Video Viral Oknum TNI di Sumut Pukul Petugas SPBU Wanita Diduga karena Tak Mau Antre



TRIBUN-VIDEO.COM – Video pria yang diduga oknum TNI marah-marah kepada petugas SBPU viral di media sosial.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Facebook Lian Juntac Part II, Rabu (22/8/2018).

Video rekaman cctv tersebut menunjukkan seorang pria yang diduga oknum TNI hendak mengisi bahan bakar motornya.

Pria itu bersama istrinya yang membonceng di belakang.

Menurut informasi yang beredar, seorang petugas SBPU wanita lantas meminta oknum TNI tersebut untuk antre.

Diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi, oknum TNI dan istrinya diduga tak terima.

“Kamu lihat ini motor apa,” kata istri oknum TNI tersebut.

Operator SPBU tersebut tetap tak mau melayani oknum TNI itu hingga membuatnya marah.

Istri oknum TNI itu turun dari motor dan memaki-maki hingga meludahi operator wanita tersebut.

Selain itu, terlihat wanita tersebut hampir melemparkan kaca mata ke operator SBPU yang kemudian lari.

Sementara itu, video lain menujukkan oknum TNI mengejar petugas SBPU dan menendangnya.

Petugas SBPU lantas memukul pria itu, keduanya sempat berkelahi dan saling pukul.

Istri oknum TNI kemudian ikut memukul petugas SBPU tersebut.

Kerumunan orang kemudian berusaha melerai mereka, kejadian itu sempat jadi perhatian.

Menurut unggahan tersebut, peristiwa ini terjadi di Riau.

Postingan tersebut viral dan hingga berita ini diturunkan, postingan itu telah dibagikan 10 ribu kali.

Berita itu telah menyedot perhatian publik.

Banyak netizen yang mengecam tindakan oknum TNI tersebut, tetapi ada pula yang menyoroti sikap petugas SPBU.

Leonard Hutajulu: Viralkan, siapapun yang melanggar aturan harus kena sanksi, apalagi seorang aparat oknumnya.

Enny Zunita Purba: Penjarakan TNI-nya, Ikuti peraturan SPBU.

Rimba Tamba: Petugas SPBU-nya songong, TNI nya salah ambil antrian, tapi penyampaian songong.

Yudhi Pakpahan: Lapor ke propam langsung, selesai tentara Itu..

(Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak TNI terkait insiden itu)

Simak video selengkapnya di atas! (Tribun-Video.com/Vika Widiastuti)

source

31 thoughts on “Video Viral Oknum TNI di Sumut Pukul Petugas SPBU Wanita Diduga karena Tak Mau Antre

  1. Cap Smile August 26, 2018 at 11:12 pm

    Copot aja jabatannya..lengserin jd petugas kebersihan toilet tni
    Bininya jg sok2an kempesin aja badannya biar ga sakit kalo nonjok org

  2. Khoirul Roziq August 26, 2018 at 11:12 pm

    PECAT TENTARA BANCI. BRAVO PANGLIMA.

  3. Ucup markucup August 26, 2018 at 11:12 pm

    suami istri goblok gak punya otak, aparatnya aja gak mau tertib

  4. Nyoman Manik August 26, 2018 at 11:12 pm

    Pecat aja manusia arogan

  5. RENNA THEA August 26, 2018 at 11:12 pm

    ITU ISTRINYA BEKAS GERMO,LONTHE..kalau orang terpelajar tau donk ANTRI… INI PASTI GERMO ANJING . UDAH KY BABI.. GENDUT… BANGSAAAAT . BETINA IBLISS… CM PAKE MOTOR AJA SOMBONG ANJING! TNI G PUNYA DUIT AJA BELAGU.. DASAR ORANG LUAR JAWA.. kalau jadi aparat.. sombong bgt..

  6. Laskar Nonton August 26, 2018 at 11:12 pm

    Terlalu di puja ya jadi begini..

  7. Semar Mesem August 26, 2018 at 11:12 pm

    Pecat dan penjara kan

  8. Robin Soewarno August 26, 2018 at 11:12 pm

    πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    BERANINYA SAMA CEWEK DASAR OKNUM TNI BANCI LUUUUHHHHH MENDING LUH PAKAI GINCU AJE DEHπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜— LUHπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  9. wahyudin karangtengah August 26, 2018 at 11:12 pm

    orang kuat harus melundungi yg lemah

  10. Rusdy Tri August 26, 2018 at 11:12 pm

    pecat aja dari ke satuan

  11. yudhi mypras August 26, 2018 at 11:12 pm

    kenapa ya setiap orang punya jabatan TNI, POLISI atau PEJABAT sekarang banyak yang Arogan… Padahal gaji merekea Keciiil sekali ya PNS 5-10 jt aja sombong kalo gak korupsi gak bakal kaya lo.. kalah sama tukang sate sehari untung 2jt tukang pecel lele 1-2jt semalam kaya tapi gak sombong da uang halal… kita orang malah malu dijalan nurut dibentak petugas spbu suruh antrii malah kita tuh malu… Indonesia bahaya moral makin tidak berbudaya LAGi… Orang luar kenal indonesia dari RAMAH TAMAHNYA… eh di youtube terkenal Arogan Gak punya rasa malu dan kesopanan

