35 thoughts on “Pidato Prabowo Tampang Boyolali Viral, Sandi: Jangan Dibesar-besarkan

  1. Jendela Pagi November 5, 2018 at 12:45 am

    Anak buah joko ini selalu melihat yang tersurat, bukan tersirat. Pdahal maksudnya ktimpangan sosial di indonesia. Liat joko masuk got, udah bangga, slalu mlihat yg tersurat. Pdahal busuk.

  2. Hendry Manu November 5, 2018 at 12:45 am

    Jngn di besar2 kontolmu

  3. Galaxy A9 November 5, 2018 at 12:45 am

    Allah gk tidur sewaktu saat kamu akan mendapatkan balasannya jd orang miskin..jgn sok km tampang orang kaya.tp di mata allah km orang miskin.karena gk punya iman.taunya cuma menghina orang

  4. Bunciz Kangkung November 5, 2018 at 12:45 am

    Wapres ga mutuuuu
    Jadi wagubga becus aj dh mau jd wapresss
    Dasar sontoloyo

  5. Galaxy A9 November 5, 2018 at 12:45 am

    Terlalu.menghina orang boyolali…kok jangan di besar besarin..lu kira orang boyolali gk punya hati..

  6. Catur Santy November 5, 2018 at 12:45 am

    Itulah pak makannya sampaikan ke timses bapak. Betapa pentingnya pembuatan naskah atau teks buat pidato. Supaya tidak terjadi hal hal sprti ini. Masih untung pidato didepan rkyat sendiri nah kalau didepan negara negara lain bagimana..?

  7. Sunki Diarto November 5, 2018 at 12:45 am

    Di kecil2 kan aja kaya tempe setipis atm.dasar pekok ne ngomong pikir se bro

  8. hendri hendri November 5, 2018 at 12:45 am

    Selalu menebar kebencian

  9. Nana Queen November 5, 2018 at 12:45 am

    Coba kalau pa jokowi yg berpidato pemirsa enak bnget dy ngomong begitu gk usah di besar brsarkan

  10. Ilham Linking November 5, 2018 at 12:45 am

    Kita kompok smua warga indonesia dri sambah sampe maraukew jgn pilih nmr dua .apa lg wkil yg goblok tu

  11. da levi November 5, 2018 at 12:45 am

    Kasus nya 4/11 nah 2 tahun yang lalu, akhirnya karma .. loh

  12. Yan Ocep November 5, 2018 at 12:45 am

    hahahaha..klau mau bicara tu harus di kontrol dlu mas, apa kmu bilang..?
    jangan di besar2kan ini menyangkut harga diri masyarat buka masalah dalam keluar jadi cukup istri dan suami yg tau.
    pokonya 2019 tetap jokowi jadi mas sandi dan mas prabowo siap2 ukut lantik jokowi.

  13. Ariep Rusman November 5, 2018 at 12:45 am

    stuju jagan dibesar besarkan itu perkataan yg sangat mudah ..xixixixi..sangat mudah juga kita berkata.jgan pilih no2 pilih no 1 yg sudah jelas kuwalitasnnya ketimbang no 2 sangat mudah kan dan gak perlu di besar besarkan…xixixixixix tapi ingat no 1 yg berkualitas..

  14. Joko wiboyok November 5, 2018 at 12:45 am

    Kuuuetoh rak penting!!! Koyo ngene masuk berita to koyo dak enek berita laen

  15. Amfrend Simarmata November 5, 2018 at 12:45 am

    apa aku aja merasa ngomong sandiaga divickinisasikan? biar dikira orang pintar kali ya

  16. Rahmat Purwadi November 5, 2018 at 12:45 am

    kampret

  17. Zainal Abidin Bay November 5, 2018 at 12:45 am

    Politisi dan Tim Capres No. 2 sedang merapuhkan bangsanya sendiri.

