46 thoughts on “Romo Beni Balas Somad Soal Salib Bikin Gempar – Berita Viral

  1. ahmad zulfikar August 25, 2019 at 10:30 am

    CARA BERPIKIR PEMIMPIN UMAT KATOLIK LEBIH TINGGI DARI OTAK-2NYA PARA USTADZ JAHAT YG NABINYA TUKANG KAWIN, MAKLUM KITABNYA ADA SURAT AL JIN

  2. Susanto Susanto August 25, 2019 at 10:30 am

    Semoga dengan kasus ini semakin banyak yg mengerti ttg Islam

  3. pagar_azhi21 August 25, 2019 at 10:30 am

    Salut en apresiasi buat Romo Benny…

    MANA PUNDAKMU SOBAT…, INI PUNDAKKU… !!

    "Cinta dan Kasih Tidak Boleh BUTA…, namun ISILAH dengan IMAN dan AKAL."
    Apakah KITA SANGGUP…. ??!,
    Cuma ALLAH yg Tahu serta Masing Masing dari Kita Sendiri, Is that right… ??.
    Ok Deal… !!!

    OT oentoek August 2019.

  4. Antonius Agis August 25, 2019 at 10:30 am

    Orang baik adalah orang yg menyadari kesalahannya

  5. rusli gozali August 25, 2019 at 10:30 am

    somat otakmu setinggi langit luar biasa tapi hati ,imanmu sedalam neraka jahanam .kami hanya berdoa moga diampuni dan di berkati jln hdp sekeluarga amin .moga perkararamu ada di dlm bapa tuhan kami di surga amin

  6. Joko Susilo August 25, 2019 at 10:30 am

    Sebenarnya yg lebih nyata ada jin kafir itu pada batu yg ada di Mekah….tiap naik haji n umroh dilempari batu, supaya pergi….eh jinnya ga mo pergi…tetap aj dilempari ga mo pergi.

  7. Suaibun Ibun August 25, 2019 at 10:30 am

    Klu sayipudin ngomong sprti setan ga di gubris hina nabi muhamad lg .baru salib uda bkin kisru gila lu

  8. Yohan Ngady August 25, 2019 at 10:30 am

    Mari kita buktikan bahwa ajaran Katolik itu rndh hti, mengasihi, mengampuni,dan TDK bls dendam.Skrng waktunya kita diuji Tuhan atas kesetiaan kita terhadap ajaranNya.Mri kita tdk berbalik menghujat.Biarkan Tuhan yg mengadili kalau DIA slh.Brkah Dalem.

  9. Carlos D' Abcens August 25, 2019 at 10:30 am

    PEMBELAAN Somad menunjukkan 2 hal yaitu 1. Islam memang mengajarkan atw membolehkan umatnya utk menghina agama lain. 2. Somad tdk punya ckup ilmu baik ilmu agama, ilmu sosiaj tdk cewek das dn bijaksana meski sbg swoeg Ustafz. Beliau perlu belahr tambah lgi

  10. SAHAL GLEDEX'S August 25, 2019 at 10:30 am

    Sangat di sayangkan pengikutnya semakin banyak sombongnya semakin jadi menjadi……bgitulaj sifat asli somad

  11. vitus suharta August 25, 2019 at 10:30 am

    Ya… Merinding itu tak bisa dibuat buat,itu fakta… Baru melihat saja sdh merinding belum bersabda…. Mau kaya apa merasakannya. Karena salib itu lambang pengorbanan Yesus thd dosa manusia….

  12. SAHAL GLEDEX'S August 25, 2019 at 10:30 am

    Dg tdk maunya somad minta maaf serta fihak lain sdh memaafkan merupakan tamparan keras bagi somad

  13. Babe Aja August 25, 2019 at 10:30 am

    Bagus romo!! BD. Becik ketitik olo ketoro. Kebaikan tdk bisa dikalahkan oleh kejahatan!!

  14. MrBombastic8989 August 25, 2019 at 10:30 am
  15. Tarkim Widjaja August 25, 2019 at 10:30 am

    Seharusnya yg nama nya pemuka agama adalah mengajarkan kebaikan . Apakah dgn begitu kau puas somad ???

  16. Kiki Xxx August 25, 2019 at 10:30 am

    Wajah nabi.. Hati firaun..

