28 thoughts on “WAAADUUH… VIDEO JKW LEMPAR SEKOP KEMBALI JADI VIRAL

  1. SHANIA NIA March 13, 2018 at 8:15 pm

    Hhaahaha…maklumin aja udah bosen pencitraannya…

  2. om jiro March 13, 2018 at 8:15 pm

    Hemmm

  3. Hera Zera March 13, 2018 at 8:15 pm

    Hhhhhhhh ketahuan aslinya,sdh cape x pencitraan trus

  4. Bayu Saputra March 13, 2018 at 8:15 pm

    biarlah suka2 p jokowi agar semakin jelas aslinya padahal sekop itu yg membantu rakyat petani kecil dalam keseharianya saat bekerja hargain dong p jokowi

  5. yulian wicaksono March 13, 2018 at 8:15 pm

    Mbelgedezz…

  6. Hio Putra March 13, 2018 at 8:15 pm

    sadar pencitraannya sekarang sudah tidak bisa untuk bodohi rakyat lagi..

  7. marya Magdalena March 13, 2018 at 8:15 pm

    sepandai tupai melompat akhirnya kelihatan watak aslinya

  8. SK Gaming March 13, 2018 at 8:15 pm

    ahahahaahha capeeee, berarti g ikhlas, cuma mau cari pencitraaan doank

  9. Nur Saebah March 13, 2018 at 8:15 pm

    tetep pilih jokowi,wlu byk orang yg buat berita zonk…
    pilihan loe terserah,gue jokowi…

  10. Nur Saebah March 13, 2018 at 8:15 pm

    tetep pilih jokowi,wlu byk orang yg buat berita zonk…
    pilihan loe terserah,gue jokowi…

  11. irwan febryansah March 13, 2018 at 8:15 pm

    ASLINYA LEBIH JAHAT DARI INI

  12. irwan febryansah March 13, 2018 at 8:15 pm

    Capek dengan bahan pencitraan selama ini

  13. abidin gondrong March 13, 2018 at 8:15 pm

    Jokowi…Tersekop…

  14. Ana Alfianti March 13, 2018 at 8:15 pm

    biasa aja tuh

  15. Iwan Pamuji March 13, 2018 at 8:15 pm

    Astagfirllohuladzlim kaget sy skop dilempar ,miris hati ini melihat sikap pemimpin negri seprti itu.

  16. mas herry March 13, 2018 at 8:15 pm

    kalau sekop nya import mungkin gak di banting . dan sebaliknya mungkin di elus²

  17. Piro Sableng March 13, 2018 at 8:15 pm

    Hahahahahahabahajajajajajaj

  18. hajie inguk March 13, 2018 at 8:15 pm

    Mungkin pak ppreseden sudh lelah dengan pencitraan,,,😫😫

  19. Lama Hunr March 13, 2018 at 8:15 pm

    koplak

  20. Jawara Arab March 13, 2018 at 8:15 pm

    Insya Alloh 2019 si kowi terlempar seperti skop tersebut

  21. Ilham Firman March 13, 2018 at 8:15 pm

    Mana comenx yg mendewakan jokowi.mana

  22. dhibicarakanbaik yuk March 13, 2018 at 8:15 pm

    Capee ya pak…istirahat aja ya pak thn dpn 😄✌
    Mga pak jokowi slu sehat beserta keluarga dlm lindungan ALLAH SUBHANAWATA'ALA…

  23. Eulis Istriku March 13, 2018 at 8:15 pm

    sebenarnya pk jokowi memang lg kesel, karena hasilnya di lapangan tdk sesuai anggaran yg dikeluarkan, beliau kl marah hanya ksh kode2, bg yg paham.

  24. Juragan Muda March 13, 2018 at 8:15 pm

    Mungkin dia lelah, kurang minum aqua..😆😆

  25. Mang Bodor March 13, 2018 at 8:15 pm

    Huahaahaa…. 😂😂😂😂

  26. On Tong March 13, 2018 at 8:15 pm

    Jokowo ngk bermutu sama sekali di pilpres 2019 pasti terlempar dari kursi presiden 2019

  27. javas 2010 March 13, 2018 at 8:15 pm

    ada-ada aja…. kayak di cina sukanya meng ada-ada……
    tuch liat aj di Utube….

  28. Muhammad Anton March 13, 2018 at 8:15 pm

    Pas lupa dia dg pedoman pencitraan

Leave a Reply