#viral#siappresiden#prabowo PRABOWO PRESIDEN 2019??? //kumpulan parodi siap presiden ala prabowoπŸ˜‚πŸ˜‚



Hallo guys vidio yang sekarang lagi viral dan trending di dunia maya.
PRABOWO PRESIDEN 2019??? //kumpulan parodi siap presiden ala prabowo.
PARODI PRESIDEN PRABOWO.
#siappresiden
#parodi
#lucu
Vidio ini hanya sekedar hiburan ya guys.
Jangan lupa klik subcribe dan tombol loncengnya.
Trimakasih.

source

18 thoughts on “#viral#siappresiden#prabowo PRABOWO PRESIDEN 2019??? //kumpulan parodi siap presiden ala prabowoπŸ˜‚πŸ˜‚

  1. YT 17 AG April 22, 2019 at 6:24 pm

    Wah wah wah… Jadi kayak gini ya kelakuan kubu 02 ketika menghadapi KPUπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. DUNIA VLOG April 22, 2019 at 6:24 pm

    Keren viwe nya salut nih ma channel. Bagi tips nya boleh dong

  3. dandi ashter08 April 22, 2019 at 6:24 pm

    Kmret liat tu ulah wowo
    Yg gila

  4. Rival Val April 22, 2019 at 6:24 pm

    Gilak hormat…………

  5. rider alpha April 22, 2019 at 6:24 pm

    Judul yg siap presiden.tp yg salaman m anjing apa yach

  6. didik diana April 22, 2019 at 6:24 pm

    Malu malu hh

  7. ARUM LYNN MONGKOK April 22, 2019 at 6:24 pm

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ komplak ya mereka nie,gara" pak wo wo hhhh

  8. Kujang Emas April 22, 2019 at 6:24 pm

    SUMPAH INI VIDEO HARUS MASUK RECORD MURI ""KARENA LUCU TIADA TANDING,,GUE SAMPAI TERBAWA MIMPI TERTAWANNYA,,,,SAKING LUCUNNYA WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK,,,,,,,BHU AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA,,,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£AJOR JUM JUM GUE SAMPAI KENCING DI CELANA WKWKWKWKWKWKWK MANA SEMPAK MERAH GUE BELUM KERING🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  9. Ben Sowar April 22, 2019 at 6:24 pm

    Wkwkwkwjwk
    Bikin juga yg
    Suap pleciden
    Donk

  10. rizky ahmad April 22, 2019 at 6:24 pm

    Itu kok ada gug gugnya he he he

  11. Irsyad Ahnaf Alimurti April 22, 2019 at 6:24 pm

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… dan akan tercatat dalam sejarah.
    Tapi sebuah ironi.

  12. putra pamungkas April 22, 2019 at 6:24 pm

    Kwikkkkk

  13. Ika Lusi April 22, 2019 at 6:24 pm

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣 besok q jg mau ikut main ah

  14. Adinda Mahareni April 22, 2019 at 6:24 pm

    Wong edan kui bebas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. ketawa ketiwi April 22, 2019 at 6:24 pm

    Ampyun deh ahh..koplak abis

  16. Alvaro Zhafran April 22, 2019 at 6:24 pm

    Anjing . , Bikin ngakak guling-guling . . .

  17. Indah nurdin April 22, 2019 at 6:24 pm

    Nyampek guling2 yg ktawa..kampret jngn nonton y🀣🀣🀣🀣

  18. uchan tomboy chan April 22, 2019 at 6:24 pm

    hahahahahaha,,,gokil dan lucu perutku kaku mbk,,,hhh

Leave a Reply