Sempat Viral, Pemotor yang Serang Pengguna Trotoar Ditangkap



Inilah pengendara motor yang aksinya sempat viral di media sosial lantaran nekat menyerang pejalan kaki yang menegurnya saat melintasi trotoar jalan di Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat.

Senin malam (9/9), pria berinisial HGT tersebut langsung ditangkap satreskrim ke Polres Metro Jakarta Pusat. Pelaku mengaku menghindari kemacetan dan sempat tersulut emosi hingga menyerang pengguna trotoar.

Meski laporan akan dicabut korban atas pasal perbuatan tidak menyenangkan polisi tetap menjerat pelaku dengan undang-undang lalu lintas karena telah melintasi jalur trotoar khusus pejalan kaki.

#Viral #Trotoar #PengendaraSerangPejalanKaki

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

source

34 thoughts on “Sempat Viral, Pemotor yang Serang Pengguna Trotoar Ditangkap

  1. aku kudu piye??? September 11, 2019 at 8:24 pm

    Udah muka kaya b*b!,eh otak nya mlh @nj!€%÷÷%????

  2. lapo gayus September 11, 2019 at 8:24 pm

    Retakkan ginjalnya pak polisi 👌👌👌

  3. Edi Junaedi September 11, 2019 at 8:24 pm

    Coba klw ketemu gua di trotoat itu aku habisi dia sekalian di bakar motor nya tuman

  4. grandgandu residence September 11, 2019 at 8:24 pm

    🤔

  5. MR SONIC September 11, 2019 at 8:24 pm

    Welcome to indonesia
    Yg sdh slh bkn mrsa malu
    Malah mrsa bangga dngan prestasi nya yg kata Atta WOOOOOOWWWW BANGET

  6. Ardy Khoiruddin September 11, 2019 at 8:24 pm

    Mukanya santuy padahal udah ditangkep juga netizen pusing2 urusin nih orang :v ngakak cuk … jadikan ini bahan pelajaran aja

  7. Vlad Olaf September 11, 2019 at 8:24 pm

    Yessssss! Uhuyyyy.

  8. Farid Muslim September 11, 2019 at 8:24 pm

    Mukanya kaya siapa gitu ya 🤣🤣🤦

  9. satrio budi September 11, 2019 at 8:24 pm

    potong ja biji peler nya itu..
    sok jd koboy.
    muka kayak pantat aja

  10. Sri Mulyani September 11, 2019 at 8:24 pm

    efek trotoar multi pungsi 😅

  11. V.I.P 93RL September 11, 2019 at 8:24 pm

    KAAAAAAAANNN……ITULAH CONTOH2 MANUSIA TIDAK BERGUNA YANG ADA DI JAKARTA…….KAYAK GITU MASIH MAU BILANG JAKARTA YANG PALING MAJU…? WAH TERNYATA LEBIH MAJU SIPUT YANG LAGI JALAN

  12. Dirli Tama September 11, 2019 at 8:24 pm

    Gayanya juga tengil si..

  13. Chibe BC September 11, 2019 at 8:24 pm

    Bnyk gaya..mampus lah

  14. M SARR September 11, 2019 at 8:24 pm

    Gk punya otak tu org

  15. shulkhan hadi September 11, 2019 at 8:24 pm

    songong banget dah, vangke

  16. Dian Lestari September 11, 2019 at 8:24 pm

    Woalah le le rupamu koyo koreng kemakine, wis salah ngeyel reneo su tak rhemason utegmu ben soh mikir, dlegik..

  17. メᴀʀᴄᴛᴜʀᴜs September 11, 2019 at 8:24 pm

    MAMPOS

  18. BABANG SKa September 11, 2019 at 8:24 pm

    haloo semuanya,,,ada yg mau bantu anee buat dapetin 1000 subscriber pertama ,,subscribe chanel admin yh😄😄😁

  19. Weteng Luweh September 11, 2019 at 8:24 pm

    Masih banyak orang-orang belagu diluar sana yang sok kuasa

  20. lelaki kere September 11, 2019 at 8:24 pm

    generasi micin….👊

  21. rizky ahmad September 11, 2019 at 8:24 pm

    Serasa pingin nabok

  22. Hegar Manggala September 11, 2019 at 8:24 pm

    Nie ciri2 org yg sebelah otaknya hilang.,

  23. Alden Altagrave September 11, 2019 at 8:24 pm

    Welcome to our great and wonderfull country 😉

  24. Galuh Ragiel September 11, 2019 at 8:24 pm

    Orang tidak pya aturan…lu

  25. Wahyu budi Prakoso September 11, 2019 at 8:24 pm

    Njirr.mukanya ngeselin

  26. saya g September 11, 2019 at 8:24 pm

    Haha…muke nya melas pasti…wkwkwk

  27. MYtested Official September 11, 2019 at 8:24 pm

    Masih songong? Saya suka…berarti meweknya ntr makin keras

  28. Ira September 11, 2019 at 8:24 pm

    Ayooo diddik dengan benar, biar tahu tempat-tempat umum dan peruntukannya. Jangan sembarang lewat2 semua diterabas motor!!

  29. KAWAH BROMO September 11, 2019 at 8:24 pm

    Bunuh aja orang kayak gini

  30. Agasta Gumilar September 11, 2019 at 8:24 pm

    Wis salah raine sok kemlinti…

  31. andy antonius September 11, 2019 at 8:24 pm

    LIKE Ditangkap dan Dipenjara
    UNLIKE Ditangkap dan Dilepaskan

  32. dokon omong kosong taik taik September 11, 2019 at 8:24 pm

    pling ujung"nya damai ,,, mau sampai kpn hukum berjalan sprti ini😁 lalai bin khilaf bin bla bla blaaaaaaa

  33. Sunarto Sunarto September 11, 2019 at 8:24 pm

    Gak punya otak itu orang

  34. Gunt aja September 11, 2019 at 8:24 pm

    penjara 20 tahun
    keluar penjara sudah tua
    jadi bawa motor nya tertib

Leave a Reply