    Bila masyarakat berdiri di atas fakta-fakta yang dimanipulasi, dipoles, disembunyikan, dilepaskan dari konteksnya, dan kemudian pendapat individu atau
    kelompok lebih ditonjolkan sebagai kebenaran, maka bangsa ini sedang menuju ke kerapuhan. bangsa ini ibarat bangunan kartu domino yang dengan
    satu sentuhan saja seluruh bangunannya runtuh. cara seperti itu tak boleh dibiarkan !

    salam
    Papua Barat

  18. Sar Ni November 5, 2018 at 12:45 am

    dasar sandi kalo bacot jauh dari mulut ya gitu….maunya menang sendiri

  19. Yoel Wawan Riyanto November 5, 2018 at 12:45 am

    Ayo bikin record boyolali dan sekitarnya pakde 100 % yg lain 0%

  20. awi gilang November 5, 2018 at 12:45 am

    Kok bahasanya kaya mantan suaminya saskia,,hadehh lupa gua lagi namanya,,,

  21. Steven Hagenz November 5, 2018 at 12:45 am

    PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN INDONESIA ke 2019 NIH

  22. joyo joyo November 5, 2018 at 12:45 am

    yg pilih jokowi cinta nkri

  23. Amin Rosidi November 5, 2018 at 12:45 am

    Justru jaman Jokowi tiap lebaran hari raya idul Fitri , masyarakat di undang ke istana Bogor bos

  24. rian wijaya November 5, 2018 at 12:45 am

    Btw perbaikan ekonomi di jakarta apa ya?? Dalam 10 bulan

  25. Boncu Boncell November 5, 2018 at 12:45 am

    KAlau mereka jadi president bisa repot bangsa kita ini.. Gaya kepemimpinanya samin…

  26. denbowel chanel November 5, 2018 at 12:45 am

    Inilah reaksi warga banyuwangi atas pidato diatas,subcribe biar viral https://youtu.be/CWFFvWl3UuU

  27. William Bn November 5, 2018 at 12:45 am

    Benar juga sandy ono itu. Jng lagi dibesar2kan. Cukup prabosan dimasukin aja dalam septitank, selesai, rakyat g usah pilih mereka berdua itu. Calon yg TIDAK PUNYA INTGRITAS, TAK BERBOBOT. TIDAK BISA ATO TIDAK PUNYA BAHAN LAGI BUAT MENGALAHKAN BPK JOKOWI. MUNDUR LEB8H TERHORMAT DRPD KO.

  28. FILL JANNAH November 5, 2018 at 12:45 am

    Nahhh loooo,
    Giliran pihak'y yg begitu,JANGAN DI BESAR"AN😅

    SELAMA INI YANG MEMBESAR"KAN HOAX SIAPA YAAAA😝

  29. Letekad Nur November 5, 2018 at 12:45 am

    Programu iku opo jjl omongo nok kte pngen dadi wakil

  30. janter sirait November 5, 2018 at 12:45 am

    Rakyat disuruh lari pagi tiap hari, dijamin bangsa ini bakal maju itu kan visi lo?

  31. Magda Riama November 5, 2018 at 12:45 am

    Giliran diri sendiri jgn dibesar2kan, giliran org lain salah ngomong , tdk ada komentarmu.lho yg bilang tempe setpis ATM itu bagus tdk ngomong spt itu.mkn di jkt lbh mahal disingapora.itu buat perpecahan tdk.ngomong adal saha.cape ngeladeni ini org

  32. ketut sudiarta November 5, 2018 at 12:45 am

    SAVEMUKABOYOLALI JGN DIBESAR-BESARKAN. MARI BESAR-BESARKAN TEMPE SETIPIS KARTU ATM

  33. Killer Zico November 5, 2018 at 12:45 am

    Pala lu peang, cb klo dikubu jkw, kau demo sampai berjilid2…

  34. winadi sukmo November 5, 2018 at 12:45 am

    Ngomong opo kowe san san…wkwkwk..

  35. rhobie Hidayat November 5, 2018 at 12:45 am

    Cukup jakarta aja udah yg jadi korban indonesia jangan.

Leave a Reply