Pidato ‘Tampang Boyolali’ Prabowo yang Mendadak Viral



Beredar di media sosial potongan video berisi pernyataan Prabowo Subianto soal ‘tampang Boyolali’ tak bisa masuk hotel. Ini sepenggal pernyataan Prabowo saat berpidato di Boyolali.

https://20.detik.com/detikflash/20181102-181102095/pidato-tampang-boyolali-prabowo-yang-mendadak-viral

Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
– detikcom: https://www.detik.com
– 20detik: https://20.detik.com

Follow official account detikcom di:

– Twitter: https://twitter.com/detikcom
– Instagram detikcom: https://instagram.com/detikcom
– Instagram 20detik: https://www.instagram.com/20detik/
– Facebook detikcom: https://www.facebook.com/detikcom
– Facebook 20detik: https://www.facebook.com/20detik

source

21 thoughts on “Pidato ‘Tampang Boyolali’ Prabowo yang Mendadak Viral

  1. arema ria November 5, 2018 at 10:59 am

    Taeek wo wo .

  2. Imon Bali November 5, 2018 at 10:59 am

    BQNGSAT…..TAMPANG.MU TAMPANG ANJING…

  3. nur meme November 5, 2018 at 10:59 am

    ngomong opo to cak cak…!!!
    omong,mu tk ada arti sm sekali

    sinio tk jak ngopi nang pinggir sawah
    biar pemikiran kamu agak luas dikit.

  4. agus eryanto November 5, 2018 at 10:59 am

    Dari dulu klo pidato pasti kata2nya dikuasai asing mulu.gak ada kata2 lain apa yach?.

  5. jhon pawiro November 5, 2018 at 10:59 am

    Cocot rusak

  6. Hani Handayani November 5, 2018 at 10:59 am

    guoblok,program mn program..kok ngomong diri sendiri mulu..ngomong belepotan,tak beraturan..cara bicara g tenang grusa grusu,marah2..gestur sombong..cuih

  7. Aras Sunda November 5, 2018 at 10:59 am

    Penghina.!!! Ini yg disebut yg membedakan harkat derajat manusia. Sungguh tidak pantas untuk dipilih meskipun menjadi RT sekalipun.

  8. ANDRIAN CASSANOVA November 5, 2018 at 10:59 am

    Kardus,ngga punya ciri khas sendiri,pidatonya ikut2 ciri khas yg mulia presiden Soekarno.

  9. arga kristanto November 5, 2018 at 10:59 am

    Rakyat saya??? Emang siapa lu

  10. Puji Yati November 5, 2018 at 10:59 am

    Ak wong jatim gresik…gk nduwe roso ati blas mileh prabowo. .tetep pkde jokowi best…Salam 2 priode.

  11. boim. nx cam November 5, 2018 at 10:59 am

    Boyo lali artinya apa ya?

  12. Tri Star Amo November 5, 2018 at 10:59 am

    Pidatonya kayak orang jualan jamu 😂😂😂

  13. Muh Yusuf November 5, 2018 at 10:59 am

    emang klu kamu jadi presiden kami rakyat indonesia bisa langsung menginap di situ… dasar gk punya otakk..

  14. Muhammad Nurudin November 5, 2018 at 10:59 am

    angkuh

  15. Arief Rahman Munasex November 5, 2018 at 10:59 am

    Bajingan prabowo aku wong Jawa ngamok karo dapurmu

  16. DuoKecebong's Vlog November 5, 2018 at 10:59 am

    Jokowi 2 Periode 👍 👍 👍

  17. Mahmudi Mahmudi November 5, 2018 at 10:59 am

    Mangkane kowe ra ngerti atine rakyat.
    Cukup kowe wae seng sugih.
    Sok pahlawan sok jago.
    Tapi…..!
    Opo hasilmu kango rakyat……!
    Tong kosong nyaring bunyinya.

  18. Nila chAn November 5, 2018 at 10:59 am

    Wong angkuuhh….

  19. Asmita isti November 5, 2018 at 10:59 am

    tipe kayak gini mau jadi presiden …saya orang desa pun tolak mentah 2 kamu prabowo…mulut tak bisa di jaga ,kalah 2 prempuan ,macem tak ada kualiti aja pidato nya..asik 2 hina orang aja ,pemimpin jenis apa ini.

  20. cleansheet November 5, 2018 at 10:59 am

    Kayaknya tidak hanya sekali saya mendengar pidato semacam ini.

  21. Irfan Fadli November 5, 2018 at 10:59 am

    "Bojo lali" 🤗🤗

Leave a Reply