35 thoughts on “Yang lagi Viral kontoversi Gus Jakfar,,,

  1. SAYA SYUKA KAMYUH January 14, 2019 at 6:00 am

    Mencintai Allah atw mncintai orkes…..orang mncintai Allah it memberikan pemahaman dlm agama,kebanyakn dlm setiap tutur katanya adlh ttg agama…bukan mw ttg k9nser orkae ke malaysia…..😁

  2. yunie setia January 14, 2019 at 6:00 am

    tuhan adalah DZAT yang agung

  3. Efri Fujiana January 14, 2019 at 6:00 am

    Agama menyuruh menutup aurat,menjalankan ibadah, contoh shollat,,puasa dsb,!! Kebersihan juga bagian dr iman!!
    Tolong gunakan akal sehat!!
    Jgn mudah terprovokasi!!
    Ikutin aja ajaran nabi dan Al-Quran…
    Jaman semakin edaaaaaan!!!

  4. Nana Pati January 14, 2019 at 6:00 am

    Intine gus jafar itu secara agama dia lagi JADAB

  5. Mulyani Taufiq January 14, 2019 at 6:00 am

    Ngapunten Gus Herry…setahu saya tdk hanya hati,akal,rasa dan gerak saja Gus. Tapi ada RUH JASADI,RUH AQLI,RUH HAYATI,RUH QOLBI,RUH IDLOFI,SAYYIDU RUH,BASHIROH DAN LUBAB. Gimana dg patokan ilmu tsb dg laku Gus Jakfar…..? Dan untk memahami sesuatu, juga tdk cukup dg SIFAT dan DZAT. Tapi perlu ASMA' dan AF'AL. Cobi Gus njenengan jelaskan keberadaan Gus Jakfar dari sisi DZAT, ASMA', SIFAT dan AF'ALnya,karna tdk setiap yg nleneh pasti baik, DAKWAH jg ada koridornya, karna segala aspek kehidupan Alloh telah mengaturNya…..ngapunten Gus….saya yg Dlo'if…..?

  6. H&K TV January 14, 2019 at 6:00 am

    Gus dah padam .
    Siapa lagi yang mau silahkan mampir

  7. #D'lom lambertusk #Yohanes January 14, 2019 at 6:00 am

    Jgn lupa mampir di channelku .. lanjutkan

  8. Ahirudin 12345 January 14, 2019 at 6:00 am

    Inti ne hinakan lah dunia
    Jazad bukan abadi yg abadi hanya ruh .maaf ini pendapat aku org bodo 1000 maaf.

  9. hery fu January 14, 2019 at 6:00 am

    Dari penjelasan video ini saya paham salah satu omongan yg gus javar bilang di salah satu videonya y allah 😭😭

  10. Nusantara TV January 14, 2019 at 6:00 am

    Daripada gila harta gila jabatan mending gila krn cintaNýa

  11. Fadil Afs January 14, 2019 at 6:00 am

    percaya pada allah dan rasul………

  12. Ata Alditya January 14, 2019 at 6:00 am

    Ketika akal dan logika mulai hilang😂dan yg pintar mengikuti yg tdk jelas

  13. Afriza Afkarina January 14, 2019 at 6:00 am

    ……

  14. A B January 14, 2019 at 6:00 am

    Sy menghargai gus ja'far jg fanatiknya…akan ttpi bgmn org yg tdk kenal akan mengenali org tsb klo dia sndiri hanya menampilkan apa org lain lihat sprti itu…sdh brp akun yg mencari sensasi lewat gus ja'far…menurut sy dimanfaatkan.

  15. ali munawar January 14, 2019 at 6:00 am

    Ora ono bare,,,, lakukan ap yg di perintah Alloh saja ribet mlh kliru bro

  16. Aan Rifai January 14, 2019 at 6:00 am

    Untung aj…….. itu……seorang guas…….

  17. Phete Rosok January 14, 2019 at 6:00 am

    Min apa gus jakfar juga menjalankan sholat dan ibadah wajib lain nya..terima kasih

  18. ali munawar January 14, 2019 at 6:00 am

    Betul Alloh ap Gunanya di suruh taqwa cak,,,,,

  19. Misrun Khan January 14, 2019 at 6:00 am

    Anak kiyai yg mungkin lgi stres,klo waras ya mungkin solat,banyak ko anak pak haji suka mabok dan narkoba,tapi bokapnya pda kga tau

  20. Tri Kurnianto January 14, 2019 at 6:00 am

    Ben wae,wong bikin rugi yang lain…alhamdulillah bisa bantu monggo

  21. Rudy Cesar January 14, 2019 at 6:00 am

    Sebagian orang mengagap dia seorang wali
    Anda perlu tau seorang wali ALLAH, ngak ada yang mendatangkan dangdut
    Anda jangan sampae terjerumus lebih jauh karna dia

  22. M rahmat January 14, 2019 at 6:00 am

    Mantap penjelasanya gus. Saya dari banten suport dan apresiasi atas tutur kata yg indah dan penuh makna.
    Tapi saya masih penasaran dengan gus javar.

