Ini Pengendara Motor Yang Lagi Viral Di Indonesia Si Sakhiun Nyidam Tenar



Pengendara motor yang ingin terkenal dan mendapatkan uang ini bernama Sakhiun warga tanjung priok jakarta utara
sakhiun melintas di jalan jakarta tepatnya pada tanggal 8 maret 2018 sakhiun mengendarai motor dengan gaya yang unik
Dan sekarang pun sakhiun sedang viral di youtube maupun media sosial lainnya

source

Loading...

23 thoughts on “Ini Pengendara Motor Yang Lagi Viral Di Indonesia Si Sakhiun Nyidam Tenar

  1. Joko Waluyo March 10, 2018 at 9:22 pm

    dampak kerassnya jakarta…mnghibur diri..

  2. Herman syah March 10, 2018 at 9:22 pm

    Mungkib dia lelah

  3. leo indrasatria irawan March 10, 2018 at 9:22 pm

    Ane ketemu dia di jalan gajah Mada…

  4. Mut Mainah March 10, 2018 at 9:22 pm

    udah gak aneh, coba berdirinya diata jok, itu handle gasnya di ganjel pake karet.

  5. RINO Kurniawan March 10, 2018 at 9:22 pm

    Mabuk Lem

  6. Yoga Aditya March 10, 2018 at 9:22 pm

    Gak berfaedah

  7. Stream Honda March 10, 2018 at 9:22 pm

    Ndak ada istimewanya sih.. joget nya juga biasa aja.. trs yg mau di viralkan apa coba.. klo joget2 trs masuk sungai itu baru luar biasa..πŸ˜‚ setidaknya masuk kejadian lucu di youtube

  8. Evan Manulang March 10, 2018 at 9:22 pm

    Saya sudah melakukan nya di tahun 2010 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Andrinuno March 10, 2018 at 9:22 pm

    Cool

  10. Bandeng Mania March 10, 2018 at 9:22 pm

    andai saja badan si bapak nggak nempel ke kepala motor/stang/stir nuansanya akan lebih hebat lagi.

  11. Revan Pratama March 10, 2018 at 9:22 pm

    Hahaaa…abis dpt BONUS x tuh

  12. Imam Achmad March 10, 2018 at 9:22 pm

    Wong edan anyaran kui

  13. Crazy Adventure's Journey March 10, 2018 at 9:22 pm

    Ngegasnya gimana coba? πŸ˜‚

  14. Raffa Azka March 10, 2018 at 9:22 pm

    makin bnyk z orang2 stres di indonesia
    tuh sih efek harga beras mahal
    haha

  15. Nugroho Hasan March 10, 2018 at 9:22 pm

    Motornya pake Cruise Control kali yak… Hahahahaha

  16. Arief Arief Andrianda Putra March 10, 2018 at 9:22 pm

    Kasian orng ini… mudah2an segera dpt perawatan kejiwaan yg lbh baik..

  17. Icha Egistiani March 10, 2018 at 9:22 pm

    kaya nya telat obat tuh

  18. Gopur Jatiwangi March 10, 2018 at 9:22 pm

    Waduhhhhh..abis juall rumah kayanya tuh,,

  19. Benny Purwo March 10, 2018 at 9:22 pm

    Kasian, pasti si bapak ad beban pikiran yg sangat berat, smoga g terjadi apaΒ²

  20. Merry Maryam March 10, 2018 at 9:22 pm

    Ntar kaluw nyungsep dikira pakai GPS di HP πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  21. kmm 18 March 10, 2018 at 9:22 pm

    kapan ya guwa bisa kayak gitu😱

  22. Musrizal Musrijal March 10, 2018 at 9:22 pm

    Ibukota… udah gbenur nya gakbener warga nya dah mulai gakbener pula ini kacaww

  23. Channel Dunia March 10, 2018 at 9:22 pm

    Pengen viral tuh org. πŸ˜‚

Leave a Reply