39 thoughts on “Klaim 62 Persen Akal-Akalan BPN Senangkan Prabowo – Berita Viral

  1. yanto sugito April 20, 2019 at 1:56 am

    DATA MASUK PER TPS DI VEFIFIKASI TIDAK ? SIAPA TAHU DIBOHONGI ANAK BUAHNYA, TAKUTNYA DANA LOGISTIK TDK TURUN?

  2. Albert Bugid April 20, 2019 at 1:56 am

    Andrew jgn dipercaya…hobbynya putar balik fakta

  3. Indah Pribadi April 20, 2019 at 1:56 am

    Jangan" ini semua ulah aming najis, padeli donk dan pah kerih basah untuk menyenangkan prabogong.

  4. Komar Raja April 20, 2019 at 1:56 am

    Bocor udele

  5. Indah Pribadi April 20, 2019 at 1:56 am

    Semoga prabowo cepat sadar dan mengerti klo dikerjain BPN prabowo sebdiri, apa yg diucapkan prabowo pd Jokowi terjadi pd diri prabowo sendiri (ABS)

  6. Imam Mulyadi April 20, 2019 at 1:56 am

    Anak buah nye tau … boss nye gampang di kadalin … yg penting uang makan cair ….😀😀😀

  7. Darwn Darwn April 20, 2019 at 1:56 am

    untuk menghibur prabowo..agar terpelihara kesehatan berfikirnya…juga jiwanya maupun kesehatan badannya.

  8. Sniper ghaib April 20, 2019 at 1:56 am

    hancurrrr negara klo di kelola orang2 dungu. KOPLAK AKUT !

  9. Robby Djafar April 20, 2019 at 1:56 am

    62% itu kliem sendiri, menang sendiri wele wele wele. Itu namanya gila ambisi memaksa kehendak.

  10. Sumarsih Sumarsih April 20, 2019 at 1:56 am

    Haha muka beton gak kenal malu dan gak takut Dosa….moga allah memberi hidayah segera selesaikan hidupmu ….. insyaallah ammin

  11. Hari Dijah April 20, 2019 at 1:56 am

    Saya semakin tidak mengerti di Indonesia ada orang2 yang KSATRIA ternyata masih MEMALUKAN Bangsa dan Negaranya sendiri…………

  12. Yang Disembah Siapa??? April 20, 2019 at 1:56 am

    …HOAX TERAKHIR 02😂😂😂WASPADAI SDH TERLALU KEBELET BERKUASA PARA KAMPRET INI DI NKRI👹👹👹

  13. Sepi Hariwianto April 20, 2019 at 1:56 am

    kumpulan orang serakah cinta dunia ya begini ..??

  14. Halimah Halimah April 20, 2019 at 1:56 am

    Yang pasti memang betul pak Prabowo sandi sudah memenangkan 62%,ini sah dan betul ,nah pemenang nya adalah pak Prabowo sandi

  15. irvan maulana April 20, 2019 at 1:56 am

    kayaknya bakal banyak nih manusia yg membusuk di penjara yg nyusul bahar bin dajal …karena sudah menyebarkan kebohongan publik .kepada bpk2 polisi dan bpk2 tni segera bongkar manusia2 busuk ini …jangan di biarkan berlarut .kebohongan publik ini nyaris memporak porandakan negri ini

  16. Panca Jaya April 20, 2019 at 1:56 am

    Mari kita jaga bersama NKRI dari orang yang berambisi jd presiden dg segala cara.

  17. imam santoso April 20, 2019 at 1:56 am

    BPN bisa dituntut kepengadilan bila melakukan penipuan yang berakhir dengan sakit jiwanya Bpk Prabowo, oleh karena itu harus hati-hati.