  17. antonius widianjono August 25, 2019 at 10:30 am

    Kalau gak tau lebih baik diam tidak usah berkomentar tentang simbul agama lain.

  18. yendriwal 56 August 25, 2019 at 10:30 am

    Udah muak membahas si shomad dia tak lebih sebutir pasir.

  19. Wie Long August 25, 2019 at 10:30 am

    Biaran aja lah…
    Orang .

    Dah engak jelas om Tomat

  20. Zampik Zampik August 25, 2019 at 10:30 am

    Orang yg bijak
    Adalah orang yg tdk
    Pernah mencaci dan menjelekkan
    Keyakinan atau kepercayaan
    Orang lain

  21. Aci Warsilah August 25, 2019 at 10:30 am

    Astaqfirulloh hal'adzim! Alloh tdk tidur! Bsabarlh umat nadrani, Kembalikn pd sang pcipta atas fonis uas thdp salib & haleluya! Orang yg pnyabar dikasihi tuhan! Biarlh alloh yg mnegurx! Krn agama smua ciptaan alloh maka yg berhak mhakimi hanya alloh swt……

  22. Hendra Wijaya August 25, 2019 at 10:30 am

    Somad di Mesir cuma belajar agama saja, tidak belajar cara untuk hidup arif bijaksana ditengah kemajemukan bangsa,Di Mesir mungkin tidak diajarkan sehingga berperilaku sombong.

  23. Abdullah Bin Mahmudin August 25, 2019 at 10:30 am

    Sebaiknya kita mohon bantuan Uni Eropah, AS, Amerika Selatan , Australia, semua negara Asean , Tiongkok, India, Russia , Libanon, Afrika Selatan , Negara Pacific, Mesir & Maroco tempat bercokolnya manusia Berhati Setan ini menimba Ilmu. Karena banyak juga manusia Lulusan Al' Azhar yg berhati mulia dan lemah Lembut tidak seperti orang ini yg bermuka Bringas dan bermata Ganas …. keluar dari Indonesia,

  24. SONTO LOYO August 25, 2019 at 10:30 am

    SIAPA YG BERANI JAMIN, kalau itu Bukan settingan Draft sbg SCENARIO CERAMAH..!!!
    Pertanyaan nya mslh Salib , malah melebar kemana2 yg sgt tampak Jelas adanya PENGOLOK2AN. ditambahlagi dgn JIN bisa berucap mengulang2 HALELUYAH.
    ( CUMA SESAMA JIN) saja yg tau "JIN"

  25. ismar ismar August 25, 2019 at 10:30 am

    mad…..aku melihat wajahmu kok menggigil…..ternyata saudara dalam diri somad……ada jin yg bersarang……mad…….mad…..sini kau tak ruqiyah…….!

  26. Rich Pao August 25, 2019 at 10:30 am

    somadd perlu di seret ke dunia internasional, agar bs di adili,, kalo di Indon percuma, krn UU penistaan agama nya hanya utk kaum minoritas,, tak kan berlaku utk mayoritas,

  27. Adie Wibowo August 25, 2019 at 10:30 am

    Romo benar , somat ga tau makna salib bagi umat kristen jd umar kristen sangat memakluminya. Klo mreka reaktif pengetahuannya akan terlihat seperti somat !!!

  28. Rudi Kurniawan August 25, 2019 at 10:30 am

    Ampunilah SOMAD….
    Karena mereka tidak tahu yang di perbuat….
    Hukum tabur dan menuai…
    Apa yang di tabur pasti menuai cepat atau lambat
    👨👧👦👩👨👧👦👩

  29. ali burnadi August 25, 2019 at 10:30 am

    Sulit dibuat batasan, masing2 memp sudut pandangan yg berbeda, melalui pemahaman yg universal, terutama KERENDAHAN HATI( lebih banyak melihat sudut pandang org lain mau memahami dari pada sudut pandang sendiri yg belum tentu kebenaran universalnya)

  30. gengsterx l August 25, 2019 at 10:30 am

    DASAR AJARAN UMAT KATOLIK ADALAH HUKUM CINTA KASIH TANPA MEMBEDAKAN SUKU AGAMA DAN LATAR BELAKANG……UMAT KATOLIK TIDAK PERNAH MENGHUJAT AGAMA MNPUN….SOAL KEYAKINAN APAPUN AGAMANYA KAMI SELALU MENGHORMATI ATAU MENGHARGAI!!! MOSLIM,HINDU,BUDHA,PROTESTAN,KONGHUCU ADALAH SAUDARA….

