Sedang Viral,, Anak kecil nangis Pingin Jumpa Ust Abdul Somad Lc,MA



Sumber Dakwa
➡ Ustadz Abdul Somad Lc,MA

Pendapat para Habaib tentang Ust Abdul Somad LC.MA : ➡ https://youtu.be/LUHBZApLCy8

CERAMAH LAINYA : https://m.youtube.com/channel/UCPsJAkRqwEVk4y_vs-9-qKA

Jika menurut anda ini bermanfaat silahkan shar ke teman keluarga rekan kerja dan medsos lainya supaya bisa sama-sama mendapat ilmu dari apa yg telah Ust Abdul Somad Lc.Ma sampaikan dan sama2 menebar kebaikan bagi Umat dan semoga bisa menjadi asbab hidayah amin.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi
wasallam bersabda,
مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْر
ِ فَاعِلِهِ “

Barangsiapa yang menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya (HR. Muslim) Imam An-Nawawi rahimahullah menjelaskan,

المراد أن له ثوابا كما أن لفاعله ثوابا … دل بالقول، واللسان، والإشارة، والكتابة “

Maksudnya adalah baginya pahala sebagaimana pahala yang mengerjakan…ia menunjukkan dengan perkataan, lisan, ISYARAT dan tulisan.” (Syarah Shahih Muslim)

Semoga apa yg di sampaikan oleh bliyau dapat kita pahami, dapat meresap dalam hati dan dapat kita amalkan kedalam kehidupan kita sehari-hari amin

source

Loading...

44 thoughts on “Sedang Viral,, Anak kecil nangis Pingin Jumpa Ust Abdul Somad Lc,MA

  1. ustadz menjawab August 15, 2018 at 12:13 am

    Hayo ngaku siapa yg juga ingin jumpa UAS ? 😂

  2. RcssY Craft August 15, 2018 at 12:13 am

    Kwkwkwkwk..hehehhee…hik hik..hik… Baru kali ini aku liat video tertawa sambil nangis, ga tau napa….mungkin lucu karna gaya anak ini dengan keluguannya, terharu karna UAS memang sudah melampau dimensi logika …semacam koneksi energi positif dan kerinduan rohani atau apalah namanya , meskipun seorang anak kecil bisa merasakan itu…..

  3. Vanesya Agnestya August 15, 2018 at 12:13 am

    Anda lebih baik jadi da,i saja bang somad,,,,, dari pada ikutan rebutan kekuasa,an gk jelas,,,,, apabila ada yg gk cocok dengan politik di negri ini mending anda sampaikan dengan jelas mendidik dan memberikan solusi yang cerdas,,,,,,, sebetulnya saya sanggat simpatik dengan anda bang somad,,,,,, teruskan perjuangan mu bang somad

  4. feby afifa August 15, 2018 at 12:13 am

    ma syaa Allah😢 andai boleh di perlihatkan,pengin jg nangis kaya adik😙

  5. Ismail Mail August 15, 2018 at 12:13 am

    Anak ini,,sungguh!?!?;!mewakili kerinduan kama kpd UAS,,,ALLAHU AKBAR

  6. nina marlina August 15, 2018 at 12:13 am

    UAS DICINTAI ANAK"', REMAJA', DEWASA'DAN PARA PRANG TUA………………SMOGA UAS SELALU SEHAT DAN TETAP AMANAH DALAM DAKWAHNYA AAMIIN YAA ALLOH YAA RABBAL ALAMIIN

  7. Nurul hamba Allah August 15, 2018 at 12:13 am

    Mungkin adek nie reinkarnasi ustadz ustadz sebelum ni.

  8. susi yolanda August 15, 2018 at 12:13 am

    sabar ya sayang…nti kita temui Ustadz somadnya…. Masya Allah… anak sekecil ni cinta terhadap UAS…. doa kan terbaim bwy adik ini.. org tuanya.. dan tuan guru uas… Agar sll di beri Nikmat sehat dan Lindungan dr Allah SWT… Aamiin.. sabar ya sayang anakku 😭😭😭

  9. Amira Honey August 15, 2018 at 12:13 am

    saya sgt ingin bertemu UAS..

  10. Ali Maksudi August 15, 2018 at 12:13 am

    Subhanallah ikut nangis sendiri aku

  11. Crimea August 15, 2018 at 12:13 am

    Comad tunggang langgang lintang pukang

  12. Faydah Enbuo August 15, 2018 at 12:13 am

    Masyaallah anak nya pinter banget

  13. Arrasyid Aja August 15, 2018 at 12:13 am

    Masa allohhh.. gak tega aku melihat.. anak ini.. saking rindunya sama ustadz Abdul Somad..yaa Alloh ketmukanlah anak ini sama sama ustadz Abdul Somad.. amiiinnnn yaa allohhh..