  23. Visenzo Montela January 14, 2019 at 6:00 am

    itu karakter dia,,jadi jangan pernah menganggap diri kalian sunyi,,,belum tentu kalian itu lebih baik dari si yang kalian anggap gila,,,

  24. Pak Yasin January 14, 2019 at 6:00 am

    Sebenarnya kita semua ini orang2 yg berlumuran dosa, hina dina di hadapan alloh..kita bukan siapa2 dan gak punya kekuatan apa2..karena sebenarnya kita ini di kendalikan oleh nafsu kita..tp kenapa kl memang bener di kasih anugrah dr alloh kok malah seperti ini..kok membawa rasa hebat dan terkenal..siapa yg nanggung dosanya..apakah yg nyebar berita, apakah orang yg di beritakan..ataukah ke dua2nya..sadarlah..kita saling mengingatkan dan sama2 belajar..jangan seperti ini..justru akan jadi fitnah sana sini dan akan menambah dosa2 kita..krn yg nonton video ini tidak seluruhnya suka..itu akan memperkeruh dan menambah dosa orang lain..tp antara yg nyebar video dan yg di beritakan sama2 gak menyadari akan hal itu..sadarlah..

  25. manaqib rotib January 14, 2019 at 6:00 am

    👍👍👍

  26. manaqib rotib January 14, 2019 at 6:00 am

    👍👍👍

  27. aku cinta indonesia January 14, 2019 at 6:00 am

    senantiasa sehat dan limpahan rejeki gus jafar

    luwih becik ketok edan…..daripada menungso lio lio sing ketoke apik tapi malah sejatine sing malah edan(edan jabatan,kedanan hormat,kedanan dunyo,kedanan nepsu dll)

  28. Aris Muis Saflana January 14, 2019 at 6:00 am

    Promosi banget….ya allah nyeleneh banget….deket pemilu .pemusrikan pasti banyak

  29. BEY CHANNEL January 14, 2019 at 6:00 am

    Intinya gus jafar solat ga? Gus jafar tau batasan aurat ga? Gus jafar ikut mazhab siapa? Kalo ga punya mazhab y sesat.kalo ikut mazhab emang dari ke empat mazhab mengajarkan seperti itu cara berdakwah.aneh mudah mudahan Allah memberikan hidayah kepada kita semua amin..saya rasa yg punya cenel ini lebih faham tentang syariat

  30. Oni Iskandar January 14, 2019 at 6:00 am

    sudah sudah.. gus jakfar itu cuma sesepuh di desanya makanya bnyak yg mengagumi dan menghargainya.. berfikir gitu aja ko repot.

  31. Asep Boedent January 14, 2019 at 6:00 am

    Ini akibat kalo para ulama nya sudah sibuk dgn urusan politik, sebagian umat kehilangan sosok panutan nya, dan akhirnya gus javar pun di jd kn panutan bahkan di bilang waliyullah, wahai para ulama lihat lah sudah banyak umat yg otak nya sudah pd nyasar!

  32. Asep Boedent January 14, 2019 at 6:00 am

    Apa pun dalih kalian tentang gus javar, dia tdk pantas jadi panutan,. Krn sudah jelas dlm al qur'an dan hadist bahwa orang islam di wajibkan menutup aurat nya! Bagai mana dia bisa jadi panutan klo aurat nya ja gk di tutup! Knp kalian tdk berpikir ke situ? Jd siapa yg otak dan pemikiran nya dangkal? Saya apa kalian?

  33. Ayulouhan flowerhorn January 14, 2019 at 6:00 am

    Nyimak aq mah ah… baru tau soalnya

  34. Baron Sampit January 14, 2019 at 6:00 am

    Paman sy pernah ky gini karna terlalu dalam mempelajari ilmu tasawuf & otak ny gk mmpu,, pokok ny tingkah laku ny ky pak javar ini,, tp sekarang udah sembuh seperti sedia kala di obati tempat tuan guru ( kyai )

  35. Misbah Tamami January 14, 2019 at 6:00 am

    Keakehan omonggane,pancen edan kuwi

Leave a Reply