Abdul Somad Ngbcot Soal Natal, Videonya Viral Lagi



channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita

sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,

berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,

source

29 thoughts on “Abdul Somad Ngbcot Soal Natal, Videonya Viral Lagi

  1. Samsung J1ace December 28, 2018 at 1:01 pm

    Ustad munafiq mendukung capres yg malah merayakan natal,mengharamkan org yg hanya mungucapkan selamat natal,dulu saya ngefan sama anda kang somad tapi sekarang preeet….saya taklid PROFESOR QURAIS SYIHAB

  2. Nakulo Sadewo December 28, 2018 at 1:01 pm

    Umat kristiani/Kristen/katolik tidak pernah minta ucapan selamat dari siapa saja yg tidak seiman.
    Kalau ucapan selamat Natal oleh non kristen lalu jadi masalah atau perdebatan sebaiknya tidak usah diucapkan meskipun Nabi Isa jelas2 tertulis di Alquran.
    Dan UAS mejelaskan bahwa jika ada orang ISLAM yg mengucapkan selamat Natal lalu dikatakan KAFIR anda akan berhadapan oleh Malaikat.
    Semoga UAS akan mendapatkan hidayah dari Nabi Isa/Yesus tinggal menunggu waktu saja

  3. jasa ndy December 28, 2018 at 1:01 pm

    ono ae mirip topik bambang nurrsena awal video tsb tapi ini
    p uas sdh bicara di tv one tv nasional lho
    jadi mesti hati2 jika khotbah krn bisa timbul instoleran
    maaf ini masukan utk p uas sbg tokoh agama di nkri bukan diluar nkri sana wasssalam

  4. aku aku anda anda December 28, 2018 at 1:01 pm

    Uas uas anda seorang ustad bukan malaikat maka ny klo ngmg jgn tinggi2,org lain anda anggap bodo skrg yg anda junjung2 gk tau nya joget natal trs gmn tanggapan anda sendiri skrg

  5. Martabak Manis December 28, 2018 at 1:01 pm

    Stop sokk tau sok paling ngrti agama orng lain.seyakin2 anda sama keyakianan anda sepertii itu juga keyakian mereka yg menyakinin keyakinan mereka.siapa yg benar semua misterii. Urus diri sendiri. Demi perdamaian sling menghargai aja

  6. Martabak Manis December 28, 2018 at 1:01 pm

    Terllau sempit berpikir .tidak penting apakah kepercayan orng lain benar atau ngk .itu urusan masing2. Stop membandinggkan agama yg lain yg udh di akui di indo.dan menggap diri paling benar itu bkn urusan kalian urus diri masing2 aja.

  7. Arema Malang December 28, 2018 at 1:01 pm

    Duwet"

  8. K-PETENK TV December 28, 2018 at 1:01 pm

    Jangan bilang ngebacot gitu min…
    Tolong lebih di halusin kata"nya

  9. Pana Tele December 28, 2018 at 1:01 pm

    Ustat.abal2 …rasis…

  10. Pana Tele December 28, 2018 at 1:01 pm

    Somad…billa kamu ikut muhamad ke neraka…???

  11. indra Kusnady December 28, 2018 at 1:01 pm

    Haram

  12. Rani Ayodya December 28, 2018 at 1:01 pm

    tiap thn kok yg dibahas itu2 ajaa…ga bosan?ga bisa move on

  13. Daniel Siregar December 28, 2018 at 1:01 pm

    Kalau ada di jalan dan di mall-mall tulisan selamat natal, di baca gimana hukumnya?

  14. تكوا Butomo December 28, 2018 at 1:01 pm

    Ayo min kita ketemu debat soal thl 25 buktikan kalau 25 kelahiran anak tuhan yesus. Saya akan buktikan kalau 25 itu ada stelah konsensi 325 tahun wafat nya nabi isa.