  12. Irawan Febryanto August 26, 2018 at 11:12 pm

    Yg mukul cewek adalah BENCONG PENGECUT. dia TNI gadungan. TNI GK mungkin mukul cewek

  13. Irawan Febryanto August 26, 2018 at 11:12 pm

    TNI gadungan tuh… TNI itu ksatria, jd GK mungkin mukul orang yg lemah, apalagi perempuan. Beraninya mukul cewek . Bencong aja GK mukul cewek . Dasar TNI gadungan

  14. anonymous August 26, 2018 at 11:12 pm

    β€œDi akhir zaman banyak polisi di pagi hari melakukan sesuatu yang dimurkai Allah, dan di sore hari melakukan sesutu yang dibenci Allah”(H.R. Thabarani)

  15. afdal gilang August 26, 2018 at 11:12 pm

    Pangkatnya apa ya tuh banci,bapak gw perwira AL gak sombong n arogan kaya nih banci 🀣🀣🀣

  16. Yulia Anggraeni August 26, 2018 at 11:12 pm

    Trlalu emang yg bayar kmu sipa kita 2 pk

  17. Alex Zulhijar August 26, 2018 at 11:12 pm

    Orang ke binatang. tak punye otak

  18. Prabowo Pangestu August 26, 2018 at 11:12 pm

    Pecat !!!

  19. Adek Nirvana August 26, 2018 at 11:12 pm

    Bersama rakyat tni kuat..
    Sedih hati ku

  20. Narlela Narlela August 26, 2018 at 11:12 pm

    TNI atao apa segarusnya TNI tau peraturan TNI gak pendidikan …apa iyah gwe yg bodoh aja tau peraturan ko..TN1 tolol merusak nama diri sendri

  21. Acok Anti August 26, 2018 at 11:12 pm

    Sangat merusak citra dan nama baik TNI…. OKNUM TNI beserta Pasangannya mesti diperiksa juga karena tidak menasehati malah ikut marah2 terhadap pegawai spbu.. Sehingga memicu oknum tersebut menendang pegawai spbu…

  22. ade darmawan August 26, 2018 at 11:12 pm

    Istri TNI arogan, si TNI nya semprul.. makin jadi deh.. wanita pelayanan POM bensin digebukin gara2 ga mau antri. Wajah Indonesia Ku

  23. Mac Gyver August 26, 2018 at 11:12 pm

    Anggota tidak bersalah yg salah motornya habis bensin trus isterinya cucian blm disetrika numpuk

  24. Info Lombok NTB LombokStyle August 26, 2018 at 11:12 pm

    Jadi pelajaran buat karyawan nya hormati dong pelanggan nya , jangan nyosor2 gitu , sering bgt ktmu ksryawan SPBU yang kurang mrngenakan caranya ke masyarakat

  25. Wawan Darmawan August 26, 2018 at 11:12 pm

    sekarang memang banyak yg jdi arogan sok jagoan..nggak tau kenapa? mobil gw juga pernah ditabrak mobil pengawal tentara waktu dijalan abiss sisi mobil gw,,dia lupa asal gaji nya dari mana kli..

  26. habsy putra pratama August 26, 2018 at 11:12 pm

    hajar aj ntu TNI'y.,ga bklan d'bela ame atasan kl0 mang dya salah..!!?

  27. Gedor Munafik August 26, 2018 at 11:12 pm

    waktu ada pelajaran ngantri .. tidak masuk kelas Kalee…

  28. Dimas Cahyo Pryambodo August 26, 2018 at 11:12 pm

    Yg arogan , ga bermoral , lebih baik di berhentikan !

  29. Ira Sitirahayu August 26, 2018 at 11:12 pm

    Emngnya lo siapa????arogan bgt lo pak,suami sama istri sama2 gak punya malu gak punya etika,budayakan mengantri apa karna lo TNI bisa seenak jidat lo aza,maen serobot,apa istimewanya lo tanpa akhlak yg baik…

  30. A.R Pradipta August 26, 2018 at 11:12 pm

    Lagi lagi oknum tni arogan

  31. Defidz August 26, 2018 at 11:12 pm

    Bikin malu Institusi… Pasti nanti berita nya. Oknum tersebut stress atau ada gangguan jiwa. Tapi pertanyaan nya, orang stress atau ODGJ koq bisa bebas pake motor dinas ya.

Leave a Reply