  14. Hine Hindriawati August 15, 2018 at 12:13 am

    Ya Allah pertemukan anak ini dengan ustad Abdul somad…ikut haru

  15. Pele Riady August 15, 2018 at 12:13 am

    Kepada orang tua anak ini, saya punya permintaan. Tunjukkan video Nusron ke anak ini, gimana reaksinya?😀

  16. Sugianto Sugiantoro August 15, 2018 at 12:13 am

    Asslamualikum saudaraku,saya juga paling suka melihat ceramah tuan guru ustad abdul somad,semalam hari isnin malam selasa tgl 14 agustus 2018 saya juga bermimpi demi ALLAH,dalam mimpi itu tuan guru ustad abdul somad memberikan sebuah cicin kepada saya,.semoga saja arti mimpi itu membawa kebaikan..aamiin…

  17. Linda Priady August 15, 2018 at 12:13 am

    saia mau,,mw banget mw sangat mw sekali ketemu beliau,,,
    smg ada kesempatan aamiiin

  18. suyetno suyetno August 15, 2018 at 12:13 am

    Anak kecil gak bisa dibohongi mna ustad yg lurus dan mana ustad yg munafikun,

  19. Fina Ananda August 15, 2018 at 12:13 am

    Masyaallah kami juga rindu pngen ketemu tuan guru ustadz abdul somad syg ' namun apalah dya tngan tak sampai.. hnyalah doa yg dapat kmi panjatkan buat bliau smogah tuan guru ustadz abdul somad slalu sehat walafiat di berikan umur panjang dilindungi oleh allah dn slalu istiqomah di dlam berdakwa di jlan allah aamiin..

  20. warda iyem August 15, 2018 at 12:13 am

    Aku udah bertemu ustadz somad walau dalam mimpi tapi seperti nyata..😊😊

  21. umi tiana August 15, 2018 at 12:13 am

    semoga ktmu sm ustad abdul somad y nak

  22. ᴀᴋᴜᴀᴋᴜʟᴀʜ ғᴛɢ August 15, 2018 at 12:13 am

    😁moga Utz Somad tgok bidio ni😘😘😘

  23. Ida saadah August 15, 2018 at 12:13 am

    Mau jga aku nangis kyk dedek ini biar jumpa uas😂😂😂

  24. fatini m.sirih August 15, 2018 at 12:13 am

    Ya Allaah kabulkan lah keinginan anak ini mau ktm ustaz Somad…..

  25. Suryanto Lasimpala August 15, 2018 at 12:13 am

    Anak kecil aja ingin jumpa..apa lg aq..

  26. Asih Agung August 15, 2018 at 12:13 am

    Aq juga ingin jumpa sma UAS😍😍😍😍😍

  27. Miftah Fariz August 15, 2018 at 12:13 am

    Ya Allah GK tega ngeliat Ade ini, segitu rindu dia pengen ketemu UAS, semoga kau menjadi anak yang Sholeh dan menjadi ulama seperti idola mu nak(Ustadz Somad).

  28. lutfiati lutfiati August 15, 2018 at 12:13 am

    Aku pun sama nak pngin jumpa utad comat,hayu lah qta nangis bareng😭utad comat😍

  29. Haki Naim August 15, 2018 at 12:13 am

    Sya jg pengin bgt ktemu beliau…aamiin

  30. Ifa Ibrahim August 15, 2018 at 12:13 am

    MasyaaAllah
    adik kcil ini pun ngerti n tahu mahu brtemu dgn Ustad Somad…ada tarikn luarbiasa….

  31. sady Sadi August 15, 2018 at 12:13 am

    Ngak tega liatnya

  32. Fudin S. F90 August 15, 2018 at 12:13 am

    Saya, allah hu akbar. Anak kecil itu jujur. Jdi dy tw bahwa uas itu adalah utusan allah buat kebahagiaan masyarakat indonesia.

  33. Salbiah Fitbal August 15, 2018 at 12:13 am

    Hehehe lucux 😂😂😂😂

  34. Siapa Kamu August 15, 2018 at 12:13 am

    Olah nak nagis kepengin kr temu
    Sudah pengrmar pk ustad srmoga lekas jumpa semoga kelak dress a jadii anak solheh

  35. Ceria Fy August 15, 2018 at 12:13 am

    MasyaAllah
    Smga bs d pertemukn ank ini dgn UAS.

  36. Siti Maesaroh August 15, 2018 at 12:13 am

    Ya allah dek jd ikt sdih .mudah''hn bisa ktemu ama ustadz.

  37. Pithopanks August 15, 2018 at 12:13 am

    Masya Allah, ank kecil aja mengagumi beliau, semoga ustadz UAS, dlm keadaan kesehatan slalu, dipanjangkan umurnya dan diberi kekuatan dalam menyiarkan agama Allah. Amin

  38. RonaldoFOR PALESTINE August 15, 2018 at 12:13 am

    Kejadian ini Persis sprti di Turki anak seusia ini. Ingin ktmu presiden Erdogan. Masya Allah Tabarokawlohh

  39. sari ayu August 15, 2018 at 12:13 am

    lucu sekali dede mudahan kelak jadi penerus uas aamiin

  40. Topan 155 August 15, 2018 at 12:13 am

    Masya Alloh. Ya Alloh pertemukan adek ini dengan ustadz Abdul Shomad. Aamiin.

  41. Mutiara 0736 August 15, 2018 at 12:13 am

    Ya Allah,,
    In Syaa Allah ketemu syngggg

  42. Inayah Farida August 15, 2018 at 12:13 am

    ya Allah,semoga kmu nnti sprt UAS y naak,,,,

  43. Sosote Cijin August 15, 2018 at 12:13 am

    Calon anak sholeh sayang

  44. Achmad Hermawan August 15, 2018 at 12:13 am

    Subhanallah

Leave a Reply