkan kebencian dan perpecahan..

  2. SatPol Youtube January 10, 2018 at 6:58 am

    Pada nonton yg full sana,

  3. Ryan Setiawan January 10, 2018 at 6:58 am

    kena azab ni anak beloman aja

  4. Irzan Wiratama January 10, 2018 at 6:58 am

    justru si Ge nasehatin orang solat yg kebuka pantatnya. Solat kok auratnya kebuka. Kenapa cm Ge sm Jo yg dilaporin, standupnya Panji jg bawa2 agama kok gk dilaporin?

  5. David Beckham January 10, 2018 at 6:58 am

    Ge pamungkas babi kau anjing

  6. muhammad irfan January 10, 2018 at 6:58 am

    aku tidak membelah dan menyalahkan siapa siapa.marilah kita menelaah berita yang masuk dalam pikiran kita jangan langsung di terima begitu saja , berpikirlah secara filosofis

  7. Novita DS January 10, 2018 at 6:58 am

    Turut berduka dg stand up jaman now , sungguh memilukan 😏

  8. muhammad irfan January 10, 2018 at 6:58 am

    menurut analisa kita ambil satu contoh misyalkan sifulan melakukan maksiat, zinah ,mencuri ,membunuh dan perbuatan keji lainya setelah itu Allah swt. meberikan azab kepada nya yaitu gempa bumi yang menghancurkan rumah si fulan tadi , lalu sifulan berkata ini adalah cobaan dari Allah swt , lalu temannya berkata cobaan apaaan Allah memberikan Azab kepada mu bukan cobaan karna kamu telah melanggar perintahnya. mungkin kurang lebih seperti itu

  9. Abdul Suzuki January 10, 2018 at 6:58 am

    Gorok aja ini orang..

  10. mas ase January 10, 2018 at 6:58 am

    Pertanda Si Ge ini kurang cerdas, materinya terbatas, shngga soal agama yang sebenarnya bukan konsumsi lawakan, ia bawakan. pola pikirmu sempit Ge. Selamat bertanggung jawab.

  11. yugo cahyopratopo Suhartono January 10, 2018 at 6:58 am

    Hati hati bergaul sama orang yang hatinya ada penyakit

  12. Maha Dewa January 10, 2018 at 6:58 am

    Yg beginian polisi brani nangkap gak? Jangan ustad aja yg ditangkap tangkapin

  13. gilang Raka January 10, 2018 at 6:58 am

    Ge,joshua,uus,ernest,…komika kok pada seneng menghina islam ya. Semoga dapet hidayah,daripada lu semua pada kena azab.

  14. xp mw January 10, 2018 at 6:58 am

    Apa gua aja yg ngerasa setiap ge stund up ga lucu? Pernah dlu penasaran sama stund up nya.. cari diyoutube ternyata sama gitu2 juga.

  15. Effendy Fnd January 10, 2018 at 6:58 am

    coba berifikir lebih luas lagi dgn pikiran yg dingin. bkn islam yang dy hina, tpi oknum2 yg mengatasnamakan islam. yang mencari2 celah untuk menyerang ahok. be smart guys, jgn gampang tersulut emosi

  16. Jaka Dilaga January 10, 2018 at 6:58 am

    kadang kalo non muslim yg kena bencana kita akan anggap itu AZAB.
    saat kita yg muslim kena bencana, kita nganggep itu COBAAN..
    its true.!! itu mindset yg emang kejadian..
    yg dia singgung adalah praktik kita di kehidupan sehari-hari..
    karna kita cendrung mengaggap diri kita sdh sempurna di mata allah..
    gk pernah ngerasa salah atau ngerasa emang lagi dpt hukuman di dunia..

  17. Kusuma Agung January 10, 2018 at 6:58 am

    Gw salut sm lu Ge, pikiran lu lbh maju.. Jgn takut, yg lu omongin tuh bener dan berdasarkan fakta… Semua yg marah hanya terlalu munafik utk mengakui kebenaran ini 😏😏😏

  18. Wahyu Dasuki January 10, 2018 at 6:58 am

    Ada orang tolol sok pinter bicara agama
    Padahal bukan pakem nya

    Apa gak ada materi lain
    Kalo gak ada mending resign aja lah lo jadi stand up ge_lo

  19. Amir Umara January 10, 2018 at 6:58 am

    Ngapain sih tu? tiap ngelawak kaga lucu, nyari masalah iya. MIKIR

  20. Trash Bangtan January 10, 2018 at 6:58 am

    Dasar orang Indonesia sholat belum 5 waktu, pacaran masih grepe2, ngomongin tetangga gawean nya. Tapi kalo menghakimi orang seneng banget

  21. ryan safriadi January 10, 2018 at 6:58 am

    Saat jakarta banjir dikepemimpinan anies dan anies menjawab ..banjir adalah cobaan dari tuhan…
    Ketika jakarta baniir dijaman ahok dan mereka pada bilang ahok kerjanya ga becus..
    Menurut gw ini sindiran utk org tertentu…
    Tapi memang dari penggunaan kalimatnya agak kelewatan.. Tapi kayanya dia ga niat menghina agama kok..#Peace

  22. Putra Desta January 10, 2018 at 6:58 am

    Sya faham isi lawakan yg norak ya ky stand up ini…cuma mnrt sya jangan bwa" ttg firman allah dan agama ataupun etnis dlm lawakan khususnya…sensitif….cb seandainya klo firman TUHAN mu atau firman mnrt agama selain islam d bikin guyonan apa reaksi anda" smua??

