Video Tampang Boyolali Viral, Sutopo Bereaksi, Pasang Foto Bareng Jenderal dan Bilang Bangga



Video Tampang Boyolali Viral, Sutopo Bereaksi, Pasang Foto Bareng Jenderal dan Bilang Bangga

Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho memberikan tanggapannya terkait ucapan “tampang Boyolali” yang sedang viral.
Tanggapannya tersebut ia sampaikan di akun Twitter pribadinya, @sutopo_PN, Jumat (2/11/2018).
Ia menyampaikan tanggapannya saat seorang netizen mencatut namanya yang mengetahui Sutopo adalah orang Boyolali.
Dengan tegas, Sutopo memberikan jawaban bahwa ia bangga menjadi orang asli dari Boyolali.
Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto dirinya bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal Mulyono yang juga merupakan kelahiran Boyolali.
Dalam keterangan fotonya, Sutopo juga menjelaskan ia dan Jenderal Mulyono berasal dari SMA yang sama yaitu SMA 1 Boyolali.
Sutopo juga menceritakan sedikit pengalamannya saat masih tinggal di Boyolali melalui keterangan fotonya tersebut.
Ucapan “Tampang Boyolali” yang diungkapkan oleh calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menjadi viral di media sosail.
Pasalnya, Prabowo Subianto dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang pria bernama Dakun yang mengaku berasal dari Boyolali pada Jumat (2/11/2018) malam.
Muannas selaku kuasa hukum Dakun menjelaskan bahwa kliennya melaporkan Prabowo karena ucapan “Tampang Boyolali” dalam pidatonya di Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu.
Menurut Muannas, hal tersebut tidak pantas diucapkan meskipun kalimat itu dilontarkan di depan para pendukung Prabowo.
Dalam kesempatan yang sama, Dakun, pria kelahiran Boyolali yang sejak tahun 1992 tinggal di Jakarta, mengatakan ia mengetahui video tersebut dari akun Youtube Taufik Irvani.
Menurut Dakun, video unggahan akun tersebut berdurasi sekitar 2 menit.
Namun, ia belum mengklarifikasi kepada pihak pengunggah apakah video tersebut merupakan video utuh atau video yang telah dipotong.
Dakun menyebutkan, laporannya atas nama pribadi, sebagai masyarakat Boyolali yang tersinggung sehingga mengalami kerugian imaterial.

Terima Kasih Sudah Menonton Video ini 🙂
Subscribe Gratis atau Kunjungi : https://m.youtube.com/channel/UCR5FPlwDEjeBaY3fmZ0wm8A

#TRENDING
#PRABOWO

source

31 thoughts on “Video Tampang Boyolali Viral, Sutopo Bereaksi, Pasang Foto Bareng Jenderal dan Bilang Bangga

  1. iwan teguh November 9, 2018 at 8:48 pm

    PRABOWO PANTES JADI PRESIDEN HOAKS ….

  2. Wiwid Yulie November 9, 2018 at 8:48 pm

    Saya tetep pilih pak jokowi…hidupp pak jokowi.

  3. Yono Haris November 9, 2018 at 8:48 pm

    v

  4. Gemblong Ketan November 9, 2018 at 8:48 pm

    Gue tak sudi milih lu wowo kurang sopan lu ngomng

  5. Tole Duta November 9, 2018 at 8:48 pm

    Tampang jatim tetappindah no 2👉 !bosen akal bulussontoloyo ..!& Jatim bosenn jdi jongooss mgawati sesatt !

  6. masyahlani lani November 9, 2018 at 8:48 pm

    hhhhh…..menghina orang, ga lihat diri sendiri hhhhh….dah kaya kaleng krupuk, jalanpun dah mulai ga bisa….dituntun ma pak jokowi waktu turun dr podium/goyang2 hhhhhh…..kapal laut kali ya hhhhhh…..muka dah pada bengkak2 hhhhhh……..Bravo Boyolali

  7. Romlah Susanto November 9, 2018 at 8:48 pm

    kata kata sontoloyo bagi saya hal biasa bagi orang jawa kamu blom lahir kata kata itu sudah ada

  8. wiwit wit November 9, 2018 at 8:48 pm

    aq ttp Prabowo…dh biasa warga indo gmpang ngalor ngidul demo …

  9. Boslele99 99 November 9, 2018 at 8:48 pm

    Mau gurauan mau candaan ya kalau dah keluar dari etika ahinya jd ngebuli itu

  10. masyahlani lani November 9, 2018 at 8:48 pm

    hhhhh…..ayo perlihatkan, perdengarkan keseluruh Nusantara tentang pidato penghinaan Capres kepada calon Rakyatnya…..Biarkan Rakyat yg mnilai….Capres mana yg terbaik…..Salam waras….Saya sekeluarga dan kampung sy pilih Pak Jokowi…..Bravo Jokowi

  11. Kaca Superjaya November 9, 2018 at 8:48 pm

    Biasala tampang di pecat

  12. Obay Rivai November 9, 2018 at 8:48 pm

    Biarin gue ora isi masuk hotel dari pada bapak Wowo gak pernah bisa nginep di istana

  13. Lodi Spt November 9, 2018 at 8:48 pm

    Kayak yg tampangmu itu udah bagus2 banget gitu wo… coba lu ngaca… tampang minus gitu aja belagu lo hina2 orang…. prettt lah kau wo….

