22 thoughts on “Ucapan Andre Taulany yang Dinilai Hina Nabi Muhammad Jadi Viral.Ini Nasehat Para Ulama Untuk Andre.

  1. Riki zambora May 5, 2019 at 11:46 pm

    Klo.mamsyur udah brubah wajahnya jgn dimnta saran😋

  2. Edi Noiz Zion May 5, 2019 at 11:46 pm

    Ahok aja yg katanya menghina. Di hukum. Ini yg jelas jelas menghina hanya di maafkan. Tidak adil. Aq islam tp suka ahok

  3. Nova Rizki Andriarta May 5, 2019 at 11:46 pm

    Fokus perhitungan suara

  4. MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI - May 5, 2019 at 11:46 pm

    Kalau org sudah mita maaf sudah ber tobat tak akan mengulangi lagi ke silapanya . Kita gak berhak tros menghujat nya . Kita bantu doa aja agar kita semua di lindungi dan di beri rahmat dari allah . Kita manusia biasa ini hari andre silap . Besom mana tau kamu yg membeci andre bisa lebih silap nauzu billah

  5. yansen yansen May 5, 2019 at 11:46 pm

    he si ucup tu jngn nyuru orang utk beristighfar .dia yg seharusnya beristighfar karena hnya diam mlihat kecurangan pilpres.

  6. Endang Suhendar May 5, 2019 at 11:46 pm

    Pantaslah lisan istrinya rusak sembarang menghina org, ternyata suaminya sbg org yg paling bertanggung jawab mendidiknya malah punya lisan yg jauh lbh bejad hingga berani menghina Nabi Muhammad SAW.
    Ancaman hukuman dan azab dunia akhirat menanti jika tak segera taubat nasuha dan kembali mengucap syahadat krn menghina Nabi Muhammad dianggap telah keluar dari keimanan sbg seorang muslim.

  7. Lutfi Genk May 5, 2019 at 11:46 pm

    Pengen Bogem mulutnya si Babi Hutan itu Sampe giginya Rontok Semua ..

    Mau melucu , sampe berlebihan seperti itu …

  8. Dodo Ismanto May 5, 2019 at 11:46 pm

    “Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja.” Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?” Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu telah kafir sesudah beriman.” (QS. At-Taubah 9: 65-66)

  9. Adit Prasetya May 5, 2019 at 11:46 pm

    mudah2han dia sm istriya dft Laknat dari Allah Amin7×

  10. Suryana Suryana May 5, 2019 at 11:46 pm

    Andree bau tai

  11. Suryana Suryana May 5, 2019 at 11:46 pm

    Tuman …klo kasus ini d biarkn …seret k kpolisian biar kapok

  12. Syah Rial May 5, 2019 at 11:46 pm

    Gelarmu sudah haji tapi mulutmu kyk anjing ndree…

  13. johan johan azis May 5, 2019 at 11:46 pm

    Hati2 kmu bicara andre.. nnti seluruh umat islam aln menutut kmu

  14. borneo TV May 5, 2019 at 11:46 pm

    Sesama cebong ya gto

  15. ukar sukaryatna May 5, 2019 at 11:46 pm

    Ustad penjilat

  16. Aisha Humayra May 5, 2019 at 11:46 pm

    Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala.

    وَلَئِن سَأَلْتَهُمْ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنَّا نَخُوضُ وَنَلْعَبُ ۚ قُلْ أَبِاللَّهِ وَآيَاتِهِ وَرَسُولِهِ كُنتُمْ تَسْتَهْزِئُونَ لَا تَعْتَذِرُوا قَدْ كَفَرْتُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ

    Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan RasulNya kamu selalu berolok-olok?” Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman… [At Taubah : 65-66].

  17. Bangkang Kung May 5, 2019 at 11:46 pm

    Dah g usah lah minta maaf buat apa…..terusin aja klakuan loe ndre tggu ganjaran yg akan loe trima, sedikit/ banyak, baik/buruknya perbuatan manusia pasti ada balasanya…salam damai indonesiaku

  18. Azzahra Banjar May 5, 2019 at 11:46 pm

    Mkx klo byk ngomong byk salahx
    Byk salh byk dosa
    Byk dosa neraka jahannam

  19. Rully Budikasih May 5, 2019 at 11:46 pm

    Udhlah semua itu ad hukumnya kita gk tau…?hukum dari mana hukum di penjara,ap nti dia bicara gitu kena karma,kita manusia bisa ap….?berdoa dan selalu menasihati Jg kita jadi Perfokator.orng islam itu harus menghargai dan pemaaf

  20. muhammad Arsyil May 5, 2019 at 11:46 pm

    Itulah pndukungnya jokowi kebanyakn mghina agama nabi. Hanya orang ngaku islam tpi masih mndukung no 01. Dasar goblokkkk

  21. DiyaThea Diya May 5, 2019 at 11:46 pm

    Si andre udh mlai stres tanda" dia akn mnjadi gila

  22. Revan Van May 5, 2019 at 11:46 pm

    Sikat aja

Leave a Reply