  15. Nur Alena December 28, 2018 at 1:01 pm

    apa yg ada du diri wowo selalu di nilai benar

  16. As - Salaam December 28, 2018 at 1:01 pm

    Istighfar anda… jangan menjelek2kan ustadz kami, kalau tidak suka jangan buat fitnah…. na'udzubillah

  17. Mr. B December 28, 2018 at 1:01 pm

    Kamu di ketawain orang Mat somat sok tau tetang iman orang 700 th belakangan sok tau

  18. Ditsky Hariadi December 28, 2018 at 1:01 pm

    Terlalu jauh mengulas…jadi blunder…

  19. Smile Face December 28, 2018 at 1:01 pm

    Tujuan manusia ini ngomong gitu apa ya… dia kn org islam pasti ga tahu tentang agama kristen.. bgitu juga dgn kristen ga mgkin faham tentang agama islam..
    Jgn sembarg memplintir agama org pak..yg jelas2 itu bisa dilaporkan krna penistaan keyakinan agama… urus saja keyakinanmu.. perdalam lagi ilmu agamamu dngn baik..agar kamu faham kata2 bagiku agamaku dan bagimu agamamu…

  20. Mumet G0mbal December 28, 2018 at 1:01 pm

    Hhhh pk somad saya ngefen dulu,sekarang kalau pk wowo yg ucapkan gpp,kenapa dulu klu pk jokowi dibuli,padahal indonesia bhineka tunggal ika

  21. Samira Shahid December 28, 2018 at 1:01 pm

    Laknat tullah kalian jangan sok"an kalau ngomong

  22. Rama Mulyono December 28, 2018 at 1:01 pm

    Jd ustad itu harus netral jgn bela yg bayar… klo ustad spt itu … blm di sebut ustad… hanya kebetulan tenar aja di medsos… untk mencari popularitas dn duit

  23. Abdi Prastyo December 28, 2018 at 1:01 pm

    Mulutnya beliau saudah disumpal sama kardus.. makanya diam membisu

  24. rahayu sri December 28, 2018 at 1:01 pm

    Sakrepmu dewe !!! Yg pinter melintir ayat..apapun junjungan mu ya di buatkan ayat yg pas dan benar…tp sebaliknya. .kalau yg ga suka ya di buat in ayat yg ga bener…

  25. Ramadan Barzagli December 28, 2018 at 1:01 pm

    Udah lah untuk apa lagi di bahas ..udah jelas semua UAS kan msh jajaran orang prabowo ….prabowo misalkan salah pun ttp di bela…udah biarkan saja yg penting kita punya prinsip sndri

  26. Didi S December 28, 2018 at 1:01 pm

    Orang arab aja di saudi ga boleh ngucapin selamet natal .itu bukan ustadz abdul somad sedangkan cerita ini dari dulu sy ngaji dari kecil udah dengar umur sy lebih tua dari ustad abdul somad emang kia ulama melarang nya .cuma sekarang baru viral padahal udah dari jmn dulu

  27. Choirul Arief December 28, 2018 at 1:01 pm

    SOMAD mah udah nyata masuk bani kampret..

  28. rezsi Mini December 28, 2018 at 1:01 pm

    dulu ngefen sma UAS tpi ntah makin kesinih rda2 aneh krna kya ikut2an politik jdi kurang respek sekarang

  29. KERE AKTIF December 28, 2018 at 1:01 pm

    maaf ya Min untuk kali ini saya tidak setuju dgn Anda…
    yg di ucapkan UAS adalah pengetahuan untuk umat Muslim, jika menurut Anda Natal adalah merupakan hari lahirnya Yesus ya itu kepercayaan anda tp menurut kami bukan krn menurut sejarah tgl 25 des adalah hari kelahiran dewa matahari..
    perbedaan pendapat di Agama kita itu jelas.. antara Nabi dan tuhan.. harap berpikir positif krn beliau juga berceramah di dlm masjid..
    biar gak terpecah belah bangsa biarlah itu menjadi keyakinan anda dan kami saja..
    krn debat masalah Agama gak akan ada habisnya…

Leave a Reply