36 thoughts on “Yang Lagi Viral Di Banjarmasin : Pelakor ( lagi ) | VIRAL

  1. Jalesu Jalesubuyamca February 9, 2019 at 11:30 pm

    Iih panggal ja butuh nya …. bawa ja ke dayak temiang layang

  2. Mila Saputra February 9, 2019 at 11:30 pm

    Tungguin j Bu SMP keluar bgtu keluar tarik rambut pelakor nya tarik juga susu nya si pelakor tendang tuh tempik nya …

  3. Akhmad Agust February 9, 2019 at 11:30 pm

    Hajar cil ae… Kacak muha nya, runggut rambut nya, kuyak kulitx wkwkwkwk

  4. Kambuna Florist February 9, 2019 at 11:30 pm
  5. Suket Teki February 9, 2019 at 11:30 pm

    istri judes gitu ..mungkin suami gak nyaman dirmh ..makanya cari wil..

  6. Carrolus Shaphrill74 February 9, 2019 at 11:30 pm

    Tinggal saja Ibu.. hidup hanya sekali jgn mau di bikin sakit hati

  7. surti Sirya 1234 February 9, 2019 at 11:30 pm

    dasar ya plakor ada di mana mana krjanya gangguin laki org mulu mngkin si plakor nc demen brng punya org tdk mampu nyari sndri syukurin kau plakor terciduk

  8. Wahyu Hurim February 9, 2019 at 11:30 pm

    Ya Allooohhhh rajamm mereka dengn kekuasaan Muuuuuuu…tanpa terlllihhhhhattt Alllohh ya kkkarimmm

  9. Wahyu Hurim February 9, 2019 at 11:30 pm

    bunuh aj peeeelakor beres🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪

  10. Wahyu Hurim February 9, 2019 at 11:30 pm

    bunuh aj peeeelakor beres

  11. Zuni Caem February 9, 2019 at 11:30 pm

    Adooooi jd takut….pelakor di mna2…😏

  12. Emy Emy February 9, 2019 at 11:30 pm

    Si pelakor belum kena azab..teganya sesama perempuan menyakiti perempuan lain emng gak ad laki2 bujangan lg sampai laki orang diambil

  13. Andi Suyandi February 9, 2019 at 11:30 pm

    Makanya,kl mau maen ma janda, perawan..ikuti prosedur baik baik… Pamit Baek Baek ma istri,kenalin tuh janda ma istri…final nya lsg ke penghulu, ijab kabul…baru dah di genjot ntu janda…!!!

  14. SAYAP DEWA February 9, 2019 at 11:30 pm

    Klo bisa loncat, loncat dah tuh… Moment yg sangat mengerikan, waktu nidurin bini org, ngebayangin klo laki y ada didpan pintu hotel…ngeri bro

  15. Ira Prayudis February 9, 2019 at 11:30 pm

    berita apaan asu ga bermutu

  16. Betrik Ali February 9, 2019 at 11:30 pm

    Cerikan saja selesai… Dimaafkan gak akan tobat klo sdh bgt

  17. Kentut Sange February 9, 2019 at 11:30 pm

    Yg salah suaminya bu sma ibu koreksi . Kalo emang setia ma suami gak selingkuh atau ibu sndiri gak kasih service suami kali haaaa….

  18. Mbah Katrok February 9, 2019 at 11:30 pm

    Menurutku orang yg doyan selingkuh itu trmsuk orang sakit jd hrsny diobati bw ke psikolog klo dimarahi prcuma krn akan kambuh lg..kebnykn orang kita itu sk mmndam mslh makany mrk cari solusi sndri tp mlh nambah masalah

  19. Putra Dayak February 9, 2019 at 11:30 pm

    Acil kurang tekniknya.intip akan smp kluar dlu hanyar d grebek.

  20. erick erick February 9, 2019 at 11:30 pm

    Mantap….

  21. Jeni Aska February 9, 2019 at 11:30 pm

    klo suami ku kyk gtu. ndak bkal ak labrak. mnding ak ksalon perawatan dri pda buang wktu mrah" sma orng yg gk syng ma kita buat apa..

  22. crisman manullang February 9, 2019 at 11:30 pm

    gk da kapoknya tu pelakor… botakin ja, telanjangi, terus seret ke kntor polisi

  23. Tomi Enji February 9, 2019 at 11:30 pm

    Selingkuh itu nikmat.ngapain sih triak2.biarkan saja asal kebutuhan terpenuhi itu lbih dri ckup.lanjud bro

  24. Muhammad Adam February 9, 2019 at 11:30 pm

    Handak ku gantung paler di muka lawang,bukah ketamiyang hndak kedukun kah acil sakira paler laki pagat wkwk

  25. Jovita Chrisna February 9, 2019 at 11:30 pm

    Selama msh bs dipertahankan…pertahankanlah tp kl sdh tdk bs dipertahankan lepaskan msh byk laki2 yg sholeh menanti wanita yg sholehah….

  26. BERKAT ULAMA KITA February 9, 2019 at 11:30 pm

    HBI tempat nya.. liwar

    Mana buhan banjarmasin suara nya

  27. bedemovies February 9, 2019 at 11:30 pm

    Makanya laki dimasakakan nang inak -inak,amun laki kalain bararti bini intropeksi kanapa laki nginih

  28. deden permadi February 9, 2019 at 11:30 pm

    Poligami lebih baik daripada seperti ini..

  29. mutiara indah February 9, 2019 at 11:30 pm

    laki2 emang bejatt

  30. Evi Hanida February 9, 2019 at 11:30 pm

    Ngomong opo se wong iku ga ngerti artine

  31. Iseh Aisah ganti presiden February 9, 2019 at 11:30 pm

    Bakar bu

  32. Bunga cintaku February 9, 2019 at 11:30 pm

    Ibunya gitu, ga intropeksi diri, makanya suami kabuuuur,

  33. cik Mawar February 9, 2019 at 11:30 pm

    Gk jelas

  34. Dimas Alfarizi February 9, 2019 at 11:30 pm

    Malu bu…triak triak..
    Kasian tamu hotel yg lain,, yg lagi asik jd terganggu.😂😂

  35. Alenaharisyadkputri11 Putri February 9, 2019 at 11:30 pm

    Bu sya tau gmna d selingkuhin..v hrus tetap brlapang Dada coba usap dada dan istigfar..insya allah amarhx lenyapp

  36. Undul Namhar February 9, 2019 at 11:30 pm

    Banyak omong

Leave a Reply