  31. Kristoforus Moa Mado August 25, 2019 at 10:30 am

    Semakin banyak orang memfitnah nama Yesus ,semakin agung /besar nama Yesus bagi orang non Kristen. kita lihat saja , pasti tambah banyak orang non Kristen masuk agama Kristen karena dia cari agama yang tidak menyombongkan diri , sopan santun,cinta kasih dan selalu cinta damai ok salam jempol….

  32. Lilis Suryani Suryani August 25, 2019 at 10:30 am

    Terima kasih Romo'Tuhan yesus memberkati'

  33. Ita S Pranoto August 25, 2019 at 10:30 am

    👍👍👍✌✌✌ Romo.

  34. Hengky Prasetyo August 25, 2019 at 10:30 am

    Benar gk usah hiraukan somad karna apa yg dikatakan somad tidak terpengaruh sedikitpun Karna ajaran umat nasrani adalah kasih itu aja

  35. Sunardi nardi August 25, 2019 at 10:30 am

    Jauh lebih mulia romo dari uas sombong kepala batu

  36. Alma Sari August 25, 2019 at 10:30 am

    Hessss
    Rasah diubek ubek
    Sudahi semuanya
    Demi NKRI dan ketentraman kehidupan berbangsa bernegara
    Cukup, gak perlu diperpanjang

  37. cha qu August 25, 2019 at 10:30 am

    Aduh main balas2an lagi, jadi tambah panas dan tambah runyam deh. Ber-bulan2 ribut di pemilu dan pilpres masih belon cukup ya.

  38. Cah Solo August 25, 2019 at 10:30 am

    Somad benar-benar sudah kerasukan jin jin Mesir, hati & jiwanya merasa menggigil mau mati kalau melihat Salib Yesus.

  39. Wongso Girsegoro August 25, 2019 at 10:30 am

    Di kpla si Duls0m jg ada jinnya…

  40. Sukisto Ag August 25, 2019 at 10:30 am

    Dah jangan hiraukan Somat…nggak penting… Biar Tuhan yg pencipta segala mahluk yg akan membimbingnya biar sadar.

  41. Gpsuwandi Suwandi August 25, 2019 at 10:30 am

    takut jemaatnya pindah agama katolik

  42. Muhammad Filtar Filtar August 25, 2019 at 10:30 am

    Romo lebih bijak,, semoga sehat sehat selalu Romo Beni,,,

  43. Angur Morinauli Simarmata August 25, 2019 at 10:30 am

    Udahlah gak usah lg dibahas ttg UAS krn gak ada gunanya krn dia tau apa yg dia perbuat,dan gak perlu minta maaf ama kita,minta maaf dan ampunlah ama Tuhan,krn Dia adalah HAKIM diatas hakim,syalom

  44. Hasian Natama August 25, 2019 at 10:30 am

    yth. Romo posisi anda sbg anggota BPIP sudah cocok dibuat forum diskusi media TVONE ttg salib, masing2 bawa kitab suci masing2 Agama peserta dr diskusi
    terdiri dari pakar2 Filsafat, sejarah, dan ahli2 Agama.
    hasil diskusi dibuat sebgi batas wilayah agama msg kesepakatan itu dituangkan dalm bentuk buku pedoman utk jadi pegangan masing2
    antar ummat beragama.

  45. Nirojim Sait August 25, 2019 at 10:30 am

    ##Namanya pun sudah ABDUL, pasti otaknya sudah kebanyakan minum kencing onta, sehingga ia merinding hanya melihat salib##
    ##Yang merinding melihat salib hanya lah alloh swt, mahluk iblis/setan penghuni goa hira beserta para pengikut iblis/setan itu##
    ##Umat Kristen tidak seorang pun yang pernah merinding melihat salib.
    SOMAD merinding melihat salib karena dia memang penyembah auolloh swt, mahluk iblis/setan penghuni goa hira#
    ##Sekarang, lihatlah wajah si Somad itu, sudah persis seperti wajah beruk yang ada di kampungnya, karena mungkin dia penyakit gizi buruk##

  46. Samsungk J2 August 25, 2019 at 10:30 am

    DAMAUM

Leave a Reply