39 thoughts on “MISTERIUS DAN ANEH INILAH KEJADIAN PALING VIRAL YG TERJADI DI BELAHAN DUNIA

  1. Yunus Bahtiar September 28, 2017 at 10:05 pm

    Orocimaru

  2. Yunus Bahtiar September 28, 2017 at 10:05 pm

    Kalo ada gw gw peluk cewe y wkwkw

  3. Hajeming Hajeming September 28, 2017 at 10:05 pm

    Itu

  4. Irshandi Amazzura September 28, 2017 at 10:05 pm

    Wooooooooooo kaget padahal baru n8nton XD

  5. Fuad Ghazi September 28, 2017 at 10:05 pm

    Yg pertama q mau masuk kamar nya mbak๐Ÿ˜‚

  6. Bagus Triatmoko September 28, 2017 at 10:05 pm

    "Anu"ku tiba2 sering gerak sendiri…
    Gak takut…tuuuh…

  7. MOON OF LIGHT September 28, 2017 at 10:05 pm

    ini fake

  8. Rivani Raden September 28, 2017 at 10:05 pm

    Yang kayak hewan yg berubah jadi Hitam kayak orang itu babi ngepet kali

  9. Yenie Lee September 28, 2017 at 10:05 pm

    Hahahaaa… FAKE… ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  10. tony alone September 28, 2017 at 10:05 pm

    youman

  11. nikola gaming September 28, 2017 at 10:05 pm

    wah gua pernah tuh melihat kaca dan yg kulihat adl.

    bayangan ganteng yg mirip dengan ku

  12. Deni Ardiansyah September 28, 2017 at 10:05 pm

    masya ciiiiiihhh ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

  13. GEGER SYAH September 28, 2017 at 10:05 pm

    oi

  14. Wongindo Sakti September 28, 2017 at 10:05 pm

    masak ada bayanganya di kaca….hoax

  15. Yazin Ganky September 28, 2017 at 10:05 pm

    Gwe pernah lihat penampakan

  16. Yaya The One September 28, 2017 at 10:05 pm

    yg ptama hantu goblok.. knp ga dipake tu cewe..

  17. Gogon Saputra September 28, 2017 at 10:05 pm

    mantap vidio nya bikin suasana jadi berubah ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€

  18. willy novyanto September 28, 2017 at 10:05 pm

    yang terahir kayanya monyet / gorila jatoh :v

  19. Mae Yuni September 28, 2017 at 10:05 pm

    keren

  20. ZAHIRA DEHAR September 28, 2017 at 10:05 pm

    itu TV nya goyang" takut jatuh pecah kan sayang tuh TV๐Ÿ˜‚

  21. shakira meymajesta September 28, 2017 at 10:05 pm

    halah .. tiap hari dimanasaja aku sering liat makhluk2 bginian,,smua itu krjaanx jin taw

  22. Bagos Hendrik September 28, 2017 at 10:05 pm

    Singo

  23. Haera Cucu September 28, 2017 at 10:05 pm

    csyem

  24. prince frog September 28, 2017 at 10:05 pm

    fake, setiap kemunculan di barengi arah kamera, kalau asli gk akan pas di depan kamera, karena penangkapan gak sengaja

  25. Abdullah Ismail September 28, 2017 at 10:05 pm

    worldsex

  26. Abdullah Ismail September 28, 2017 at 10:05 pm

    worldsex

  27. chaz September 28, 2017 at 10:05 pm

    gw nonton ini di jam 3 subuh & sndiri, tapi apa mgkin sbnernya gw ngga sendiri??

  28. chocola & caramela September 28, 2017 at 10:05 pm

    yang pertama nglelindur kali ya???๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  29. Rizki Anugrah September 28, 2017 at 10:05 pm

    yg benda tiba-tiba goyang itu pernah bahkan jendela pun

  30. Rama Alvianu Julian September 28, 2017 at 10:05 pm

    mama Coming for you , mama mama will kill you

  31. Hendrawan Purnawan September 28, 2017 at 10:05 pm

    antara video clip semua..mungkin yang budak main kat tepi kolam tu nampak cam betol…

  32. muasiroh Suci September 28, 2017 at 10:05 pm

    Kerennn๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  33. Dina Gumilar September 28, 2017 at 10:05 pm

    yang lebih serem lagi min untuk berlangganan hehehe

    mantap

  34. Ass Hole September 28, 2017 at 10:05 pm

    halah mak … inikan cuma potongan film paranormal aktiviti

  35. Andik Akbar September 28, 2017 at 10:05 pm

    ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  36. Gaming Indo September 28, 2017 at 10:05 pm

    keren

  37. แŽฏLiั”F Suhendar September 28, 2017 at 10:05 pm

    Yg terakhir kereeeennnn…

  38. aufa ihsan September 28, 2017 at 10:05 pm

    Komen boleh ga?

  39. Manusia Biasa September 28, 2017 at 10:05 pm

    hadir

Leave a Reply