  18. norani saleh April 20, 2019 at 1:56 am

    Kalau melihat tingkah para pendukung pak pra kesian juga liat pak prabo di mainkan sama tim sesnya sendiri semuanya gila kuasa nauzubillahiminzaliq

  19. Yus Satker April 20, 2019 at 1:56 am

    Rekayasa para pesulap…Prabowo tidak akan menang…inikan negara Bim salabim…

  20. kusnindar yalapratama April 20, 2019 at 1:56 am

    Padahal jubir BPN itu mantan dozen lo, kok ikut pekok ya

  21. kusnindar yalapratama April 20, 2019 at 1:56 am

    Sebentar lagi om wowo disuntik tidur sama BPN biar gak tau perkembangan KPU….. tau-2 pakde sdh dilantik

  22. Saman Aj April 20, 2019 at 1:56 am

    Ya allah kacian bangt bp prabowo di bohongi sama anak buahnya.KUBU PRABOWO SUBIAKTO.sabar ya pak?

  23. kenn sulie April 20, 2019 at 1:56 am

    MENGINGATKAN hati hati dengan PEMILIHAN SUSULAN ….rentan dg KECURANGAN……..ingat selisih kedua kubu tak begitu banyak….salam

  24. B D April 20, 2019 at 1:56 am

    Orang yang bodoh aja,yang mempercayai nya dia menang,sampe 62 persen,KPU aja,blom umumkan,siapa yg menang,malah ngaku menang,ini malu maluin aja…menang tapi tak di akui negara….hahaha…kasihan deh,di kibuli BPN

  25. adi Nugroho April 20, 2019 at 1:56 am

    A: sal B: owo S: enang
    Di survey sendiri, di hitung sendiri, deklarasi sendiri, di lantik sendiri?
    Ibarat maen bola di wasitin sendiri, pasti di menangkan lah…ngawur 02 pancen

  26. Joko Lutik April 20, 2019 at 1:56 am

    Alhamdulillah, Kubu Prabowo menang (is) akhirnya.

  27. Muhammad Adi alfian April 20, 2019 at 1:56 am

    Semua orang sudah tau itu akal2an lebih bijak nunggu KPU mengumumkan siapa yg menang Pilpres.

  28. Irul Khairul April 20, 2019 at 1:56 am

    Bapak kampretnya dikibulin ma anak2 kampretnya sendiri

  29. Siti Rohayanti April 20, 2019 at 1:56 am

    Yg gila itu yg curang

  30. aan Ansory April 20, 2019 at 1:56 am

    Andre itu sudah kena amuniaq politiknya… Jd sudah gilah kronis

  31. hardik mahardika April 20, 2019 at 1:56 am

    Yg tega berarti pendukungnya sendiri. Hahaha kacau

  32. m supardi April 20, 2019 at 1:56 am

    gundulmu 62. pwrsen

  33. Holijanto Fu April 20, 2019 at 1:56 am

    Kasihan prabowo…dikerjain orang2 dibelakangnya yg ingin berkuasa.

  34. Johnny Saputra April 20, 2019 at 1:56 am

    Apa kabar Andre Rosadie ? Sehat2 ? Semoga bisa terima kekalahan dengan legowo ya !! 🤗😍🤗😍🤗

  35. Panca Indra Indrs April 20, 2019 at 1:56 am

    emag yg punya saksi cuma partai gerinda wae ta
    semua partai pasti jgh krim saksi pasti tau dan punya catatn masig2

  36. Jajang Nur Zaman Nande Arjuna April 20, 2019 at 1:56 am

    Dasr BPN mau gila bisa2 sarafnya udah stadium 5!
    Mending pilih JOKOW1!

  37. Harun Parma April 20, 2019 at 1:56 am

    gila gila hoak tuh 62 daru mna dasar bofo

  38. Eddy Freddy April 20, 2019 at 1:56 am

    Anak buah nya pak jokowi tidak berlaku ABS, anak buah nya pak prabowo bikin ABS

  39. diyah kuswardani April 20, 2019 at 1:56 am

    BPN…ojok ABS ngono to…. kasihan pak Prabowo di bohongi…. ini akan tercatat dlm sejarah Pilpres sdh sujud2…tp…😂😂🙈🙈😗😒😗😇😭😭😴😴

Leave a Reply