LAGI VIRAL .!! MISTERI RUMAH MEWAH DAN MEGAH DI LIMBANGAN GARUT



vidio kali ini saya akan membahas berita yang lagi heboh ,yang lagi banyak di bicarakan, yang lagi viral , yakni ada sebuah bangunan megah layaknya seperti istana yang terbengkalai di limbangan garut, jawa barat..
menjadi perbincangan dan menjadi viral terutama di media sosial, banyak yang menguplod foto tentang rumah ini sehingga menjadi pertanya’an besar bahwa rumah mewah tersebut konon katanya mereka menyebutkan bahwa di dalam nya tempat sarang nya makhluk astral, itu menurut pandangan warga garut, dan si pemilik rumah nya pun sudah meninggal, sehingga bangunan tersebut tidak dapat di lanjutkan pembangunan nya, malah ada kabar bahwa rumah tersebut mau di jual, yang jadi pertanya’an apakah ada yang mau membeli rumah tersebut?
dan berapakah harganya??
yuk simak vidio nya.. jgn lupa di subscribe ya..
sumber informasi dari warga sekitar rumah tersebut..

#lagiviraldigarut #beritaheboh

source

31 thoughts on “LAGI VIRAL .!! MISTERI RUMAH MEWAH DAN MEGAH DI LIMBANGAN GARUT

  1. suami istri May 23, 2019 at 8:33 pm

    Saran sy jadiin masjid aja

  2. Nonk Hooligan33 May 23, 2019 at 8:33 pm

    Cocok tuh buat syuting sinetron horor😂

  3. Anak Kampung May 23, 2019 at 8:33 pm

    Coba di bikeun k saya ….rek di jadikeun kandang ternak …meh manfaat daripada kitu jadi mubah

  4. fely Santy May 23, 2019 at 8:33 pm

    Rumah nya mewah banget

  5. Rullz Dsgn12 May 23, 2019 at 8:33 pm

    rumah itu dekat dengan rumahku 😁

  6. Rc Drug May 23, 2019 at 8:33 pm

    Kang alamatna dimana limbanganna??

  7. C'owell Chanel May 23, 2019 at 8:33 pm

    Kang nyuhunkeun alamat lengkapna lah

  8. Amung Nugraha May 23, 2019 at 8:33 pm

    Temon boga cnel

  9. Aril Nasril May 23, 2019 at 8:33 pm

    rumah hasil korup, jadi di hantui atas dosa yg di perbuat… maaf sebelumnya!

  10. Yoseph Alfarizi May 23, 2019 at 8:33 pm

    Daerah mana cuy posisi limbangan na ?? bos saya butuh nu ti korea

  11. Willy Deswara May 23, 2019 at 8:33 pm

    Kalau mau beli rumah ini dan mau tanya tanya juga bisa hubungi siapa ya?

  12. Adhi kcaww May 23, 2019 at 8:33 pm

    Sumpah musik nya kga jelas bikin gagal konsen + editan kamera nya terlalu berlebihan kan gua jadi takut

  13. Ulul Mujarotin May 23, 2019 at 8:33 pm

    Berisik musik x gg jelas jd mles liat

  14. Risman Maulana May 23, 2019 at 8:33 pm

    Jadi tempat si tristan ayna mah /kelalawar 😁😁

  15. yunisa safira May 23, 2019 at 8:33 pm

    Mang Ipin janteun narasumber😂😂

  16. Rispha Adelia May 23, 2019 at 8:33 pm

    mang ipin masuk you tube

  17. Aye andri May 23, 2019 at 8:33 pm

    Tiiseun kang.
    Sepertos anu tebih ka lembur hehe

  18. Desta Al-Hasa May 23, 2019 at 8:33 pm

    Salam ti barudak youtubers garut

  19. Puput Subaktiningrum May 23, 2019 at 8:33 pm

    Itu rumah mungkin ada pesugihanya kali

  20. Dede 123 May 23, 2019 at 8:33 pm

    Harta yg teu manfaat

  21. Fajri Kasep May 23, 2019 at 8:33 pm

    bro mugia anjeun langkung terkeunal ke manca negara

  22. Ilham May 23, 2019 at 8:33 pm

    Macam Rumah Sultan

  23. Danz Ramdani May 23, 2019 at 8:33 pm

    Bangunan ini d bangun tahun 2000 waktu saya kelas 4 SD,

  24. tos lmi pisan eta teh

  25. Panji Ahmad Fauji May 23, 2019 at 8:33 pm

    haha .padahal mah a kalebet atuh meni tanggung luar na hungkul mah.tuh di lantai atas na aya batman seur wkwkw

  26. Humayra mayra May 23, 2019 at 8:33 pm

    brisik

  27. Panji Ahmad Fauji May 23, 2019 at 8:33 pm

    snes pak aripin na kang tapi pak endang nu angge jaket kulit haha

  28. mari bung May 23, 2019 at 8:33 pm

    aduh ibu dede

  29. Panji Ahmad Fauji May 23, 2019 at 8:33 pm

    eta babeh simkuring di ajak ngobrol th senah kanu kamera payunan na kitu haha

  30. Asep Pokopok May 23, 2019 at 8:33 pm

    ini saya suka ngelewatin kalo mau ke rumah bibi saya yg berada di cibiuk, limbangan garut..
    btw orang mana sih itu yg punya rumah istana sebagus itu?
    ada yg tau ?

  31. moehammad rizqii May 23, 2019 at 8:33 pm

    Matiin kek motor nya….

Leave a Reply