  14. Duan Riduan November 9, 2018 at 8:48 pm

    Ngaca dulu mau jd presiden indonesia haram hukum nya pilih CHINA KAFIR jd pemimpin islam nya saja pura pura. Baca kur an didepan umum baru bisa jd presiden

  15. jarum sri November 9, 2018 at 8:48 pm

    Watuk bedo ambek Watak
    Watuk iso diobati mari
    Watak nempel tekan mati nggih to mbah

  16. fifinfauziah hulahula November 9, 2018 at 8:48 pm

    Beda kan joke dg ejeken dn umpatan,,,muka boyolali,sontoloyo jg ndk ada bedanya konteks nya apa….jgn di goreng2 smp gosong lah..pisss

  17. Namrut Namrut November 9, 2018 at 8:48 pm

    Pintarnya ngejek bohong, begituan jadi pemimpin rusak negsra, mau tsmpang apa kek yg penting jujur sederhsna kerja keras,

  18. juragan bangkok November 9, 2018 at 8:48 pm

    yang mulia bkp prabowo soebijanto…………..kami menghormati anda dan ayah serta eyang anda, sebaiknya anda me-ruat diri anda sendiri dulu, termasuk faldy zonk, mardangdut ila sare dan jubir pemenangan anda daniela ……….
    panjenengan semua sampun kuwalat pak bowo, kena karma bangsa ini yg anda sakiti, terutama jokowi dan a hok…..
    bertobatlah dan berhentilah ngomong kasar,fitnah dan hoax kpd jokowi dan pemerintah, kami serius sebelum terlambat karma akan berbalik kepada anda ber 4……….wassalam.

  19. tertarik sangat Irawan November 9, 2018 at 8:48 pm

    Saya suka boyolali kotanya bersih…orangnya ramah2…makanannya enak2…horas boyolali

  20. Su Setyo November 9, 2018 at 8:48 pm

    Miskin,susah …ha ha ha …tampang Boyolali he he..betul…

  21. Zainal Abiddin November 9, 2018 at 8:48 pm

    itu jenderal beneran ya mas, bukan jenderal kardus seperti yg ngomong tampang boyolali.

  22. Satria Rustam November 9, 2018 at 8:48 pm

    Alpatekah…siapa ya yg nyebut Alpatekah…

  23. Satria Rustam November 9, 2018 at 8:48 pm

    Ndeso siapa yg viralkan.

  24. Toks Toks November 9, 2018 at 8:48 pm

    Lha si wowo gk pernah ngaca kali jd gk tau klo tampangnya si wowo sendiri kaya dajal……………..

  25. Alex Setyapranarka November 9, 2018 at 8:48 pm

    Wong Mboyolali sudah ada yg bisa jadi KSAD bintang 4, wowo cmn nyampe pangkostrad. Malu wo sama wong mboyolali.

  26. Kisman KK November 9, 2018 at 8:48 pm

    Itu nama nya penyakit di buat sendiri,saya memang bukan orang jawa dari boyo lali tp teman-teman saya bnyk dari biyo lali,lambe nek lambe turah yo ngono iku.jadi makin mantep tetap dua periode pilih pak jokowi.maju terus pak jokowi.

  27. Sukarsono 0011 November 9, 2018 at 8:48 pm

    PRABOWO BAGAMANA SI WOWO BISA JADI PRESIDEN SUKA MENGHINA RAKYAT INDONESIA INALILAHI BUAT PRABOWO

  28. Diana Dwi Hayuningdiah November 9, 2018 at 8:48 pm

    dari siapa,,,oleh siapa dan jadi apa,,,

    begitulah kira2 yg terjadi saat ini.ucapan ,yg bermotif candaan Krn diucapkan oleh seorang Prabowo dampaknya SPT apa.coba kalo sekelas kita yg mengucapkan tentu tak berdampak apa2.krn Prabowo ibarat kain yg putih bersih.shg terkena cipratan noda sedikit SJ sudah sangat kelihatan sekali.tapi kalo sebaliknya,,,noda itu mengenai kain kusam,,walau bnyk noda yg sangat membandel ya,,gak kelihatan,,,semangat BPK Prabowo,,,gak semua penduduk Indonesia menghujat muuuu,,,,,,

Leave a Reply