14 thoughts on “Berita Terbaru Hari Ini-baru 7 Desember 2018-Berita Viral

  1. Infra Yongen December 8, 2018 at 5:57 am

    Kenapa nggak di tahan aja ,?ancamannya kan lebih dari 2 tahun.

  2. Rizki Nugroho December 8, 2018 at 5:57 am

    Habib kampret.
    Suruh ceramah mlah menghina orang.

  3. Andhika Wiranaya December 8, 2018 at 5:57 am

    Katanya gentle…dijadikan tersangka berbelit lewat pengacara Nya gmna sich? Kalo gak mau berurusan dengan hukum baiknya ceramah ceramah aja…gak usah mendeskreditkan orang lain apa lagi itu presiden kita..nanti polisi yg di salahkan katanya gak adil…mikir dong emang polisi punya mbah mu po?

  4. Byyi Nulamri December 8, 2018 at 5:57 am

    Alhamdulillah akhirnya habib bahar di beri kemenangan dan tak di tahan….
    Semoga beliau di beri umur panjang dan sehat selalu.. Amiiinnnn

  5. tari maniez December 8, 2018 at 5:57 am

    Ketahuan khan yang Banci siapa…. Hehehe

  6. cr 7 pergi madrid memble Sayang December 8, 2018 at 5:57 am

    Habib bahar ganteng
    kreeeen bukan orang munafik semoga sehat terusss
    allah maha tau TAKBIR

  7. Feri Sagitarius December 8, 2018 at 5:57 am

    Belum bukan tidak

  8. Bonafantura Muga December 8, 2018 at 5:57 am

    BAHAR (BAbi HARam) mirip waria ya ? BAHAR ini bukan keturunan nabi tapi keturunan babi, mulutnya penuh kotoran babi yg bau busuk menjijikan. Hanya gerombolan iblis yg bela si babi haram ini ! Si dungu bahar sempat ga memenuhi panggilan polisi, ternyata bahar lg haid !

  9. Salim Qureshi December 8, 2018 at 5:57 am

    Semoga Habib sehat selalu amiin

  10. Joni Saputra December 8, 2018 at 5:57 am

    Hidub habib bahar smga hbib bsa trus brjuang untuk umat islam

  11. Garuda Cell December 8, 2018 at 5:57 am

    Klu NANGKAP HABIB UMAT AKAN BERKUMPUL. COBA JA REZIM

  12. Rini Caroline December 8, 2018 at 5:57 am

    Tersangka kok ga di tahan gmn?

  13. adira trad December 8, 2018 at 5:57 am

    Sebaiknya ditahan habib banci itu

  14. Ediy Saputra December 8, 2018 at 5:57 am

    Yg dukung bahar di tenggelam kn angkt jempol 👍

Leave a Reply