  23. Zul Uchiha January 10, 2018 at 6:58 am

    Kalo jaman rosull udah di penggal para sahabat nih.dasar sampah masyarakat.perusak generasi muda gk mendidik..

  24. Putra Desta January 10, 2018 at 6:58 am

    Para stand up comedy dm allah sesungguhnya g ada yg lucu…bajingan kau GE!!!!!!untungnya kau gak d laknat tuhan hri it juga…pasti kau larinya minta prlindungan sm LBH islam yg apa yaaaaa

  25. Pandora ProjectX January 10, 2018 at 6:58 am

    VIRAL!! Misteri Kematian Gadis Cantik Yang Meninggal Setelah Sujud di Kaki Ibunya https://www.youtube.com/watch?v=KZLUA88S_vc&t=1s

  26. yocky mohammad January 10, 2018 at 6:58 am

    org org kampret pada ngomong, yah kubu tiu mah bawa sara mulu, taunya malahan mereka yg suka bawa2 sara. kampret

  27. sophia roack January 10, 2018 at 6:58 am

    Rasa humor sy apa g ada ya…liat Ge pamungkas…uus g pernah ketawa…cak lontong…kom3ng warkop DKI dan terbaru si Welly baru bisa ngakak kenapa ya

  28. pemenang January 10, 2018 at 6:58 am

    Hala adminx provokasi😏

  29. Judhistira Hidayat January 10, 2018 at 6:58 am

    itu bentuk keresahan aja, apa yg dirasakan Ge, sama apa yang gue rasakan. Ko sekarang banyak yang menjual agama. Musibah saat yang berkuasa si musuh politik maka yang disalahkan ya musuh politik, saat musibah datang saat teman ppolitik/sepaham maka disebut musibah dari Alloh SWT. Ini bukan menghina, menurut gue, yang bikin terhina adalah yang menjual agama demi politik.

  30. Arch van samson January 10, 2018 at 6:58 am

    Kenapa bahan komedinya agama Islam? Kan banyak topik yg lain…misalnya tuhan yg sudah mati lemah digantung kalah sama manusia.

  31. APTX Media January 10, 2018 at 6:58 am

    REPORT VIDEO! mengadu domba

  32. hayabusa fanny January 10, 2018 at 6:58 am

    Dengan video ini bisa saya simpulkan bahwa, ada sekita10000000000 binatang yg lepas dari kebun binatang dan nyasar sini, sapa yg buka kandang??? ADMIN
    DAH ITU AJA

  33. Jubaedah Markonah January 10, 2018 at 6:58 am

    Allah yg Maha Tau. Tau yg tersurat juga yg tersirat. Biar BELIAU yg berperkara dgn umatnya. Kita manusia cuma pandai berasumsi, menduga-duga, berprasangka.
    Jadilah bijak. Jgn gampang tersinggung, marah, apalagi murka. Jgn sampai org menuduh kita sebagai Gerombolan Manusia Pemberang.
    Ini sih cuma saran.

  34. Mario Anefo January 10, 2018 at 6:58 am

    MISLEADING NIH REPORT

  35. Radika Aldryan January 10, 2018 at 6:58 am

    karena allah mengangkat derajat seseorang dari cobaan nya :)πŸ˜‡

  36. Eko Kurniawan January 10, 2018 at 6:58 am

    Semoga yg merasa ini menghina agama ny tidak pernah menghina agama lain 😊

  37. Muchammad Ngabdul Rochim January 10, 2018 at 6:58 am

    Brengsekkkk tuh gay

  38. dera peta January 10, 2018 at 6:58 am

    hai muslim sejati bantai orang ini…nah ini nih iblis manusia pengikut dajjal bantai Allahu Akbar…..

  39. Tachi The cat January 10, 2018 at 6:58 am

    Dikit2 merasa tersinggung..ya ampun. Gua nontonnya malah ngerasa itu bener kok.banyak hal lain yg harus kita lakukan.ngapain mikirin beginian. Perbaiki ibadah masing2 aja lah.(gue muslim takutnya ntar ada yg nyangka gue orang sok tau)

  40. dera peta January 10, 2018 at 6:58 am

    bantai ge pamungkas bunuh diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gorok dia

Leave a Reply