50 thoughts on “HEBOH !!! PENGAKUAN LUCINTA LUNA adalah muhammad fatah #lucintaluna#viral#muhammadfatah

  1. Delia Kis October 2, 2019 at 10:30 pm

    Anjayy ini masnya ngeprank😒

  2. Ela Petarukan October 2, 2019 at 10:30 pm

    Sungguh kau pria idaman

  3. Faisal Fauzan October 2, 2019 at 10:30 pm

    KEMBALIKAN WAKTU 6:36 MNIT SAYA YG TERBUANG SIA SIA

  4. TRIAN OFFICIAL October 2, 2019 at 10:30 pm

    Kak Lucinta saya minta maaf kalau selalu ngebully kak Luna.
    Semangat trus kak Luna..😭😭😭

  5. Dark Blue October 2, 2019 at 10:30 pm

    KOK Ngak Ada Susu Nya Ajg Ilang Goblog

  6. Marga Reggae October 2, 2019 at 10:30 pm

    kami menyengamatimu om fattah…. bravo

  7. ANGGORO YUDANTO October 2, 2019 at 10:30 pm

    Jadi laki laki lagi dong kak
    Biar keren

  8. IRSYAD GAMING October 2, 2019 at 10:30 pm

    "JANGAN NANGIS" KATA AYAH NGGA BOLEH NANGIS KALO LAKI'

  9. Risma Risma October 2, 2019 at 10:30 pm

    Kak lucinta kalau kamu jujur pasti orang akan sayang sama kamu tapi kalau kamu bohong orang tak percaya sama kamu ,,kalau kak lucinta jujur bicara apa adanya orang tidak akan buli kak lucinta ,,,karena kejujuran itu lebih penting dari segalanya ,,,,tapi kalau kaka sekali bohong orang tak percaya,,,sebab itu kak lucinta kaka buktikan kalau kaka adalah perempuan se utuhnya

  10. Robit Maulid October 2, 2019 at 10:30 pm

    Peller reh

  11. Kirik Gaming October 2, 2019 at 10:30 pm

    Masa cewe ada jakun?

  12. Rivald Miftahul October 2, 2019 at 10:30 pm

    Kocak aing 😝

  13. Adi Hardiansyah October 2, 2019 at 10:30 pm

    Coooooookkkkk aku terbohongi untuk kedua kali nya 😡

  14. JURAGAN BASO October 2, 2019 at 10:30 pm

    buset dah

  15. arenot chanel October 2, 2019 at 10:30 pm

    Ealah mas😂

  16. Nicta Cute October 2, 2019 at 10:30 pm

    Kepada Abu saos tomat, lihatlah umat mu ini…

  17. Fahmi Ainun Noufal October 2, 2019 at 10:30 pm

    Andik palak kkh om?

  18. ROBINSON Kaka October 2, 2019 at 10:30 pm

    Saya nonton sambil ngakak,sampai2 dimarahin orang rumah..wkwkwkwkwk

  19. Zulvia Ramadhani October 2, 2019 at 10:30 pm

    Dirungoke tenanan malah gor ngapusi😔

  20. Aulia Widya October 2, 2019 at 10:30 pm

    Kak sabar ya kak mungkin yang ngatain kakak tobat

  21. Agus Sso October 2, 2019 at 10:30 pm

    Wkwkwkw dannncokkkk

  22. bayu setya October 2, 2019 at 10:30 pm

    Kok mukanya jadi gtu

  23. Eltrama 1804 October 2, 2019 at 10:30 pm

    SUMPAH BANGSAT

  24. Syahrir Shift October 2, 2019 at 10:30 pm

    4:54 keluar ototnya cok…wkwkwkw

  25. Bang Arif October 2, 2019 at 10:30 pm

    Gw tau nih d fb

  26. Arlen Fernando October 2, 2019 at 10:30 pm

    Dan gua sudah yakin dari dulu mbak lucinta itu WANITA beneran dan selamat ya mbak atas kehamilannya untuk anak pertamanya.
    tpi saran dari tetangga saya pas nnti lahirannya ngedennya jangan terlalu kencang karena takutnya K*NT*Lnya keluar lagi…😁😂🤣

  27. Ilham Diananda October 2, 2019 at 10:30 pm

    Bedes

  28. pomade house99 October 2, 2019 at 10:30 pm

    Semangat Muhammad Fatah😁😁😁😁

  29. Appo Junior October 2, 2019 at 10:30 pm

    Coba buktin buka semua celana nya. Biar warga +62 prcaya

  30. irfan Septya October 2, 2019 at 10:30 pm

    Taaaaaiiii…..

  31. Bondan Dwf October 2, 2019 at 10:30 pm

    yang sabar ya om, dunia ini memang keras:(

  32. Baimanak Bunda October 2, 2019 at 10:30 pm

    Walaupun laki tp cantik kog walaupun oplas ttep aja cantik hahhaha

  33. Aulia Despriana Munaf October 2, 2019 at 10:30 pm

    Yaallah matanya sampe betem:'(

  34. Baby Haidar candid video October 2, 2019 at 10:30 pm

    ngga penting

  35. Bagas kartanegara October 2, 2019 at 10:30 pm

    Good broo oprasi laki lagi kita main bola💯

  36. Rivanda Avi kasih October 2, 2019 at 10:30 pm

    Bencoooooong ngapa dah ?

  37. Muhammad Daffa October 2, 2019 at 10:30 pm

    Kalo bkan transgender tapi kok botak?, apa jgan" lu kna kanker kali ya?

  38. Ari Feb11 October 2, 2019 at 10:30 pm

    Anjayyy"😂

  39. BISKUIT • Gaming October 2, 2019 at 10:30 pm

    Ka aku diajarin ayah laki laki gk boleh nangis harus kuat ka!

  40. hentai gaming October 2, 2019 at 10:30 pm

    USG NYA ???

  41. Bagas Bagas October 2, 2019 at 10:30 pm

    Mending nama muhamad di ilangina ja. kan otong lu patah jadi nama kamu hanya patah😂🤣😂😂

  42. Elang Suherlan October 2, 2019 at 10:30 pm

    Bodo amat lu ngomong apa gua gk mikirin!

  43. Rafli Firmansyah October 2, 2019 at 10:30 pm

    Suara kaya penjual boraks

  44. Antariksa Hermawan October 2, 2019 at 10:30 pm

    Ini bukan kisah kejujuran.. tapi ini kisah kebohongan

  45. Herlina bitti Caca October 2, 2019 at 10:30 pm

    anjaiii gua kira lu mau jujur klo lu laki" ujung" prettttt … cari sensasi lagi kali yha.. biar tambah viral naik daun 🤣 karena bakal bnyak org yg ngebuli…😪😪😪

  46. ade rusadi October 2, 2019 at 10:30 pm

    Bencong. Knapa televisi masih mau menampilkan sosok tdk mendidik sperti muhamad pata ini

  47. Denisha official October 2, 2019 at 10:30 pm

    Judul muhamat fatah tapi gaada nih pengakuan lucinta ngaku klo diq muhamad fatah

  48. Tamy Hasibuan October 2, 2019 at 10:30 pm

    Ngak penting video Lo males gw nontonnya

  49. Kkcipo Gaming October 2, 2019 at 10:30 pm

    Maksud mu opo cokkk. Tk nteni sui2 dadakno ngono cokk

  50. MM Gaming October 2, 2019 at 10:30 pm

    Mau aslinya dia cwo. Klo diksi nenen dipeggang lmbek jg wkwkkw

Leave a Reply